Monday, 23 September 2024

TVS Indonesia Akan Rilis Update Terbaru Ronin 225 Hari Ini

TMCBLOG.com – Saat ini TVS Ronin 225 sudah memasuki usia lebih dari satu tahun semenjak pertama kali dirilis oleh PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) pada Jumat, 7 Juli 2023, penerimaan dari publik Indonesia lumayan positif akan motor sport beraura retro modern ini, dibekali dengan mesin yang lumayan besar 225 cc. TVS Ronin menyodorkan berbagai diferensiasi yang membuatnya memiliki value lebih dibandingkan kompetitornya di segmen serupa seperti status CBU, lampu full LED, mesin injeksi, tongkrongan ala ala moge sampai pada hal hal detil seperti interkoneksi dengan ponsel sudah siap dinikmati oleh konsumennya.

Tidak kaget jika menurut TMCI motor ini minimal bisa terjual 100 unit per-bulannya dan bahkan lebih. Yap angka 100 seperti sepele, namun bagi pabrikan seperti TVS Indonesia, angka ini sangat berarti. Nah informasinya hari ini TVS Indonesia akan memberikan update resmi terhadap Ronin 225. Rencana update ini pada dasarnya sudah sempat dihembuskan semenjak beberapa pekan terakhir di komunitas komunitas yang pada akhirnya dengan status Ronin yang CBU India hampir semua sepakat bahwa update terhadap Ronin di Indonesia masih akan merupakan lanjutan dari apa yang sudah di-update di India.

Dan jika kita ingat, update terakhir Ronin di India adalah rilis skema grafis edisi khusus baru yang dinamakan Ronin TD Special Edition. Di India sih, TVS Ronin TD tersedia dalam pilihan warna Nimbus Grey triple-tone baru, bersama dengan grafis baru. Skema catnya menggunakan warna abu-abu sebagai tone primer, warna putih sebagai tone sekunder, dan garis merah sebagai tone ketiga. Ronin TD Special Edition juga dilengkapi dengan branding TVS Ronin di velknya, serta bagian bawah sepeda yang diberi warna hitam. Bezel lampu depan juga mendapat perlakuan gelap. Selain itu, Ronin TD juga dilengkapi dengan aksesoris seperti charger USB, visor, dan penutup FI. Akan bagaimana dengan versi Indonesia, siang ini juga akan kita lihat sob . . . @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP