jump to navigation

Hadi Wijaya dan Kawasaki Athlete Pecahkan Rekor Fastest Lap Sentul May 11, 2009

Posted by Taufik in : IndoPrix, Kawasaki , trackback

Hadiwijaya_besttime

Hadi Wijaya dan Kawasaki Athlete yang di kilik oleh Begawan Ibnu Sambodo memecahkan rekok Fastest lap Sirkuit Internasional Sentul dengan Torehan Waktu 1 Menit 57 detik dan memperoleh penghargaan khusus untuk itu. Yang Patut di cermati adalah hasil kilikan yang hanya membutuhkan waktu 3 bulan oleh Ibnu Sambodo menjadikan Kawasaki Athlete menjadi bebek 125 cc yang cukup disegani di sirkuit Sentul. Great work pak De Ibnu :D

FYI : Bro Bona mencatatkan waktu 1:47.2  di sirkuit yang sama dengan Honda CBR600RR

Comments»

1. lilypud_msh.kcil - May 11, 2009
2. elektra - May 11, 2009

pembuktian pakde untuk memecahkan rekor 1.57 bersih tercapai.sebenarnya pakde masih bisa menajamkan waktu disentul. tpi dikarnakan belum ditemukanya matrial untuk piston kawak yg kuat maka kompresi masih agak dibatasi biar pistan tidak bolong

3. Razax Foo - May 11, 2009

mantabb….
catatan wktu Athlete bs ngalahin CBR 600 RR…!!!

Taufik:

belom bro . . . cbr 600 rr nya bro Bona 1:47 . . . masih 10 detik lebih cepat :D

Apalagi Ninja klo dikorek Pakde Ibnu yah??? he.he

4. godphrase - May 11, 2009

ah serius pake athlete.. bisa juara

5. elsabarto - May 11, 2009

mungkin kawasaki 125 cc bisa lebih kenceng dari itu, sebab pakdhe sendiri sebenarnya lebih memilih kawasaki zone r untuk korekan balap, alasannya frame lebih stabil mirip suzuki shogun tp. berhubung pesanan vendor kawasaki indonesia untuk lebih mendongkrak image produk barunya kawak athlete

6. Razax Foo - May 11, 2009

buktinya Athlete sanggup juara…..meski persiapannya cm 3 bulan….
mantab lah…

7. az147r - May 11, 2009

nah tuh,emang mantep athlete

8. Paymin - May 11, 2009

matep lah pokoknya…. seri 2, Athlete bisa finish posisi kedua…

9. kete - May 11, 2009

..bungkam tuh bacot yamaha…

10. bonadjalins - May 11, 2009

Waduh.. Jangan bandingkan sama pembalap amatiran dong.. hahahah. Kalo Hadi Wijaya pake CBR600RR yang pasti sih dibawah 1:35 tuh di sentul xixixixixi :)

Sebagai pembanding, pembalap Supersport national pemegang fastest lap di Sentul adalah Hendriansyah dengan Honda CBR600RR dengan waktu 1:33.xx.

Rossi dulu saat balap di Sentul (tahun 97) dengan 125cc lap timenya kalo ngga salah 1:38.xx, lupa pastinya tapi dibawah 1:40. Tapi 125cc nya 2 tak.

arie slight - May 11, 2009

jamannya superbike di sentul aja tembus 1,28 dengan mudah.. kalo sekarang dah tembus 1,23 kali ya.. kapan wsbk mampir ke sentul lagi…

Taufik - May 11, 2009

halah bro bona merendah niy . . . 1 : 47 lho padahal . . . cepet banget tuh :D

848 - May 12, 2009

Cuma 5 detik lebih lambat dibanding fastest lap gw :lol: padahal pake 848 …

sip dah, mending turun di kelas MP-6/MP-10 aja, 1.35 yakin tembus! Bravo!

11. Mr. Djoe - May 11, 2009

Coba mecahin rekor lapnya pake motor Vespa aja…..

esemelekete - May 11, 2009

mendingan naik onta aja om…

12. yahonsuwakanja - May 11, 2009

@All..

Tapi masih ada yg beralasan…motor anak kemarin sore…riset seumur jagung lah…

13. gadjah - May 11, 2009

jadi bangga saia make kawasaki athlete.

14. pangsit 34 - May 11, 2009

Pakde ibnu mang gokil…seniman mesin….

15. motorcycle parts - May 11, 2009

Selamat mas..Kawasaki memang hebat..

16. Haryo - May 11, 2009

@ gadjah
Setuju bro…!

Buat yg laen ayo ikut make athlete ya… He3

17. BJUBAH HITAM - May 14, 2009

mantaff

18. BJUBAH HITAM - May 14, 2009

mantaff

19. welly - May 15, 2009

hadi wijaya emang hebat

20. Abhe - May 18, 2009

Maju terus.

21. Wahyu (beju) - May 22, 2009

Ayoloo, , ,hadi wijaya dukung terusssssssss

22. *ste - June 25, 2009

.HADI WIJAYA MANG TE O PE!!! motor dengan riset semua serba baru bisa mecahin fastest lap. hebat!!
.tahun lalu juga kan milik dia fastest lap nya.

23. artanto - July 15, 2009

yang perlu di ingey juga.motor itu jangan asal kenceng doank tp harus endurance n pokoe BRAVO tyus p.Dhe Ibnu

24. Dapatkah Kawasaki Memanfaatkan Momen Pasca Prestasi di Indoprix? « Taufik & Motorcycle™ - April 10, 2010

[…] Sambodo dari kaki gunung merapi di Race ke dua IP 125 sentul akhir pekan kemarin. Hadi Wijaya yang dulu juga sempet mengejutkan publik sentul saat menggunakan Athlete tetep lolos walaupun dikepung oleh pasukan sayap kepak dan pasukan Garpu […]

25. botax88 - June 7, 2010

iaa…
hadi mmg top . . .
klo bz rekan se timnya (Reza)
jga bz dpt 10 besar…………

26. mamato - June 29, 2010

kawasaki athelete hebat apanya designnya sy akui…tapi coba aja yg msih sandar……rasain sendiri aj deh….bkl kecewa pastinya…

27. Rekor Fastest Lap Time Balap Indoprix 125 « Motor dan Balap - December 10, 2010

[…] juga yang sekarang di Tim Kawasaki nya Ibnu Sambodo. Om Taufik pernah menulis rekor ini di artikel Hadi Wijaya dan Kawasaki Athlete Pecahkan Rekor Fastest Lap Sentul Doi mencatat waktu fastest lap untuk IP 125 dengan torehan waktu 1 menit 57 detik. Hadi memecahkan […]

28. pororo - March 30, 2011

wuih lebih kenceng dari migelli 250? luar biasa atau migelli yg terlalu “santai” jalannya



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: