Lowes Tercepat Sesi Pembuka WSBK Cremona 2024

TMCBlog.com – Toprak Razgatlioglu dan Jonayhan Rea tidak bisa mengikuti Debut Raceweekend WSBK Cremona – Italia akhir pekan ini. Setelah hujan semalaman, hari Jumat aebagai hari pembukaan aksi menampilkan Sam Lowes (ELF Marc VDS Racing Team) memimpin dalam kondisi lembab sebelum saudara kembarnya Alex (Kawasaki Racing Team WorldSBK) memegang keunggulan di FP2.

Danilo Petrucci (Barni Spark Racing Team) menjadi pembalap tercepat kedua di Jumat kemarin. Namun dengan bentrokan di trek bersama Remy Gardner (GYTR GRT Yamaha WorldSBK Team) membuat kedua pembalap tersebut mendapat penalti tiga posisi grid oleh FIM Stewards.

Nicolo Bulega (Aruba.it Racing – Ducati) menjadi yang tercepat ketiga setelah menyelesaikan 22 putaran di kedua sesi Jumat Kemarin. Pembalap Ducati itu tertinggal 55 poin dari klasemen kejuaraan Dari Toprak sehingga dengan total 62 Potenwi Point Cremona ia memiliki peluang untuk meninggalkan Italia sebagai pemimpin kejuaraan sebelum Putaran Aragon akhir pekan depan.

Tito Rabat (Kawasaki Puccetti Racing) menyelesaikan 32 Lap selama 90 menit aksi di lintasan. Pembalap Spanyol itu mengakhiri hari sebagai yang tercepat keempat. Laptime terbaiknya di hari Jumat dihapus karena pelanggaran bendera kuning. Waktu tercepat ini seharusnya bisa membuatnya menjadi yang tercepat kedua.

Para pebalap pabrikan Honda melakukan serangkaian penyesuaian pada set-up selama sesi, yang memungkinkan mereka berdua untuk melangkah ke arah yang benar, khususnya pada tahap akhir latihan. Lecuona mampu naik ke posisi ketujuh pada time sheet dengan waktu terbaik 1:30,047, hanya terpaut dari 0,36 detik dari posisi teratas.

Yamaha yang memghomologasikan YZF-R1 terbaru mereka di Cremona. Motor baru yang memiliki Kode D45 ini hadir lengkap dengan sayap aerodinamis R1 menjalani debutnya di trek dengan Andrea Locatelli (Pata Prometeon Yamaha) mengakhiri hari sebagai yang tercepat ke-13.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP