jump to navigation

First Time To Thailand [Part 1] . . . Botani Square-Suvarnabhumi February 7, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity, Ducati , trackback

Fuiiih .. . Alahamdulillah baru pulang dari Kuiburi . .. langsung ngetiiiiik . ..  . Bro sekalian, Perjalanan TMCblog kali ini adalah untuk menghadiri media Launch Plus test Ride Ducati Monter 795 di Sebuah Kota resort Hua Hin, Thailand . . . Seperti tmcblog ceritakan sebelumnya ada banyak media dari tiga negara Asia (Indonesia-India-Vietnam), Kebanyakan Yang lain Journalis termasuk Mas Bagus Dari Ototrend dan cuma satu blogger . . .lha tmcblog doang tentunya xixixiixxi :mrgreen:  Kita berdua Berangkat Tanggal 5 Februari, padahal Acara baru mulai tanggal 6 Pagi . . . Kenapa Duluan? Ducati Indonesia Nggak Mau Medianya Telad sampe acara . .. mantabbbb !!

Ducati Beliin tiket Garuda jadwal Jam 13:00, So Amannya berangkat Jam 8 Pagi dari Bogor .  . Takut Macet bro . ..  maklum Jarak Bogor Cengkareng kan Over 100 km.  Dari Bogor Dianter sama Adek dan Nyokap/mama/ibu/bunda sampe Terminal Wisata Botani Square untuk selanjutnya nyambung Bus Damri Ke airport Bandara Soekarno Hatta . ..  Ternyata Jalanan Yang hampir 100% full Toll Road Lancar Jaya . . . dan Belum Jam 10 dah sampe sana, padahal Check In Buka jam 11-an . . . aseeeem kecepetan ha ha ha ha

Disana Ketemu Mas Bagus Ototrend (part of jawa Post) Ternyata Dia lebih sadis lagi . . . Sudah sampe Soekarno Hatta Jam 8:30 he he he, Soale Beliau Berangkat Via early Flight dari Suarabaya . . . Ternyata Gembolan a.k.a tas dia cuma satu, Lha saya? 3 bro !! Ransel kecil tempat ponsel/kamera, Koper sedeng dan Koper Lumayan gede . . . Koq Buanyak Amat? Yoi Soale Pihak Ducati Meminta Kita bawa riding Gear masing masing . ..  Gubrak ? jadi deh bawa Jaket Turing, Pants Komine, Balaclava, Glove, sepatu Viper 7 Gear  sama Helm Nolan . . . Itu Juga udah sekoper sendiri bro  . . . * Gubrak sekali lagi :)

Jam 11 lewat, Tiba saatnya Administrasi Bandara, Check In, Custom, Funal Bagage X-Ray Lancar Jaya . . . Soale tmcblog udah misahin barang barang Liquid ke Kopper gede yang masuk Bagasi . . . So Koper Sedeng dan Ransel Gak ada barang Liquidnya . . . seluruh pemerikasaan Lancar jayaa . . . Nunggu di launge, Sholat jamak Zuhur dan Ashar duluuu . . . masuk deh Ke Kabin Pesawat Garuda Indonesia . . . Dibilang penuh Juga nggak . . . tiga row, cuma keisi dua, disebrang sono deket jendela ada bule . . . Perjalanan ke Bandara Suvarnabhumi Bangkok Take Off Ontime, Jam 1, Bismillahi majreha wa mursaha. Nungguin Pramugari/awak kabin ngebagiin makanan, soale lapeeer berat karena udah sedikit lewat jam makan siang . . . seaplane Jakarta-Bangkoknya dibumbui beberapa goncangan karena ini pesawat nabrak awan awan, but its oke . . . Di atas pesawat  Nonton Entertainment on demand film Indonesia ajah “Kejarlah Jodoh, Kau Kutangkap ” wkwkwkwk, Tapi asli, dalam filmnya buanyak banget lesson Learn Positif yang dibalut komedi ringan khas tatar pasundan seperti contohnya orang sunda yang susah banget nyebut “eF” dan selalu bermuara ke “eP”

Lagi Mau nonton film ke dua, ee Pilot blang “Flight attendant Ready for landing”  . . . sleeebbb layar entertainment mateee, meja dilipet, sandaran bangku dilurusin lagi, penutup kaca dibuka . . . he he he. Setelah 3,5 jam di udara Bentar lagi Landing di SuvarnaBhumi, its monumental karena ini pertama kali tmcblog nginjak bumi Thailand . . . * dasar ndeso :) . . . Pesawat mendarat Mulus di runway bandara ini, sight seeing curi curi di kaca samping bule sebelah, hmmm gede juga yah nih bandara . . . Pesawat masih Taxi dan belom berhenti, udah banyak bunyi tulang tuling dan penumpang bediri siap siap ngambil koper . ..  yah mayoritas penumpang Indonesia nih, gak sabaran ha ha ha ah . . . Okeh tobe continued yah ceritanya . . . banyak dah yang mo diceritain, termasuk impresi turing dengan Monster 795 tentunya . . .

Taufik of buitenZorg

*maap kalo gambar pertama nggak nyambung sama judul he he

Comments»

1. Ipunk - February 7, 2012

Pertamax

2. ipanase - February 7, 2012

sip tenan,,,,,,,,kapan ya kesana,,hmm
masih banjir nggak bang???
berapa hari nih liburanya?
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/07/ketika-fitur-matic-honda-di-iklankan-fanpage-yamaha-motor-indonesia/

3. motorbreath - February 7, 2012

:idea: artikel pencerdasan otomotip :idea:

4. ipanase - February 7, 2012

sip tenan,,,,,,,,kapan ya kesana,,hmm
masih banjir nggak bang???
berapa hari nih liburanya?

5. Ipunk - February 7, 2012

Wahaha akhrya stelah sekian lama pertamax jg

6. 4201journey - February 7, 2012

Kereeen….

7. karismanis - February 7, 2012

sik asik banget yaa.. :mrgreen:

8. Ipunk - February 7, 2012

Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah – “kenapa mas?”- takut ntar nasinya di makan ayam – “…”

9. zainalarif - February 7, 2012

mantaap..

10. Ipunk - February 7, 2012

KAMI,
…………
MENYUKAI INI!!!!!!!!

11. Luthfi Aziz - February 7, 2012
12. anharvictor - February 7, 2012

sip

13. Exobar - February 7, 2012

Mantap Bang…..

14. Moy Seventeen's - February 7, 2012

hihihihihi mimpi bloger kw 30

http://www.otomoy17.co.cc

15. Exobar - February 7, 2012

Mangstap Bang…

16. vixy182 - February 7, 2012

keren…bisa menci2pi ducati nih…kapan ya bisa maka juga :-) vixy182.wordpress.com/2012/02/06/belajar-megapro-nmp-di-soto/

17. uungferi - February 7, 2012

sipppp dechhhh

18. plat AA - February 7, 2012

mantab…..

19. in - February 7, 2012

berharap nggak ada lubang dijalan sono…

20. kucrut_bike's - February 7, 2012

gimana kang?? capek gak ngider2 di bandara suvarnabhumi?? :mrgreen:

21. SuRyA - February 7, 2012

Ga sabar nunggu crita lwnjutannya kang —
http://www.dk8000.co.nr

22. rusmanjay - February 7, 2012

mangtap…

23. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - February 7, 2012

kirain pake jaket yang brutal KOBOYS…

24. REDEMPTION - February 7, 2012

:idea: seep.. :idea:

25. Satria Wijaya - February 7, 2012

santae aja kang, banyak orang sono yang belun perna mampir ke indonesia :D
btw maseh banjir nggak???

26. BLITz - February 7, 2012

mangtap dah kang haji :)

27. dj7ancox - February 7, 2012

Mantraaapp….Di tunggu cerita selanjutnya…

28. nhd - February 7, 2012

Jadi ikon konsumen Ducati Indonesia, nih?

29. kasamago - February 7, 2012

keren storynya.. bs sexan dibukukan neh.. mantab

30. iwanbanaran - February 7, 2012

Wihh…mantap mz Taufik. Ditunggu oleh-olehnya….

31. john - February 7, 2012

bandaranya, duingine poool…

32. ieswan - February 7, 2012

mantaaaaabbb

33. stoner27 - February 7, 2012

gilee.. pergi sendirian yang lain nggak diundang..! wkwkwk..

ngomong2 tips supaya barang bawaannya ngga terlalu banyak, mestinya full riding gearnya dipake aja di pesawat, jadi baju2 yg tipis2 bisa masuk 1 koper aja..

kalo ditanya orang kenapa pake helm diem aja, kayak STIG gitu..

34. hiksan - February 7, 2012

ini mau pamer ato mau ngebahas si monster, parahhh…

35. BBS Rider - February 7, 2012

ditunggu ulasan lengkapnya om taufik :)

36. dave - February 7, 2012

klo tmcblog bisa ngomong eF ga?

37. asmarantaka - February 7, 2012
38. Taufik - February 7, 2012

@35. BBS Rider
Insya Allah bro,

@34. hiksan
gak ada maksut apa2 ini hanya cerita bro . . . xixiixixxi :D

@33. stoner27
ngelekep bang

@20. kucrut_bike’s
nanti saya ceritain di blog sebelah aja yah, gak enak kebanyakan artikel oot di blog motor wkwkwkwkwk
kalo artikel motore tetep disini tentunya bro thks

@19. in
gak ada bro

@11. Luthfi Aziz
Insya Allah Bro

39. Taufik - February 7, 2012

@36. dave
bisalah bro dep :mrgreen:

40. Mahardika - February 7, 2012

Lanjut Kang Haji……..udah ga sabar icip-icip tulisan lanjutannya nih……

kalo bisa buat tulisannya mirip Sinetron Cinta Fitri yang ampe berbelas-belas episode…..

Kami ga kan bosennnn seriusssss…….

41. hando.ko - February 7, 2012

keren2..ditunggu info utama acaranya..sip!

42. satria biru - February 7, 2012

serasa baca diary nih hehe….

43. hampura - February 7, 2012

koq lapeer? kan ada lounge yang “gratis” dari kartu kredit…cuma bayar 1 rupiah…waktunya masih longgar kan..kenafa gak ngenet di lounge itu? kumaha atuh?

44. Meydhi Dhafa - February 7, 2012

jangan lupa makan duren bang haji……….

45. cafebiker - February 7, 2012

kapan bisa kayak gitu :)

46. mario - February 7, 2012
47. fajarmengerti - February 7, 2012

Ekok blog tetangga yg top juga kok ga di undang mas……

48. kantong kresek - February 7, 2012

mantep kang.. mantau terus ane artikel lengkap nya :))

49. ALQ - February 7, 2012

Denger2 top gear crew dateng juga ya bro?
Pasti seru tuh…

Btw kok warpacknya ga di bawa bro? :D

50. *pembaca - February 7, 2012

tadi baca judul artikel ini kecepetan :lol:
tak kira :arrow: Botani Square-Sukabumi,ternyata ning Bangkok tah :mrgreen: ditunggu part. 2nya ..

51. mang - February 7, 2012

@46. fajarmengerti
blog tetangga belum mewakili postur kebanyakan orang asia (termasuk saya/160 jinjiter)IMHO………..

52. rider mio-j - February 7, 2012

asiknya bisa ke thailand ya,,, ditunggu ulasannya kang haji. btw filmnya itu jadi ngingetin saya waktu nonton bareng sama doi di mall BTM.. hehe

53. gerdy - February 7, 2012

di tunggu infonya

54. kamil - February 7, 2012

kanghaji makin sukses!

55. Rendi - February 7, 2012

wah, mantap bangets ini….

—————————————————————————————
Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/

56. jael - February 7, 2012

take off..sama landing….sereman mana kang…..?? heheh

57. haha - February 7, 2012

gelow komentar gw dihapus :lol:
om topiq nga senang dibilang lebay :lol:

58. sof - February 8, 2012

Mantabbbzz Kang….nitip CDI Shindengen E7 cbr150 yach Kang :mrgreen:

59. Rudy Sou1 - February 8, 2012
60. azizyhoree - February 8, 2012

wiihh analysa picnic nech? #mantebb :mrgreen:

61. azizyhoree - February 8, 2012

andaikata aku tau sedari jauh hari hhmm… bakal tak titipin part paijo yg order dari bangkok mas taufik .. biar shiping ke indonesia nya lebih terjamin :)

yo wish lagh siapa tau kapan2 bisa kulakan belanja kesono langsung #pengen nya :mrgreen:

62. Rocky Arema - February 8, 2012

be humble, lay low mas bro…. keep up writing…

63. ryo - February 8, 2012

manteb… habis jepang sekarang thailand… jangan” besok diundang ke indihe… :D

64. baju wanita online - February 8, 2012

nice story…thanx for share

65. prma - February 8, 2012

@34: ni namanya report perjalanan om
iri y lu..tanda g mampu

66. Mercon C gak Mretelli - February 8, 2012

waw… film nya mantap

67. Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) - February 8, 2012

@ TMC

lupa nitip salam sama Takeo San, Pierfancesco & Joe Liem (kalo dia datang) :D

68. putra inhil - February 9, 2012

wah bikin iri aja…..

69. Tototapalnise - February 9, 2012

Nitip durian Bangkok ya mas bro..hohohoho

70. Taufik - February 9, 2012

Reblogged this on taufikh.com and commented:

Repost dari Blog saya yang lain



%d bloggers like this: