jump to navigation

AHM Nggak Rilis CBR 250R Mugen Edition? December 10, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

CBR250R_mugen_1

Bro sekalian, Honda malaysia telah merilis banner advertising tentang Honda CBR 250R dan ternyata di negri jiran tersebut selain versi Hitam, Repsol dan RWB nya HRC juga dirilis versi Mugen dari Honda CBR 250R.

Versi Mugen dari CBR 250R ini Nggak seperti versi CBR250R mugen Jepang yang selain penampilan fisik, juga ikutan dikilik aspek performance nya   . . Atau dengan kata lain hanya memiliki beberapa pembeda fisik yang unik bila dibanding versi standarnya,Versi Mugen ini Livery fairingnya bernuansa Hitam dan merah marun, Merah di side fairing finishingnya sedikit beda dengan versi awal muggen yang condong air brush. Lalu jok terpisah juga menggunbakan bahan berwarna merah untuk menyerasikan dengan warna fairing dan spatbor depan. CBR250R Mugen edition mass product bahkan belum ada line stripnya di velg.

Honda CBR250R Mugen 11

:roll: bukan yang ini, ini sudah pake knalpot mugen

Pertanyaannya . . . HOnda malaysia disinyalir juga memperolehnya dari Thailand sebagai pusat produksi CBR 250-R keseluruh dunia . .. kenapa  AHM nggak juga merilis Versi Mugen ini yah? apakah masih terkendala ujitipenya . . .karena denger denger untuk merilis CBR Repsol edition baik 150 maupun 250 cc ternyata nggak begitu mudah, masalah epsol Honda membuat Honda Indonesia dibuat pontang panting masalah ini . . . okelah semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. emir99 - December 10, 2012

Pertamax ! :D

Yoshi - December 10, 2012
mariodevan - December 10, 2012
wiwi - December 10, 2012
sof - December 10, 2012

kalau ngikutin peraturan Korea, NSR dan old-version cbr aye kudu di ditarik paksa dimasukin ke mesin press dunkkk bwawawawawae :(, cari ribut ama aye dan antar nyawa ke aye nih namanya

Ans Tea - December 12, 2012
frkun - December 10, 2012
emir99 - December 10, 2012

Sorry yg dibawah ane.. Ini seniornya cbr versi 2 tak :mrgreen:

ram - December 10, 2012
sof - December 10, 2012

lampunya ganti yang mata kucing SP tambah keren tuch

ram - December 10, 2012
apep - December 10, 2012
2. Wiro sableng - December 10, 2012

Sayang…

yanusakti - December 10, 2012
3. Gogon - December 10, 2012

Pertamax?

4. Yoshi - December 10, 2012

Sayang sekali :(

mpaja - December 10, 2012

sayang berkali kali hehe…

5. REZA - December 10, 2012

pertamax

6. suksesadsen45 - December 10, 2012

Padahal modelnya keren…
benar-benar cadas tampangnya.
bolehlah ini kalo mau dipasarkan juga di Indonesia

conot - December 10, 2012

tek tuku ora ketang adol sawah ning kampung

7. suksesadsen45 - December 10, 2012

Padahal modelnya keren…
benar-benar cadas tampangnya.
bolehlah ini kalo mau dipasarkan juga di Indonesia,,,

8. arif - December 10, 2012

tes

9. KenunK - December 10, 2012

Weeww

10. csrt - December 10, 2012

Keren banget,,, semoga masuk pasar Indonesia juga yach.
ganas banget tampangnya. hayo donk AHM masukkan juga buat refreshment

11. frontdiskbrake - December 10, 2012

nomer wolu

12. kurodo - December 10, 2012

pertamax?

kurodo - December 10, 2012

buset keren item-merah kyk gt…

13. hahaha ganti nama Carlos - December 10, 2012

keren :)

14. billy - December 10, 2012

birokrasi di indonesia memang ga ada duanya

15. kucrut_bike's - December 10, 2012

Loemajan Tsangar..

16. yogi putra - December 10, 2012

Sangar warnanya

17. ram - December 10, 2012

Nyangkut.

18. marimaninfo - December 10, 2012

Mantep euy….

19. bejo - December 10, 2012

singkat

20. emasyayang - December 10, 2012

kira kira piro regane ya mas…. ??

Taufik - December 10, 2012

perkiraan saya kalo masuk ya mirip sama repsol edition

21. doel kemin - December 10, 2012

Weleh weleh esuk ngene yo wes rame temen

J​o◦°˚ ˚°◦o​s gнàNd​°˚ ˚°◦o​s warnane

22. c33b - December 10, 2012

mbois

23. kharis27 - December 10, 2012
24. gesang86 - December 10, 2012

we’e….e, lumayan bagus juga designya…..

http://bikers86.tk/2012/12/afrika-di-ujung-pulau-jawa/

25. ex tigi rider - December 10, 2012

wak haji bocoran harga CB150R piro?…. salam kenal dr tifli yang ktemu di JMCS kmaren.. piye kabare?

26. Mp lawaz - December 10, 2012

Honda mugen??
Krain cm versi roda 4

27. Fafa - December 10, 2012

wah sayang ya……….sayang gak bisa beli, nunggu adiknya aja.

28. Lupuz - December 10, 2012

Warung bang haji rame tyusssss…kpn ane dpt petamax……ihikihihik sambil nangis…

29. jofrin - December 10, 2012

yg mugen cuma mimpi kalo yg AHM yg jual :p

30. Gho-Pan - December 10, 2012

masalah epsol Honda membuat Honda Indonesia dibuat pontang panting masalah ini . . .
emang apa masalahnya om?

31. Gho-Pan - December 10, 2012

masalah repsol honda membuat honda indonesia pontang panting..
emang masalahnya apa om?

32. sinbe - December 10, 2012

Warnanya keren, tp tetep lbh keren ninja :mrgreen:

33. omunth - December 10, 2012

Keren (jempol)

34. Nofgi - December 10, 2012
35. Robert - December 10, 2012

KENALPOTNYA BEDA TUH? DIKASIH KIT MUGEN?

36. rsaputro - December 10, 2012
37. gendix - December 10, 2012

udah indent 3minggu gak dateng2 malah bikin tmbh ngeces aj nih wak haji artikelnya

38. banzuu - December 10, 2012

Naksir sama knalpotnya yg harganya 7juta itu :berbusa:

39. dimaz_13 - December 10, 2012

loh yg gambar itu punya malay ato jepun kang?
knalpotnya udah gak std tuh, manteb kaya’nya, apa ecu gak ngikutin seting knalpot ya? (dgn kata lain performance upgrade)

40. almarhum_jaos_yang tobat belakangan - December 10, 2012

motor yang paling di benci FBY, sampe sampe, (sukur banget motor langka selangkanya) kalo FBY lihat dia langsung sakit nempel koyo selama 7 hari 7 malem, r4, mana r4, r4 seharga 20 juta, biar ngelibas ini motor kok ga dateng dateng, demam, kejang, sampe kehilangan kesadaran ini yang biasanya terjadi kalo FBY ngelihat ini motor

di tambah lagi kalau FBY tengil, naik motor sport kebangganya, pigson dan scouzy motor kelas tertingginyal, sedang balapan, motor ini lewat, si FBY langsung ngurangin gas, lihat ban, dan curhat berdua, tong kapan yah 250 cc dateng,, malu ai ngekor sama produk tetangga demi nyela produk ini, ai harapanya sih 2 cyl 250 cc, power 80 DK (daya kibul) harganya setara scouzy dah, uda paling mahal tuh tong, ayo kita curhat ke salles salles divisi utama YIMM,

Slamet - December 10, 2012

contoh FBH stress akut, membayangkan yg aneh2, akibat gak sanggup beli motor pujaannya krn operpress, ngemis dulu gih di lampu merah sono wkwkwkwk

Ardi - December 11, 2012

hehehe…R4nya tong bakal nongol brow… menurut ane yg ada nanti Yamaha FZ 250 dari brazil, gantiin si scouzyo… Malah kemaren liat di youtube, Yamaha FZR 250 tahun 1995, 4 stroke, 4 cylinder….. gigi 3 di – 170 kph… mending beli motor Jadul aja nih…. x_x

41. milky bo - December 10, 2012

kemana2 indonesial cuma dapat produk ampas yg dijual mahal…

42. yaniee taman lawang - December 10, 2012

Udah gak pede masukin, tengsin ama ninja fi.

43. gustinr - December 10, 2012

Bukannya mugen itu divisi balapnya honda r4? Kalo r2 kan udah ada HRC? Sampe turun tangan biar CBR nya laku… Weleh weleh?

44. Leopold S - December 10, 2012

Serba salah, selama AHM jual di Indonesianya di harga segitu, penjualannya tetap akan berat, akan terdongkrak sedikit saja. Konsumen yg mau google dikit saja bakal tahu AHM ambil untung terlalu besar dibandingkan kawasaki dgn N250 nya.

Tapi diturunkan harga juga sudah jelas ga mungkin.
Kemungkinannya memperbanyak gimmick, feature, added value lain pada kisaran harga yg relatif sama.

45. Leopold S - December 10, 2012

Serba salah, selama AHM jual di Indonesianya di harga segitu, penjualannya tetap akan berat, akan terdongkrak sedikit saja. Konsumen yg mau google dikit saja bakal tahu AHM ambil untung terlalu besar dibandingkan kawasaki dgn N250 nya.

Tapi diturunkan harga juga sudah jelas ga mungkin.
Kemungkinannya memperbanyak gimmick, feature, added value lain pada kisaran harga yg relatif sama.

Ninja 250, Box atau Bag saja?
http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/07/ninja-250-seat-bag-manis-dan-ergonomis/

protoz - December 10, 2012

emang honda jual mahal ya gan untuk cbr yg dijual murah di thailand
berarti yg beli cbr ga melek teknologi tu mau aja dikibulin wkwkwk
setuju mending ninja kemana2 dah menang tampang, menang power dan nama besar klan ninja

beopat - December 10, 2012

kalo power emang menang ninja om.
tapi , nama besar masih megang cbr.

46. fian - December 10, 2012
47. bitlow - December 10, 2012
48. An_Syahri - December 10, 2012

Harganya jadi berapa tuch mas…?

49. yaelah - December 10, 2012

motor yang paling di benci FBY, sampe sampe, (sukur banget motor langka selangkanya) kalo FBY lihat dia langsung sakit nempel koyo selama 7 hari 7 malem, r4, mana r4, r4 seharga 20 juta, biar ngelibas ini motor kok ga dateng dateng, demam, kejang, sampe kehilangan kesadaran ini yang biasanya terjadi kalo FBY ngelihat ini motor

di tambah lagi kalau FBY tengil, naik motor sport kebangganya, pigson dan scouzy motor kelas tertingginyal, sedang balapan, motor ini lewat, si FBY langsung ngurangin gas, lihat ban, dan curhat berdua, tong kapan yah 250 cc dateng,, malu ai ngekor sama produk tetangga demi nyela produk ini, ai harapanya sih 2 cyl 250 cc, power 80 DK (daya kibul) harganya setara scouzy dah, uda paling mahal tuh tong, ayo kita curhat ke salles salles divisi utama YIMM,

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 10, 2012

hahahaha…

Tigong 200cc SOHC Dual Shock Olie Pendingin Kentut= 25jt
CeBi 150cc DOHC Prolink Radiator Air = 22jt?
:lol:

50. yellow46 - December 10, 2012

wow mugen sangar brayy

51. [email protected] - December 10, 2012

Tarikannya mak nyosss..

52. snake - December 10, 2012

like this…
simple bike
ga lebai striping

53. PeinSiBaygon - December 10, 2012

Yah…kalo cuma strip doank gk bgitu ngaruh kang, coba ahm jg ikut masarin tp knalpot pake mugen punya spt yg dulu dipamerin awal2 launching cbr250… tp harga psti diatas versi repsol, ada part tambahan

54. ardi bogel - December 10, 2012

tampang boleh keren
tapi suara ga bisa nipu
ninja 250r / 250r injeksi masih the best

z1rider - December 10, 2012

Selera, hehehe. Tapi (imho) mank lebih keren Ninja 250FI :)

moore - December 11, 2012

beli ninja 250 = beli suara

55. ardiantoyugo - December 10, 2012

serem…

56. wah - December 10, 2012

kalo masalah suara ninja masih kalah sama pioner mas! Hari gini pilih motor gara2 suara?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 10, 2012

suara stereo
tenaga gahar
tampang sangar

any questions?

moore - December 11, 2012

tenaga gahar? ninja maksudnya? udah pernah coba belum? lemot cuy

Kolorijo - December 11, 2012

bro moore..itulah si roy..asal copy paste dari orang doang..padahal dia gak pernah punya atau minimal nyoba doang.

ardi bogel - December 10, 2012

pioner itu motor apaan
mass product kah ?

heero_yuy - December 10, 2012

pioner yg mana om???

wah - December 10, 2012

home teater jack!!!!! wkwkwkwk PIONEER
satu silinder aja,perawatan gak sebanyak 2 silinder
kalo 2 silinder 2piston
2 injektor
2 stang piston
8 klep
2 cam yg lebih mahal karna lobe lebih banyak
tenaga mirip2
so jangan bilang “beli motor aja bisa,perawatan kok gak bisa”
ANY QUESTION?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 10, 2012

kalo situ kismin jangan beli ninja sob. ente cocok nya pake metik…

ini motor untuk orang yang punya dana lebih ama pengen performa…
;)

wah - December 10, 2012

emang motor loe apa roy?// sombong banget dah
emang cbr 250 gak bisa kenceng apa!

ngetes aja - December 10, 2012

Hahaha..si roy ini aneh, mati2an jelek2in DOHC partnya mahal2, eh ko malah sembah2 si ninja ini, ga cocok roy, sedot knalpot ngebul aja sana.hehehe,..

wah - December 10, 2012

sombong banget loe roy,emang motor loe apa????/
emang cbr 250 gak bisa dibikin kenceng apa/

wah - December 10, 2012

roy emang motor loe apa????emang cbr 250 gak bisa kenceng???jng sombong lah

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 10, 2012

@ngetes aja

tergantung topik… kalau ada yang bilang DOHC setara 2 tak ya jelas… 2 tak…
;)

*biar ngebul tapi unggul

@wah

seperti di IRS? perlu biaya berapa duit biar CBR250 setara Ninja250FI?
;)

heero_yuy - December 10, 2012

gw ada pertanyaan neh kalo emang 2 silinder repot…knp honda dan pabrikan laen masi ngeluarin 2 silinder(contoh:CBR 500,ER6)ato empat silinder…situ bilang repot karna d sini mekanik nya g biasa bukan repot karna jumlah silinder..coba d biasain nanganin multi silinder…pasti ga repot lah karna dah biasa…

wah - December 11, 2012

mana komen gua “mekanik sini repot karna gak biasa multi silinder”?tunjukin komen gua no berapa?
justru mekanik sini dah terbiasa dari dulu bos dngn multi silinder!taon 50an sudah ada truk bukan?????hahahahah

wah - December 11, 2012

@roy seperti di IRS,butuh biaya berapa buat ngejar 1 silinder?masa 2 silinder dikentutin m 1 silinder?komponen ninja lebih banyak cong,banyak jg biayanya
so jng bawa2 regulasi IRS ya?sudah disepakati tu sama tim2 pengguna ninja d cbr.diawasi juga tu sama FIM,
any question?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 11, 2012

wah – Desember 11, 2012
@roy seperti di IRS,butuh biaya berapa buat ngejar 1 silinder?masa 2 silinder dikentutin m 1 silinder?komponen ninja lebih banyak cong,banyak jg biayanya
so jng bawa2 regulasi IRS ya?sudah disepakati tu sama tim2 pengguna ninja d cbr.diawasi juga tu sama FIM,
any question?
————————————————————————–
berapa banyak biaya yang di perlukan CBR250 biar setara dengan N250?

liat radiator CBR250 di IRS gak? gede apa kecil?
:)

wah - December 11, 2012

@roy bukan setara lagi tuh bahkan bisa menang, disentul so berapa duit buat ninja 250 untuk tidak malu berhadapan dng si 1 silinder????
masalh radiator????wkwkwkwkwkwk
radiator tuh murah roy!emang radiator std mampu buat meredam panas mesin balap?
liat tuh banyak ninja pake radiator racing!
loe liat nggak sih!!!!

Kolorijo - December 11, 2012

udah udah..buat rekan rekan pecinta cbr..jgn terpancing sama si Roy yg cuma asal mangap doang..udah biarin aj…sebagus apapun motor honda tetap suzuki bravo dia yg sempurna

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 11, 2012

@wah

Ini ada pesan dari saudara until

until – 11 Desember, 2012
kebanyakan org membuktikan motor nya di jalanan dan bukan di balap?/
waoo ratusan ribu motor yg terjun ke balap paling beberapa biji,,
nah konsumen yg merasa motor jupi nya kencang dijalan,, cuma mangap bae..

@Kolor Ijo

Suzuki Bravo ada 2 macam

1. 80cc
2. 100cc

punya ane 110cc a.k.a Kristal a.k.a tornado GS.
meskipun genre nya sama tapi beda cc om.
;)

57. ipanase - December 10, 2012
58. peyek - December 10, 2012

duh,, motor yang paling di benci ama fby,,, :lol:

59. peyek - December 10, 2012

mosok cbr rangkanya pipa ledeng,,,, ini mah cbr salah cetak,,, :lol:
coba cari cbr yang lain selain ini yang rangkanya pipa ledeng,,, :lol:
sedang yang cbr125 aja dah pake twin spar,,,, :lol;

ngetes aja - December 10, 2012

Ko yu kalo komen selalu kosong bgt macam yg ada dikepala yu sih?hehehe,…

peyek - December 10, 2012

hahah,,, rekan ai ini selalu mengikuti saya la,,, hahahaha,,,
dasar tak guna kau ini,,,, hahahaa

churutZZ - December 10, 2012

iya yah sedangkan ducati aja motornya pake pipa ledeng

jaos_konsumen biasa - December 10, 2012

wah, peyek……..
kalo saya lain lagi………. rangka si cb250 mengingatkan saya sama rangka lemari baju anak2 kost….lemari merk jolly……….hahahahahah..

*semoga fbh nggak marah2, tapi bisa ikut ketawa buareng.

wah - December 11, 2012

ah “ketiakers”muncul

Kolorijo - December 11, 2012

kecoak kamar mandi muncul ( jaos ) ?

moore - December 11, 2012

lah frame ninja lebih ancur!!!

cbr250blue - December 11, 2012

ah lo bisa beli ga? bocah tengik msh modal numpang mobil bak doang banyak cingcong :D

60. Klingon V2 = New Vixion - December 10, 2012

perbedaan FBH dan FBY

FBH bangga dgn produk Honda
FBY bangga dgn produk suara mesin Kawasaki

Produk Yamaha mana ?

yg koplak2 bin dungu n tolol silahkan mangap dan nyolot

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 10, 2012

1 lg om…

FBY bangga ama balap bebek
FBH gak bangga ama balap bebek…

FBY gak bangga ama MS
FBH bangga ama MS…

yg koplak2 bin dungu n tolol silahkan mangap dan nyolot
:lol:

conot - December 10, 2012

smart. Comment of the day Fbh

ngetes aja - December 10, 2012

Hehehe…dalem bgt komen ente bro, apa sih yg bisa dibanggain dari sport premium yamaha? Scouzy cuma bikin geli dengarnya.hehehe,..

Slamet - December 10, 2012

FBH bangga dgn produk operpressnya biarpun gak kebeli
FBY mencoba meluruskan FBH dgn memberi contoh produk selevel tp bermutu harga wajar

Kasian FBH diingatkan malah makin nyungsep wkwkwkwk

Brigjen Norman Kamaru - December 10, 2012

Hmm ada yg sebangganya jadi FBH…tapi koplak juga memajang nama FBY ”alias Klingon”… Ketahuan siapa yg bodoh ??

61. tititgede - December 10, 2012

malah bisa jadi referensi modif oke… drpd dibikin polio anodized hahahahaaa

62. PeinSiBaygon - December 10, 2012

Bukannya itu edisi terbatas di thailand yg cuma 100 unit bareng versi Moriwaki..,
mendingan nunggu di ckd dulu biar gk kelamaan inden.,

63. dsebryant - December 10, 2012

Kereeeeen …. CBR Honda memang mantaaap

64. sky - December 10, 2012

keren yah CBR mugen edition tapi syg gk masuk sini cuma smpe negara tetangga aja.. :(

65. irza4627 - December 10, 2012

soalnya ttp blm tentu booming bang, masih kalah sama ninja
http://irza4627.wordpress.com/2012/12/09/test-milleage-yamaha-xeon-125/

66. vikieyev - December 10, 2012

saya nunggu yg moriwaki aja

dimitri - December 10, 2012

seharga hayabusa mau? Kayak ga tau pabrikan itu aja wkwkwkwk

67. dave - December 10, 2012

kenapa ahm bisa pontang panting keluarin versi yg laen striping?

68. kasamago - December 10, 2012

sbh langkah yg mantab klo CB150 stritfire ad edisi muge nya juga..
joss

69. titok - December 10, 2012

yg cbr biasa ja mahal..gimana yg ni…palingan 150 dah kyk ninja 250i

70. wah - December 10, 2012

nyangkut terus?
@roy emang motor loe apa roy ?????sombong banget jadi orang
emang cbr 250 gak bisa kenceng apa?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 12, 2012

cbr250 kenceng kok om…
tapi lawan N250 ya jelas beda donk…

top speed N250 aja 165 an… speed begitu perlu biaya berapa CBR250 biar bisa nyusul?
;)

71. aim - December 10, 2012

wow! keren bgt warnanya

72. adegondang - December 10, 2012
73. jaos_konsumen biasa - December 10, 2012

Brg γάπĝ sdh kena buang dr seleksi pasar, evolusi tingkat rendah sih….masih mau ride it?

Hahahahahah

74. Klingon V2 = New Vixion - December 10, 2012

Perbedaan FB smart dgn FB sok smart

FB Smart bangga dengan produk sendiri
FB sok Smart bangga dengan produk tetangga

konon produknya sendiri FBnya malu ngakunya…….

yg merasa tolol di embat

75. Klingon V2 = New Vixion - December 10, 2012

fby dan simpatisan yamaha akan gondok melihat kejadian ini
http://otomotif.kompas.com/read/2012/12/10/5764/Honda.Kuasai.Pasar.Skutik.Indonesia

ga mungkinlah target penjualan 4 juta unit yg ditargetkan akhir taon lalu untuk taon 2012 bisa tercapai…….. tapi, hwo knowa lah…..

76. Jajang - December 10, 2012

AHM mau masukin asal FBH bener2 beli motornya gak cuma muji2 doang hehehehe

77. boerhunt - December 10, 2012

berat kang, kalo cuman beda dikit versinya dgn yg udah ada.. n250 msh terlalu dominan..kyknya perlu perubahan strategi ekstrem..

nitip kang..
http://boerhunt.wordpress.com/2012/12/10/emangnya-cuman-ente-yang-punya-telinga/

78. until - December 10, 2012

Cuma FBH yg bilang bagus itupun omdo tp gak dibeli, yg lain lebih memilih & beli Ninja FI.

79. bagas29ps - December 10, 2012
80. Klingon V2 = New Vixion - December 10, 2012

perbedaan FBH dan FBY

FBH bangga dgn produknya sendiri yakni Honda
FBY bangga dgn produk Suzuki dan Kawasaki

mengapa bisa begitu?

coz produk yamaha FBYnya malu liat dan mendengarnya……

81. yudha depp - December 10, 2012
82. pangben - December 10, 2012

Warnanya keren ya :D
seandainya 2 silinder lebih keren lagi euekeke
http://pangben.wordpress.com/2012/12/10/all-new-cbr-150-vs-old-cbr-150-adik-lawan-kakak/

83. BolaGebok - December 10, 2012

menunggu penampakan aslinya di Indonesia

84. megalodon150 - December 10, 2012
85. z1rider - December 10, 2012

denger denger untuk merilis CBR Repsol edition baik 150 maupun 250 cc ternyata nggak begitu mudah, masalah Repsol Honda membuat Honda Indonesia dibuat pontang panting masalah ini

Kok bisa gitu wak haji ? Repsol Honda ada masalah apa yah ? :roll:

86. ucok - December 10, 2012

kenapa AHM gak buat versi Mugen bro???

Padahal gue yakin banget kalo ntu dipasarin d Indonesia, pasti laku keras bro,,,,,

87. Mas Wiro - December 10, 2012
88. suramadujamu - December 10, 2012

woww

89. suramadujamu - December 10, 2012

motor gd ,….

90. kiki - December 10, 2012

Orang bodoh masak 14 juta cuma dpt cylinder sama blok mesin padahal teknologi sama.

91. tuxlin - December 10, 2012

Keren juga desain striping CBR yang ini :D

92. wah - December 10, 2012

@roy berapa duit berapa dihabiskan buat ngorek 2 silinder untuk ngejar 1 silinder?komponen ninja lebih banyak cong!
Jng bawa2 regulasi IRS! Itu dah disepakati tim2 dan diawasi FIM ASIA

93. bitlow - December 10, 2012
94. AndwiCF - December 10, 2012

kalau cuman main warna sih kurang all out.

—————————————————————————–
Numpang lapak Galaxy Mini untuk Malang Only(COD)
http://www.kaskus.co.id/post/50c5f6414f6ea11461000033#post50c5f6414f6ea11461000033

95. stoner27 - December 10, 2012

mugen… muke genit…. alias oom senang..wkwkwkwk

96. SuRyA - December 10, 2012

Kok bs bermasalah kang? Bukannya ini cm livery aja?

http://www.dk8000.co.nr

97. dediirawan66 - December 11, 2012

Reblogged this on GUDANG ILMU.

98. Joni - December 11, 2012

CBR250R ini sepertinya memang butuh penyegaran, :)

biar makin banyak pilihan warnanya

99. Nieno - December 11, 2012

Pasti Honda mau bikin surprice yang waw nih akhir tahun, makanya belum dapet bocoranya :)

100. cbr250blue - December 11, 2012

Kombinasi warna merah-item sori2 aja kurang bgs. Klo udah pake dominan warna gelap, warna lain minornya/stripping-nya hrs yg cerah, jangan yg gelap jg. Tenggelem warnanya. Tanya deh orang2 desain.

(gw ga komentar merk motor ya)

101. orderdesign - December 12, 2012

kayaknya warna merah marun ketemu hitam jadi mati deh :O

102. awi larantuka - April 30, 2013

males mbahas AHM.!!!
Nunggu ymh yg 250 twins cilynder aja dach,
AHM ma ga ngerti mau nya konsumen

103. Honda CB500F Mugen Edition | TMCBlog - Motorcycle News - May 15, 2013

[…] Nggak hanya Kendaraan Roda empat . . . Kendaraan Roda dua pun kena riset oleh Mugen ini. Setelah Versi Mugen dari CBR250R, Mugen juga merilis hasil risetnya untuk Series 500 cc dari Motor twin Honda . . . salah satunya […]



%d bloggers like this: