Thursday, 24 October 2024

Sinyalemen Krisis Dibalik Hilangnya GasGas dan Husqvarna dari Grand Prix

TMCBLOG.com – Awalnya TMCBlog berfikir, Pierer Moblity ingin lebih fokus menangani hanya sedikit brand saja di Grand Prix setelah hengkangnya brand Husqvarna dari Moto2 dan Moto3 dan kemudian akan hengkannya brand GasGas dari kejuaraan MotoGP mulai tahun depan. Namun ternyata ada sinyalemen krisis dibalik hilangnya GasGas dan Husqvarna dari Grand Prix tersebut.

Info dari bursa efek Zurich menginformasikan bahwa harga saham Pierer Mobility AG anjlok hingga 23% pada hari Selasa setelah grup ini menerbitkan informasi kegiatan bisnis pada Senin malam sebelumnya.

Setelah sepuluh tahun mencatat rekor, Pierer Mobility AG telah menurunkan perkiraan bisnis dan angka penjualannya untuk tahun 2024 untuk pertama kalinya pada bulan Maret dan mengumumkan PHK. Kabar buruk lainnya muncul sepanjang tahun dari produsen sepeda motor terbesar Eropa yang juga mengalami kerugian besar di bisnis untuk merek FELT, R Raymon, Husqvarna dan GASGAS.

Sudah jelas bahwa tahun keuangan saat ini akan lebih tidak menyenangkan. Lonceng alarm berbunyi di kalangan pemegang saham dan tingkat bahayanya meningkat. Kondisi perekonomian secara umum semakin memburuk dan jatuhnya penjualan di sektor kendaraan roda dua akan berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan begitu Pierer Mobility AG mengumumkan dalam pernyataan ad hoc pada Senin malam setelah penutupan perdagangan. – @tmcblog

2 COMMENTS

  1. Di era sekarang kalo lu ga bikin matic entry level lu susah bertahan itupun harus gelut di red ocean yg udah punya nama yg kuat
    Motor manual makin ditinggalkan,dan cuma jadi sekadar pemuas hobby doang

    Mv Agusta MotoGP kayaknya jg cuma sekadar angan2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP