Wednesday, 25 September 2024

Vespa Gtv 2023 Hadir dengan update Signifikan

TMCBLOG.com – Sejak debutnya pada tahun 2006, Vespa Gtv telah menjadi duta klasisisme paling murni dalam keluarga Vespa berkat penggunaan “faro basso” (lampu depan rendah), diposisikan di spatbor depan, dan stang tabung metalik terbuka.  Pada tahun 2023, Vespa Gtv keluar dalam versi yang sepenuhnya merevolusi, mempertahankan kesamaan yang harus dimiliki dengan asal-usul sang legenda, tetapi menggabungkannya dengan paket teknologi ultra-modern dan sentuhan akhir sporty yang belum pernah ada sebelumnya. Hasilnya adalah kombinasi luar biasa antara tradisi dan modernitas, klasisisme dan keberanian, yang menyatu dalam Vespa paling sporty yang pernah ada.

Vespa Gtv baru ditenagai oleh 300 hpe (High Performance Engine) satu silinder, 4 katup, pendingin cairan, dan injeksi elektronik. Diakreditasi dengan kekuatan 17,5 kW (23,8 HP), ini adalah mesin performa tertinggi yang dipasang pada Vespa.

Cluster lampu kini full LED, termasuk karakteristik low headlight, sedangkan instrumentasi baru mempertahankan bentuk melingkar yang elegan, namun sekarang sepenuhnya digital, sebuah solusi yang memungkinkan Anda memanfaatkan fitur yang disediakan oleh sistem konektivitas Vespa MIA yang tersedia sebagai aksesori.

Instrumentasi terhubung ke stang menggunakan braket offset asli dan dikelilingi oleh fairing atas yang terlihat agresif dengan dimensi yang diperkecil dan terinspirasi balap. Fairing atas berwarna oranye, tersedia sebagai aksesori terpisah, membuat tampilan Vespa Gtv semakin berani. Desain pelek velg palang lima juga baru, dicat hitam matt dengan grafis jingga.

Elemen lain yang khas dari Vespa Gtv adalah sadel single-seater two-tone dengan tampilan balap dan bagian belakang yang siap dipasang seat cowl dengan warna yang disesuaikan dengan body yang mengingatkan pada fairing khas Vespa kompetisi. Seat Cowl tersedia sebagai aksesori terpisah dan dapat dilepas. Bagaimanapun, tempat duduk didesain untuk dua orang dan memiliki banyak ruang duduk yang nyaman, ditandai dengan pola teknis tertentu dan termobonding horizontal, dibingkai dengan jahitan oranye yang kontras.

Tampilan umum Vespa Gtv menonjol karena trim hitam matt yang hadir pada lampu depan rendah, lampu belakang, profil di sekeliling bodi, pegangan penumpang, pijakan kaki, penutup Silencer, kaca spion, dan Frame Dashboard. Vespa Gtv baru tersedia dalam dua skema warna, Beige Avvolgente Opaco dan Nero Convinto, dengan grafis oranye kontras pada fairing depan dan samping. – based on Piaggio Info

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP