Wednesday, 25 September 2024

Bedah Honda Smart Technology Bag 4 : Answer back System dan Lampu LED

460x110-maret2

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

460x110 prj

slide-hst

Bro sekalian, Dibagian pertama sampai ketiga kita telah membahas tentang mesin eSP, Sistem pengereman CBS , Sistem injeksi cerdas PGM Fi dan Juga teknologi Idling Stop System. . . sekarang kita beralih ke dua fitur terakhir dari Honda smart technologi yakni fitur Answer back System dan Lampu LED . . .  . ..  Cekidot

MBtech Riders-APR

slide-abs

Answer Back System

Merupakan fitur yang akan memudahkan pengguna untuk menemukan letak sepeda motornya, ini bisa terjadi karena fitur ini menggunakan sinyal radio melalui remote. Nah, pada saat kalian menekan remote yang ada di kunci, maka sepeda motor akan otomatis mengeluarkan suara dan mengedipkan lampu sein depan belakang. Sangat cocok deh buat kalian yang sering lupa letak motor saat sedang parkir.

slide-led

LED Headlight

Lampu LED Merupakan sebuah teknologi lampu LED yang hemat daya namun menghasilkan sorot lampu lebih terang. Saat menggunakan sepeda motor Honda kalian tidak akan menemui tombol untuk menyalakan atau mematikan lampu motor, jadi ketika motor menyala otomatis lampu juga akan ikut menyala. Ini sesuai dengan aturan yang “mengharuskan” setiap pengendara motor mrnyalakan lampu utama pada siang hari, aturan ini disebutkan dalam Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sebagai berikut:

  1. Pengemudi Kendaraan Bermotor wajib menyalakan lampu utama Kendaraan Bermotor yang digunakan di Jalan pada malam hari dan pada kondisi tertentu.
  2. Pengemudi Sepeda Motor selain mematuhi ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) wajib menyalakan lampu utama pada siang hari.

https://www.youtube.com/watch?v=Co54rPppeJU

mantebnya nih sob, dengan teknologi ini lampu LED kalian akan tetap memiliki umur pakai jauh lebih lama, dan memiliki tingkat panas yang lebih rendah, serta pencahayaan yang jelas terang . ..  proven

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

24 COMMENTS

  1. punyaku masih gratis wak ji
    orongorong.com/2014/12/12/sound-booster-menjadikan-suara-motor-anda-jadi-mirip-motor-balap/

  2. Joki on June 15, 2015 at 5:46 am

    Udah terima uang iklan sama helem gratis
    kewajibannya bikin artikel yang baik2 buat
    honda. Hahahaha.
    kalah dibikin menang..
    ——————–
    Ekekekkekekkk

    Msh penasaran nih orang msh berani nongol apa gak

  3. wokokokokoek…knp ga diskon 100% aja servicenya. Kasihan kan FBH yg lg brduka, sekali2 bkin FBH bahagia meski sesaat. Ngook.. Masih hidup aja nih si mamet.

  4. Emang harganya segitu..
    Dulu service katanya disc 20% (baru buka)..
    Sama aja service di ahass laen..
    Sama kayak diskon di plaza”..
    Harga naek baru diskon..
    Gatau bengkel laen..

  5. Jangan lupa perintahkan kacung2 dealer suruh nurunin spanduk markesot..sekali2 ganti warna lain selain warna kuning kunyit busuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP