motogpnews

Seperti yang telah saya informasikan pada artikel-artikel sebelumnya dio Italianos, Marco Simoncelli dan Marco Melandri telah mengikat kontrak balap dengan Tim Honda Gresini untuk gelaran MotoGP musin 2010 nanti. Akan tertapi ada perbedaan antara keduanya !! Seperti yang telah diketahui oleh khalayak umum, di tim satelit MotoGP Honda ada rider Utama dan ada Rider ‘nomor dua’. Rider Utama akan memperoleh Motor kualifikasi HRC yang spek performanya sama dengan Motor HRC pada tim pabrikan yakni Repsol Honda. Nah di Honda Gresini ini, Simoncelli lah yang ditunjuk menjadi Rider Utama dan berhak menggunakan Motor KW 1 HRC . . . sedangkan Melandri . . . cukup motor KW 2 saja he he he πŸ˜‰

Emang Motor KW1 dan KW 2 Honda bedanya signifikan?? . . . nggak usah saya jawab . . . cukup lihat performa Tony Elias yang sanggup melayani bahkan memenangi tekanan Andrea Dovizioso pada gelaran GP Brno kemarin. beritanya . .. RC212V nya Elias telah disuplay langsung oleh HRC sehingga speknya punΒ  11-12 . . . btw gimana pendapat Melandri saat ditanya pendapatnya tentang kenyataan bahwa ia hanya mendapat motor KW 2? dengan dewasanya ia menjawab :

β€œFor sure Simoncelli has the HRC bike so he will be the number one rider, but I just want to do my best and see what’s going on,”

34 COMMENTS

  1. bs jd nganggur, pindah ke tim lain, or hijrah ke superbike..
    bisa jd cuma jd tester.. or salesman motor… πŸ™‚

    Guest
  2. bus way,
    simoncelli bagus,
    tp blom bs dikomentarin sblm liat performa dia bw motogp nanti…

    salut ama melandri, berjiwa besar,
    udh belain tim hayate yg gk didukung ama kawak,
    jatuh gara2 kalio bego bin emosi, hampir diajak berantem pula,
    eh malah dapet motor kw2 nantinya..
    smoga sukses aja buat melandri.

    Guest
  3. my fave rider πŸ˜€
    keknya ngga ngaruh deh, terbukti pake Kawasaki yg ngga ada support pabrikan sama sekali selama musim ini, dia bisa dibilang jauh lebih baik daripada rider yg di support pabrikan.. πŸ˜€
    lagian, pengalaman, skill dan mental yg mangkin matang bisa jadi tambahan yg bisa ngalahin motor pabrikan πŸ˜€

    Guest
  4. Gua yakin bgt ama melandri tahun depan bakalan bisa masuk 3 besar.
    Dengan Motor yg seadanya di banding yg lain aja dia bisa masuk 8 besar. Gimana klo motornya bisa diandelin pasti bisa melejit ke 3 besar.

    Guest
  5. Heran deh
    Dibuatin artikel 17 agustusan jarang yg kasih komen
    Kalo ahm v ymki ato motogp rame bgt
    Apa susahnya ya nulis ‘merdeka’..?
    Mana semangat juang kalian..?
    Kasian para pejuang kita choy..
    Apresiasi donk

    Sensi mode on

    Guest
  6. kenapa mesti dikasih KW2 ya…
    kalo sama-sama KW1 dan katakanlah keduanya bisa dapet podium, tim juga yang dapet nilai gede…

    Guest
  7. Saya rasa hrc masih sakit hati sama melandri .Dulu waktu kompetisi 2007 waktu melandri masih di honda katanya sering menyebut HRC pilihkasih motor kurang kompotitik dll trus melandri cabut ke ducati masih beruntung HRC masih mau menampung melandri,ingat max biagi dgn kasus sama seperti melandri HRC gak mau menampungnya lgi dan tak mendapatkan sadel di MOTOGP

    Guest
  8. gk profesional bgt kl alasan gk ada stok KW1…
    kalo repsol atut disaingin mah, wah ibarat bang aji roma bilang : “TERLALUU..”

    Guest
  9. […] Simoncelli dapet Motor KW1 . . . koq Melandri dapet motor KW2 ?? Seperti yang telah saya informasikan pada artikel-artikel sebelumnya dio Italianos, Marco Simoncelli dan Marco Melandri telah mengikat kontrak balap dengan Tim Honda Gresini untuk gelaran MotoGP musin 2010 nanti. Akan tertapi ada perbedaan antara keduanya !! Seperti yang telah diketahui oleh khalayak umum, di tim satelit MotoGP Honda ada rider Utama dan ada Rider ‘nomor […] AKPC_IDS += "6871,";Popularity: unranked [?] Bagikan dengan teman: […]

    Guest
  10. @Jafo
    wakakakakak
    jadi salesman motor ??
    entar suruh aja berantem di warung sebelah..
    lagi ada yang bakar2an ….hahahahaha

    Guest
  11. Hmmm taon depan melandri bakal ikutan ngacak2 barisan depan lagi nih..sip deh..
    biar kata motornya KW2..
    siap2 ada kejutan pas kaya gibernau pindah dari suzuki ke honda

    Guest
  12. […] Simoncelli dapet Motor KW1 . . . koq Melandri dapet motor KW2 ?? Seperti yang telah saya informasikan pada artikel-artikel sebelumnya dio Italianos, Marco Simoncelli dan Marco Melandri telah mengikat kontrak balap dengan Tim Honda Gresini untuk gelaran MotoGP musin 2010 nanti. Akan tertapi ada perbedaan antara keduanya !! Seperti yang telah diketahui oleh khalayak umum, di tim satelit MotoGP Honda ada rider Utama dan ada Rider ‘nomor […] AKPC_IDS += "6910,";Popularity: unranked [?] Bagikan dengan teman: […]

    Guest
  13. Knapa gk smua rider honda dikasih mtr yg specnya sama ya? Kan nanti kalau dpt poin, poinnya ngalir ke Honda juga..

    Guest
  14. Gpp, Melandri kan udah berpengalaman, walaupun dpt KW2 ane yakin dia lebih unggul daripada Simoncelli, btw mampir ke blog ane y ??? ikutan polling berhadiah & tukeran link ??? lam kenal…

    Guest
  15. bayarannya beda kali….
    kalo bayarannya gede, kan HRC juga senang….
    ada part baru pasti dikasih…

    kali aja sponsornya simoncelli setorannya lebih…

    Guest
  16. Klw gue lebih milih simonceli,karna mirip bngt sama rossi,dr gaya nya balap,bentuk rambut,sampe warna kesukaanya,dan gw yakin pasti simonceli bisa mengobrak abrik barisan depan n menghancurkan rossi dan lorenzo.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here