jump to navigation

Desain Patent Jok Motor Tambahan Untuk Anak September 6, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Tentang Motor , trackback

Bro sekalian, tempat duduk bagi anak kecil pada kendaraan bermotor memang sebenarnya harus di desain tersendiri. jangan Kan untuk ber sepeda motor, untuk di mobil pun sebeanrnya anak anak bawah tiga tahun (batita) memiliki bentuk jok tambahan sendiri . . . apa lagi motor yang notabenanya memiliki struktur tepat duduk yang lebih sderhana dan rawan . ..  Nah di situs patent Jepang terdapat sebuah desain patent tempat duduk / jok untuk anak anak yang didaftarkan atas nama BRIDGESTONE CYCLE CO dan SUNNY WHEEL IND CO LTD

Jika dilihat dari desainnya Jok ini di’jepit’ kan di atas jok motor dan desainnya sepertinya sudah cukup untuk melindungi kaki, badan dan kepala dari anak anak. Bro bisa lihat baik di daerah kaki, badan dan kepala terdapat ‘penjaga’ kiri dan kanan agat anggota tubuh tidak ‘kemana’mana . . . terutama banget Kaki . . . anak anak kan kakinya belom panjang sehingga belum sampai di footstep boncenger standar motor . . . nah dengan desain ini kaki anak anak jadi aman, cmiiw . ..  hmmm kreatif neeh . ..  semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. @aruman84 - September 6, 2011

1st

2. gcm - September 6, 2011

numpang podium.. :D

3. gcm - September 6, 2011

di FJB dah ada yg jual blm?
Podium lagi.. :D

4. cah nglegok - September 6, 2011

boleeeeh….

5. jopra - September 6, 2011

akhirnya podium juga

6. SteveA7X - September 6, 2011

absen pagii

7. Hendi - September 6, 2011

Tp biasa y sy liat disepeda kanghaji di boncengan belakang….or di stir ples wajib mke helm Naik sepeda Aja klo masih sekolah or balita disni wajib mke helm catok…. Tp klo di motor sy sndr lom pernah melihat kang haji gak tau klo model br….

8. dowey - September 6, 2011

kalo anaknya dua gimana?

9. toptenan - September 6, 2011

top tenan 9

10. aamanis - September 6, 2011

punten… sungguh menginspirasi…

11. ScooterMan512 - September 6, 2011

beberapa pernah liat dijalan, dengan design yang sedikit berbeda..cocok buat anak2..

12. Pak Bambang Nunggang Byson - September 6, 2011

modifikator indonesia pasti akan lebih kreatif lagi sebenarnya jika mereka kepepet

13. wong - September 6, 2011

ide bagus, kalo perlu dibuat juga yg agak gedean seukuran anak tk atau sd.
atau perlu ada disain sabuk pengaman motor buat anak.

14. Chopper Forever - September 6, 2011

skalian bikin sespan ja bang…, lbh nyaman.

15. paton - September 6, 2011

bagus dehh

16. Dismas - September 6, 2011
17. fuad - September 6, 2011

di indonesia sudah ada boncengan buat anak-anak buatan orang depok…silakan googling “helmiat bonceng bocah”

18. ridertua - September 6, 2011
19. cumasatu.com - September 6, 2011

bagi link sumbernya mas… mau googling juga…

20. fans_ayanami - September 6, 2011

nice info :)

21. in - September 6, 2011

tapi tidak dapat menahan lajunya angin …

*** mending di sini, bunda kasih selimut tebal, kasih jaket, dikekep tanda kasih sayang.

22. D Y A Z - September 6, 2011

nah gtu donk bisa mendesign jok yang bisa digunakan untuk batita…..

anak batita kan juga punya hak untuk bisa duduk nyaman di kendaraannya….

jempol deh yang udah punya ide seperti ini…..

:-) :-) :-)

23. D Y A Z - September 6, 2011

nah gtu donk bisa mendesign jok yang bisa digunakan untuk batita…..

anak batita kan juga punya hak untuk bisa duduk nyaman di kendaraannya

jempol deh yang udah punya ide seperti ini…..

:-) :-)

24. D Y A Z - September 6, 2011

design yang memang dipikirkan untuk keselamatan batita,,,,,

bagus banget dan yang paling penting sangat nyaman untuk digunakan….

:-) :-)

25. tristan - September 8, 2011

yang jadi masalah itu, balitanya mau atau tidak disuruh duduk disitu, kan biasanya anak-anak apalagi 1-3 tahun itu identik dengan Ibunya sajam, alias tidak mau lepas dengan ibunya, kayaknya lebih cocok dibuat untuk anak-anak usia TK ke atas… trus posisinya diletak dimana ya dimootornya?

26. satria biru - September 8, 2011

desainnya mirip tempat duduk anak2 dari rotan buat sepeda jaman dulu yang diletakkan dipalang sepeda laki.

27. fellma - January 29, 2013

kalo sudah ada design ini dan mau buat, bisa info gak siy sebenernya saya harus kemana untuk bikin begini??? pengen bikin untuk anak

28. dicky ramdhany - April 29, 2014

Assalamualaikum. semoga pa Taufiq dan keluarga sehat wal afiat aamiin ya Robbal ‘alamin. materi nya sangat bermanfaat, mohon izin copas. jazakalloh khairon katsiron. Wassalamualaikum.



%d bloggers like this: