Sunday, 27 October 2024

Sterlachini akan memulai Observasinya ke Aprilia pekan depan di Sepang

TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui Bahwa terjadi perubahan yang sinifikan di Sektor direktur teknis Pabrikan MotoGP tahun 2025 di mana Rimano Albesiano akan menangani HRC sementara tempat yang ditinggalkan Romano akan diisi Oleh Fabiano Sterlachini. Akankah Andil Sterlachini di Aprilia akan membuat Aprilia RSGP akan memiliki Karakter teknis Desmosedici adalah sebuah Pertanyaan Lanjutan yang akan dimulai pekan depan dimana Sterlachini yang saat ini Non Aktif di KTM akan memulai Masa pengenalannya dengan Menjadi Observer di Paddock Aprilia di Seri Sepang – Malaysia.

Informasi ini diumumkan oleh Motorsport.com yang  juga mengatakan menambahkan bahwa walau Sterlachini ada di paddock Aprilia, direktur teknis Noale saat ini yakni Romano Albesiano masih akan menajdi penanggung jawab teknis Aprilia hingga akhir kejuaraan di Valencia nanti.

Maverick Vinales juga mengungkapkan pendapatnya tentang hal itu. “Sejak berita itu diumumkan di Jepang, komitmen Romano tetap utuh,” Pendapat yang sama disampaikan oleh salah satu teknisi tim yang melaporkan, “Saya tidak melihat ada yang berbeda. Albesiano terus melakukan pekerjaan yang sama seperti sebelumnya. Secara etika, ketika dia menandatangani kontrak dengan Honda, mereka seharusnya menyuruhnya untuk tinggal di rumah.

Sama sekali tidak nyaman baginya untuk berada di dalam Box bersama penggantinya. Meskipun mereka mengatakan dia akan datang untuk berlibur, tidak ada yang pergi berlibur ke Malaysia, bahkan jika dia tidak mengenakan seragam,” katanya.

Perlu diingat bahwa Selain mengalami perubahan di Tingkat Direktur teknis, Tiga dari Total empat Pembalap Aprilia tahu 2025 akan berubah berkat kedatangan Ai Ogura, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi – @tmcblog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP