Bro sekalian, ketika ย tmcblog pulang kantor mendadak ada beberapa motor berpelat NoPol Coba kendaraan (Putih) . . . pengemudinya semua menggunakan werpak . Ada sekitar 4 rider yang menggunakan motor berbeda beda ada yamaha Xeon, yamaha Byson, dan satu lagi tmcblog nggak ngenalin . . . kena poto . . . eeeaaalaah malah ketutupan Xeon ๐Ÿ˜› . . . maju dikit di Pertigaan . .. ย yang kejepret dua terakhir . . . abis itu ketutupan angkot . . . mencoba mengejar . . . nggak bisa euuuy ๐Ÿ™ banteeer banteeer amat yak bawanya ๐Ÿ˜› . . . gagal maning sooooon ๐Ÿ™ Yaudah paling nggak kita tahu sekarang werpak baru nya Yamaha kalo lagi ngetes Motor ย xixixixixi
. . . mencoba menghibur diri ๐Ÿ™‚

Taufik of BuitenZorg

83 COMMENTS

  1. biar nggak ketahuan

    Gadis SMP Hot
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/gadis-smp-hot.html
    Kakak Adik, Cantik Yang Mana?
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/kakak-adik-cantik-yang-mana.html

    Guest
  2. jalur stasiun pondok kopi yah kang opik.
    udah sering bgt liat sii rider yamaha wearpack ini wira wiri
    Jalurnya ya buaran-flyover pondok kopi-walikota jaktim-pemancingan hihihihihihi….

    Guest
  3. rute test Yamaha

    raden inten-pondok kopi-cakung

    sering ketemu test rider Yamaha disana

    entah motor baru, apa motor lama yg ditest ulang ๐Ÿ™‚

    Guest
  4. @9. Mercon C FireBlade
    wkwkwk, kalo bener R15 mah udah ketauan mas bro . . . motore kecil sejenis bebek atau skutik githu

    @10. aryoningrat
    betul banget

    @12. Goyip
    xixixixiixxi, handicapnya jelas yah . . . itu ada metromini 506 :mrgreen:

    Administrator
  5. 3. monde:

    Betul bro, kayanya dia tau kalo lagi diikutin blogger, makanya pada ngaciirr.. ๐Ÿ™‚

    Guest
  6. Mestinya begitu tau ada yg lagi ngetes motor bang opik buru2 turun dari mobil, trus naek ojeg supaya bisa buntutin para tester. ๐Ÿ™‚

    Guest
  7. @24. aryoningrat
    bahaya mas, jangan diikuti, ini contoh nggak baik

    @23. nunoe
    xixixixi ๐Ÿ˜€

    @26. sijidewe aka snalpot99
    iyah kayaknya . . . apa dikeletekin aja tuh stiker yak?

    @27. Smash Merah
    wah . . paparazi banget gan xixixiixxi :mrgreen:

    Administrator
  8. Kang si Marun sudah modif apa lagi? Btw setang jepit si marun masih ada ga? Kalau masih ada dijual ke saya aja ya kang. PM saya aja. Sori jadi oot..

    Guest
  9. Ati2 loh bro..besok tau2 disuruh Yamaha Global buat nge remove tu foto..karena memuat werpak baru nya :mrgreen:
    http://ngobrolmotor.wordpress.com/2011/06/14/kalo-emang-bener-satria-fu-tenaga-dikebiri-brati-suzuki-masih-hidup-di-jaman-orde-baru/

    Guest
  10. stiker TMC blog….wah boleh juga tuh,ngomong2 kemarin kuis korespondensi jadi siapa yang menang ya???Kalo menang saya ambil sendiri mas rumah saya deket di Bintara 3 tapi jangan ke bogor ya ngambilnya.

    Guest
  11. kalau mereka tahu ada blogger beken yang membuntuti …
    disinyalir bakalan lebih ngacirrrrrr … :mrgreen:

    Guest
  12. yang Jelas, kendaraan Juragannya yg dibuat nge-jepret target disinyalir semacam Toyota Yaris … ๐Ÿ˜€

    Guest
  13. wah..wah…beruntungnya kang Taufik tinggal deket pusat bisnis Jabodetabek, bisa cepat tau kalau ada test-test drive model begini, lha kita yang di kampung cuma nungguin beritanya sajah hehehe….
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/06/14/antusiasme-tentang-new-yzf-r15/

    Guest
  14. Jangan-jangan ada foto yang jelas memperlihatkan rupa si motor misterius, cuma masih di umpetin. :mergreen: xixixixi

    Guest
  15. yang gw bingung, tau darimana kalo hari itu ada test drive…itu yang jadi pertanyaan gw dari dulu…berati harus ada orang dalam kan….weleh2 info tingkat tinggi nich………!! haha

    Guest
  16. wohh..resiko bloger naik kendaraan sambil berburu gambar..xixiixix
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/06/15/honda-dream-ex5-honda-astrea-prima-kesayangan-malaysia/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here