xre300_polisi#1Di Brasil Honda XRE 300 di rilis berbarengan dengan CB 300R. Khusus XRE 300 yang berpenampilan Motor Dual Sport dirilis pula versi Patroli Polisi. Motor Enduro Yang Termasuk dalam Kategori Big Single ini di desain dengan beberapa pernak-pernik khas Patroli Polisi seperti Lampu Blitz, Crash Protector, dan Box bagasi yang berkapasitas 26-35 liter di buritan Motor. hmm πŸ™‚ what do you think brother?

xre300_polisi#2

47 COMMENTS

  1. Boxnya merusak pemandangan.. Padahal motornya udah keren… Mending pake box kotak kecil aja buat naro surat tilang dll… Yang kayak dipake di motor2 polisi disini… Ato tas kecil kayak di KLX150..

    Guest
  2. model bagus, tapi kepala kayak yang lagi ngumpet gitu lucu banget…
    OOT kang ikut promosi warung..
    “Masih inget prahara yang mendera Yamaha Jepang, ulasannya udah banyak dimana2 pingin tau gak gimana orang awam memandang fenomena ini… Coba deh share sejenak..” :mrgreen:

    Guest
  3. mirip2 motor bmw yang dipake buat paris dakar ataw suzuki dr Paris dakar…
    bagus sich bagus.. tapi payah desainnya gak kreatip.. ikut2 bmw ama suzuki..
    over all sip dech, daripada yang buatan sini, cuma oke di casingnya doang.. πŸ™

    Guest
  4. @33…motor ninja n cbrnya oficial warna polisi bro?? nyang putih2 itu?? apa punya pribadi?? didaerah ane juga ada juga polisi pk ninja n cbr,tp pribadi….btw duitnya darimana ya????hehehe….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here