About these ads
jump to navigation

Om Nugroho Ducati Indonesia jadi panelis The Shell Advance Seven Riding Wonders Agustus 2, 2011

Posted by Taufik in Ducati.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, tmcblog cukup terksima melihat Nama yang sepertinya memang kita cukp kenal  . ..  Agustus Sani Nugroho terpampang di sebuah artikel website motogp.com. Artikel tersebut memuat informasi overview 7 rider yang ditunjuk menjadi Panelis The Shell Advance Seven Riding Wonders. Selain Om Nugroho , 6 panelis lainnya adalah Nicky Hayden (juara MotoGP 2006) , Michael Knaak ( Ducati Technical Partnership Project Leader) , Razlan Razali (CEO of Sepang International Circuit)  Javier Alonso (DORNA)  , Gao Liang, dan Aspi Bhatena.

Javier alonso menyodorkan rute Bilbao ke Perpignan, Michael Knaak memilih rute  the ‘Nordschleife’ of the Nürburgring (ini mah sirkuit bukannya? ) Yang menarik adalah Pendapat Mr Razlan Razali, yang mangatakan bahwa ia akan senang sekali jika bisa riding di sebuah rute yakni  ..  . Yogyakarta-Bali hmmm mantabbb  Belom diketahui pendapat Om Nugroho mengenai rute Favoritenya . . . Seperti Kita ketahui Direktur Ducati Indonesia ini demen banget touring .. .  terakhir rute Yang dilibasnya adalah medan-banda aceh, so pilihannya bisa jadi memang akan sangat kredibel . . . Bro bisa simak foto foto keren perjalananya di sini dan disini . . Okelah semoga salah satu rute Nusantara bisa jadi Rute Pilihan Official The Shell Advance Seven Riding Wonders . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Pak_Lurah - Agustus 2, 2011

Met buka puasa…

2. agunk_ae aka keboireng - Agustus 2, 2011

Aha

3. Arif Rakhman - Agustus 2, 2011

3

4. agunk_ae aka keboireng - Agustus 2, 2011

Buka puasa dulu ..

5. Pak_Lurah - Agustus 2, 2011

Eh trnyata petromaks…

6. Arif Rakhman - Agustus 2, 2011

met fasting breaking semuanyaaahhhh

7. Arif Rakhman - Agustus 2, 2011

km 0

8. cafebiker - Agustus 2, 2011

manteb

9. #99 bro - Agustus 2, 2011

mangtab…

10. June:D - Agustus 2, 2011

10

11. Rere - Agustus 2, 2011

adhe’ lha….

12. agoey - Agustus 2, 2011
13. hendi - Agustus 2, 2011

siip mantab !!!!selamat bwt om nug…..perwakilan indonesia……hmmmmm hmmmmmm

14. masbule - Agustus 2, 2011

podium?

15. Akbar Kamil - Agustus 2, 2011

itu yang di foto diavel ya mas? @_@

wah suatu kebanggan untuk indonesia klo bisa touring di sini :D

16. karis - Agustus 2, 2011
17. gogo - Agustus 2, 2011

kren dah ad wakil dlm negeri..

menanti tarawih..

18. Taufik - Agustus 2, 2011

@15. Akbar Kamil
foto no 2? ya mas itu diavel . . . sama seperti motor pada image header yang aku taikin he he

19. cub70 - Agustus 2, 2011

diavelnya…ban bocorrr yakkk

20. karyomumetz - Agustus 2, 2011

?

21. SuRyA - Agustus 2, 2011

wih keren bgt neh om agustinus….
gini neh baru prestasi namanya…
—-
http://www.dk8000.co.nr

22. oonk - Agustus 2, 2011

Ayee

23. blade_us - Agustus 2, 2011

mangstaaaabbb :)

24. Grand5497 - Agustus 2, 2011

T O P

25. motoisme - Agustus 2, 2011

wahhh jogja -jogja-jogja! memang jogja berhati nyamuaaan!!!! mantab!! setuju sekali :D

http://motoisme.wordpress.com/

26. motoisme - Agustus 2, 2011

kalo Bener jadi rute yang menarik Indonesia semakin terkenal, mengingat Indo adalah pasar sepedamotor terbesar ke 3 :D

http://motoisme.wordpress.com/2011/08/02/valentino-rossi-bikin-toko/

27. Afletra - Agustus 2, 2011

Wah…ikutan bangga, keren…
Selamat buat om Agus :)

28. ipanase - Agustus 3, 2011

naiknya aja DIavel, pasti keren

29. esumitra2008 - Agustus 3, 2011

ikut bangga ditengah hegemony 4 roda yang masih pakai premium. dan stigma miring para 2 wheeler yang suka naikin trotoar, ngebut dan melawan arus,,,xixixix :)

30. Aldina - Agustus 3, 2011

bangga lah ada orang Indonesia …

31. Rollerman - Agustus 3, 2011

Waduh ada udang d balik batu tu dari Razlan Razali (dari Malaysia)

ada 2 maksud dbalik itu smua:
1.Razlan bener2 pengen liat keindahan indonesia,makanya pilih rute itu
2.Razlan pengen memperlihatkan kondisi jalanan Indonesia yg buruk ke dunia

yaa mudah2an Razlan memiliki alasan nomer 1

32. dave - Agustus 3, 2011

ga cangkeul apa touring pake moge gt?

33. innocentrider - Agustus 3, 2011

Jogja-bali very recommended sepanjang menggunakan motor yg bisa diajak offroad trus rutenya via selatan: jogja-solo-tawangmangu-sarangan-madiun-tulungagung-malang-bromo (off road via malang)- probolinggo-pasuruan-trus k selatan k bondowoso-paltuding (off road k ijen)- banyuwangi (off road lagi) – k selatan alas purwo (off road) -teluk plengkung – baru deh k bali :)

34. sportrider - Agustus 3, 2011

om nug mantap

35. arbiel - Agustus 3, 2011

Indonesia om bukan indoensia… xixixixiixii

36. avatarx - Agustus 3, 2011
37. Dave - Agustus 3, 2011

Nulis namanya salah tuh.. kok Agustus? Bukannya Agustinus? CMIIW

38. Taufik - Agustus 3, 2011
39. san - Agustus 4, 2011
40. Rute India Dipilih Menjadi The World’s Ultimate Shell Advance 7 Riding Wonder « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 23, 2011

[...] Putusan Panelis dimana ( didalam nya ada Michael Knaak dari Shell, Nicky HaydenPembalap MotoGP dan Om Nugroho Dari Indonesia ) dan Peserta Pemilih dari 8 Negara Yang hadir di MotoGp VIP Village Sepang Circuit. [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.607 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: