Wednesday, 25 September 2024

Day 1 WorldSSP300 Seri Jerman 2017 . . . Honda CBR500 tercepat sementara, Ali adrian P22

TMCBlog.com – Bro sekalian, Selain kelas WSBK . . Race weekend di Sirkuit Lausitzring juga berlangsung unutk kelas WSS dan WSSP300 . . namun  tmcblog dari awal musim hanya pilih bahas WSBK dan WSSP300 saja  . . Bagaimana Performa Balap WSSP300 di Sirkuit Lausitzring ? Yap dari dua FP yang dilakukan hari Jumat kemarin Mike perez dengan Honda CBR500R menjadi yang tercepat dengan laptime 1:56,159 . . wew lebih lambat 21 detik ya dari laptime WSBK hehehe . .

Juga cukup menarik melihat Pola WSBK yang dimiripkan dengan WSBK dimana dari sesi hari Jumat diperoleh 10 pebalap tercepat yang akan mauk sesi superpole 2 untuk menentukan grid start nantinya . . dan seperti yang sobat bisa lihat di atas dari 10 pebalap pertama Yang memperoleh tiket SP2 di WSSSP300 Lausitzring  Jerman 2017 ini mayoritas, atau tepatnya 50% diisi oleh pebalap yang menggunakan Yamaha R3, diikuti 30% pebalap yang menggunakan Honda CBR500R dan 20% yang menggunakan Kawasaki Ninja 300 . .

Di race seri ini ada satu pebalap Indoensia bro Yakni Ali Adrian . . dan Di kesempatan Latihan hari pertama Jumat kemarin, Ali adrian mampu menorehkan laptime tercepat 1:58,152 atau berada di posisi 22 sehingg ia harus mengikuti dulu superpole 1 ( SP1 ) dimana dua pebalap tercepat di SP1 akan bisa bergabung ke SP2 nantinya . . . so semoga bisa memberikan hasil maksimal Ali Adrian . .

taufik of BuitenZorg

54 COMMENTS

  1. gila dah, skill jauh dibawah pembalap arrc tapi sponsornya gede bener..

    udah beneran kebalik nih pemikiran pertamina..

    • kan wsbk tingkat dunia sedangkan arrc cuma Asian.. meski di sayangkan juga sih.. tp di liat dr sudut marketing mungkin lebih besar om.. semoga ali bisa berikan hasil maksimal… go go pembalap indonesia.

    • Drimna anda tau bro klau skill ali adrian masih d bawah pemblap arrc?? Ingat lho, adrian itu udah menetap d eropa mulai tahun kemarin dan doi juga d latih oleh mantan pelatih mv25 yg pastiny sedikit banyak akan dapat peningkatan skill,….

    • oke lah menetap di benua biru…

      masalahnya, sponsor gede seharusnya support yang lebih gede macam Dimas/Andi lah kalo sama-sama nyicip benua biru…

    • Dimas ekky atau andi gilang kan udah dapat support penuh dari AHM dan sponsor ny juga ok punya tuh yakni IDEMITSU, dan dimas atau gilang pun gak pernah mengeluh ttg dana…… Jdi kurang fair lah jika pertmina mlah mensponsori dimas atau gilang yg notabene ny sudah punya tim dan sponsor yg memadai,…
      Ingat lho, pertamina itu perusahaan BUMN, jdi mereka itu mengincar pemblap2 yg independent bukan pemblap yg terikat dengan brand tertentu,..

    • Nagashima ente sering update berita balap kgak?,ali emang skill nya dibwah rata2,update sono ke sentul tanya anak2 yg sering ikut balap,malu2in aje,

  2. jd ingat beberapa bulan lalu, booming berita dimana2 y judulnya “ali adrian the next valentini rossi dari indonesia ” , pejabat pertamina ketika ditanya LPJ di akhir tahun , ” saya gak lihat balapan, saya cuma tinggal tanda tangan”

  3. Tumben nih cbr500r masuk superpole semua,…

    Btw ali adrian p22 lumayan bagus nih melihat jumlh pmblap yg mncpai 46 rider plus hanya doi dri asia ini dan mainya pun d daratan eropa semua,….
    Mungkin performa ali adrian akan lebih tajam lg klau tahun depan yri atau yimm memberikan full support pd adrian,….

    Ayo dong ahrt turunin gerry salim ke wssp300 thun depan, biar gak cap fby “jago d kandang(asia) doang”_,,.,,???

    • Kayake masih nunggu ngondah sebeer300rr vrooh…
      Tar klo makek yg sebeer500 banyak yang bacot.. menang salah ga menang dicaci masalah ukuran sese..
      Klo yahama er300 itu sesenya 321 gapapa vroooh nambah dikit..
      Ngah ngah ngah

    • Brandalz### sya bca d blog/media thailand(d terjemahkan oleh teman sya yg asline wong thailand), cbr300rr akan brojol bulan november 2017 atau pling lambat bulan febuari 2018 bro, jdi masih ke uber lah,….
      Gak d peduli tuh motor made in apa, yg penting pabrikan ny mau mensupport penuh pmblap indo agar bisa go internasional(luar asia) atau pun tingkat dunia,….

    • Ngapain suport rider kagak punya prestasi,cm modal deket orang pertamina doang,mending galang ato lainya tong,fix nagashima bloon dunia balap

  4. kalo ada pembalap indonesia turun disini dan disupport full sama pabrikan jelas dorna bakalan seneng. secara org indonesia itu fanatismenya tinggi dan bagus buat promosi wsbk walaupun gak disiarin di tv nasional.
    contoh kaya ARRC main diluar indonesia, CEV repsol, asia talent cup. itu yang penonton terbanyak dari indonesia baik dari tv berbayar, live streaming ataupun dari youtube.

  5. Beginilah sifat FB, katanya Nasionalis tp tetep ada yang buly.
    Mana bisa maju kalau terpecah belah terus, dikit-dikit KTP.

    kalau tidak masuk podium pasti FB? teriak ampas, g berkualitas dll.

  6. Hahahaha ARRC balap dagelan? Padahalll…padahall..sebelumnya..wakttu KING OF ARRC masih berkuasa ..ga ada istilah dagelan..dasar kirikkkk..gonggong ajee ampe beliurrr

  7. Mana buktinya mooo bacot lo doang gede, di arrc aja di tabokin sama ahrt ngimpi mau ke moto3 malah malu maluin jadi barisan penggembira belakang.

  8. Semoga Dimas Ekky Pratama Tahun depan ke Moto2
    Takutnya Dimas Ekky hanya jadi Rider Pencitraan Honda, Ingat Dimas Ekky Pratama kelahiran tahun 1992 berarti ditahun 2018 sudah berumur 25-26 Tahun. sedangkan Peserta Moto2 yang masuk MotoGP paling tua Johann Zarco kelahiran 1990 (26-27 Tahun).

    dengan asumsi tersebut Jika Dimas Ekky di Moto2 selama 2 Musim maka dia masih berpeluang masuk MotoGP di tahun 2020, walau umur sudah mepet ke kepala 3.

    Untuk Andi Gilang Izdihar, saya punya harapan lebih, karena kelahiran tahun 1997 (20Tahun). Jenjang masih panjang, anggap 1 tahun lg di Cev Moto3, 2 tahun di Moto3, 2 tahun di Moto2 = Total 5 Tahun, maka dia bisa tampil di MotoGP di usia yang matang di 25 Tahun.

    • Terburu2 masuk moto2 buat apa kalau cuma jadi penggembira, kan targetnya udah jelas kalo bisa 3 besar championship cev akan langsung diikutkan moto2. Rio haryanto tuh contohnya di roda 4, dia juara asia dulu baru ikut f3 sampai gp2 pernah podium satu tp sayang ketika sampai di f1 butuh dana yg sangat besar buat sekedar masuk tim paling lemah apalagi tim kuat. Intinya buktikan dulu anda istimewa, anda juara, baru bisa diorbitkan

  9. Dulu ARRC sama IRS itu balap kebanggaan fby..skr semenjak negara api menyerang dan motor sesembahannya ngos ngosan ga berdaya lawan motor2 negara api jadinya amnesia smua hahahaha…ntar kalo honda bikin 300cc dikelas wssp300 dengan motor advance fby akan bilang lagi ini balap dagelan wkwkwk honda gausah gedein cc sampe 321cc segala buat lawan Ninja300 or R321..

  10. Balap dagelan krn the king of arrc di tabokin trs motogp aj bntar lagi balapan dagelan selama yg juara bkn nama yg itu pasti blpn dagelan gk prcya tanya jimoo… ?????????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP