Bro Sekalian, Terlihat setelah memasuki pasar kendaraan besar keluarga dengan proton Exora nya, Brand asal Malaysia Proton yang di ATPM-ni oleh Proton Edar Indonesia sudah mempersiapkan jagoan selanjutnya Yang disinyalir akan masuk ke Pangsa pasar Mobil Niaga dengan Varian Proton Arena 1.5.

Sinyalemen ini tentu bukan sembarang omong kosong, ini diperkuat oleh data TPT yang menyebutkan banwa PT PEI sedang mengajukan TPT sebuah mobil dengan Kode PROTON Arena 1.5 M/T . Yup sebuah Pickup berkubikasi 1500 cc dan bertransmisi Manual. Mesin Arena 1.5 adalah DOHC 4 silinder sejajar 1468 cc 4 katup per silinder  nya.

yang ditanyakan oleh pebisnis adalah berapa Volume Baknya . ..  Yup Tray Baknya berdimensi 1,635mm panjang, 1,400mm lebar dan 462mm tinggi . . . dan menurut Klaim Proton bervolume 817 Liter. Mobil ini memiliki Radius Putar 5,1 meter dan kabinnya dilengkapi fitur pendingin udara plus Power Tilt Steering . . . kapan Ya Mau dirilis di sini? silahkan dishare Komentar bro semua, semoga Berguna

Spek Proton Arena 1.5i

Engine and Gearbox
Engine Layout	transverse inline 4
Cylinders	4
Aspiration	natural
Valves	dohc 4 valves per cylinder
Bore / Stroke	75.0x82.0
Capacity	1468
Compression Ratio	9.2:1
Ignition Type	electronic
Gearbox Details	5-speed manual
Hybrid / Clutchless	no
Number of Gears	5
Manual / Automatic	manual

36 COMMENTS

  1. Wah konsep mobilnya mirip holden ute ss, sedan tp dibikin pick up.
    tp holden ute ss jelas lebih keren trus mesinnya jg sangat ganas.

    Guest
  2. gak jelas segmen yg diincar apa..
    kalo buat usaha ya mending beli pick up “beneran”! kalo buat pemakaian pribadi jg buat apa?? cm bisa angkut 2 orang doank..

    Guest
  3. mirip pick up jadul yg pendek n moncongnya panjang, tapi apa laku ya disini???? orang sini kan prefer pick up yg pesek n gak mewah modelnya supaya volume baknya luas n gak eman2 buat angkut2 barang. Lha Mitsubishi L200, Toyota Hi-Lux, ato Ford Ranger pick up aja jarang yg beli n pada eman2 kalo buat angkut2 je……..

    Guest
  4. Negara kecil bisa bikin mobil sendiri, negara besar motor aja kagak mampu. Yang lucunya yg punya motor pada bangga dg motor buatan orang lain. Negara aneh..negara lain dibilang maling. Sudah jelas2 koruptor plg byk diproduksi disini. Kapan kita akan maju????

    Guest
  5. bagus nih. segmented utility pick up. mengobati kerinduan akan modifikasi classic ute. buat jjs and urban activities

    Guest
  6. mobilmu dan motormu apa? dijajah sama jepang, banyak sanak saudara kita dibunuh oleh orang jepang.. bakar tuh motor dan mobil kau…

    jangan sentimen sama negeri seberang… toh rumpun mereka sama2 melayu, reog ada disana karena orang ponorogo beserta keturunannya yang telah menjadi warga negara sana. salahkan pemerintahan kita sejak jaman dahulu hingga sekarang yang tak mampu menyediakan lapangan kerja.

    tapi saya rasakanketika disana, banyak orang malaysia yang tidak berpendidikan membenci orang indonesia juga….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here