About these ads
jump to navigation

Foto Foto Preview Booth Roda dua PRJ 2013 Juni 6, 2013

Posted by Taufik in Tentang Motor.
Tags: ,
trackback

IMG-20130605-WA004

Bro sekalian, secara official PRJ baru akan di buka mulai nanti sore sampai 7 Juli 2013 . . . namuan tmcblog mendapat beberapa gambar dari bro victor yang merepresentasikan bagaimana kondisi persiapan semalam  dari masing masing booth. Gambar gambar seadanyya ini adalah kiriman sobat bro victor yang kebetulan sempat menyaksikan proses persiapan booth . ..  secara Brief . ..  terlihat kawasaki yang ditunggu belum keliatan mempersiapkan Pulsar 200NS diatas panggung he he he

VegaRR-tmc-460x110

lalu nggak ada yang baru selain CRF 250L di Booth Honda . . . booth suzuki terlihat memboyong satu moge bercorak bitu khas tim racing suzuki dan juga tentunya GSR 700 (cmiiw) , benelli yang sepertinya memiliki booth lebih besar dibandingkan tahun lalu . . . mau tahu lebih detail . ..  silah lihat gallerinya

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. nubi - Juni 6, 2013

Absen pagi

2. rus bjs - Juni 6, 2013

kedua

3. rryo - Juni 6, 2013

Tidur lg ahh

4. rusman - Juni 6, 2013

jossss

5. frontdiskbrake - Juni 6, 2013

ngelindur, mau tdr lagee…

6. frontdiskbrake - Juni 6, 2013

kena jaring asmara

7. rus bjs - Juni 6, 2013

wak hji…kyk na itu emang mongtor suzuki rizla motogp 2011 yah…?
Mungkin sengaja di pajang di booth mempertandakan suzuki bakal ke motogp lagi 2014.

8. marimaninfo - Juni 6, 2013

7 juni wak haji bukan 7 juli.. Heheheh

9. •°•Revolusi Otomotif•°• - Juni 6, 2013

Pulsar200ns_motor misterius

10. hafiedh - Juni 6, 2013

gak sabar nunggu pulsar 200NS

11. hafiedh - Juni 6, 2013

6. marimaninfo – Juni 6, 2013
7 juni wak haji bukan 7 juli.. Heheheh

——

bukannya bener ya PRJ sampai tanggal 7 Juli ?

12. rotom09 - Juni 6, 2013

ada kejutan gk yo

13. fans bon jovi - Juni 6, 2013

suzuki gsr entry nya ga ada y?

14. boss sticker - Juni 6, 2013

sayang ra iso nonton ki..heem

15. ruri - Juni 6, 2013

maantaapp

16. dick ryant - Juni 6, 2013

wow aja dech

17. Fitready - Juni 6, 2013

booth benelli mantaps…

18. Anang E Purnawan - Juni 6, 2013

Masih misterius….

19. dk3y - Juni 6, 2013

wew ada suzuki GSR 750 mantab

20. ngaspalblog - Juni 6, 2013

sekarang masuk prj berapa yah…..

21. tomcat - Juni 6, 2013

nunggu p200 dpajang dulu ah

22. Scorvita - Juni 6, 2013

Ayo ke PRJ Pertamax je…… Kesibukannya waktu penutupan PRJ ……….

23. k'oto - Juni 6, 2013

Apik apik …

24. k'oto - Juni 6, 2013

Apik apik … :D

25. k'oto - Juni 6, 2013

. Siippp :D

26. joko - Juni 6, 2013
27. antotrd - Juni 6, 2013

Mangstab

nitip jemuran om
http://www.gallery-nomor.com (nomor cantik murah)

28. masshar2000 - Juni 6, 2013

masih di kemayoran ya..isunya kan mau dpindah..kata jokowi.

29. ermi - Juni 6, 2013

ktanya PRJ pindah ke monas ya Wak? gratis jg masuknya..

30. koko - Juni 6, 2013

Kok masih di kemayoran wak? Katanya tahun ini di monas.

31. Lupuz - Juni 6, 2013

Kawasaki tetap dkminasi motor sport…..hmmm mantap…mo lihat pulsar 200ns….

32. Bikers Paramount - Juni 6, 2013

Wah nanti kalau pulang ke Tangerang bisa mampir nih

33. ipanase - Juni 6, 2013
34. Erit07 - Juni 6, 2013

Sipp. .

35. Trisna Ariwibawa - Juni 6, 2013
36. orong-orong - Juni 6, 2013

booth mana yang akan menjadi yang terbaik untuk acara ini ya?
http://sarikurnia980.wordpress.com/

37. dave - Juni 6, 2013

cepet amad y dah prj lg?

38. st3v4nt - Juni 6, 2013

Yang di foto kok cuma booth H, Y, S dan K sama B? Yang P, Sy, gak ada fotonya? Gara2 kecil yak ….

39. andikakusumaharyanto - Juni 6, 2013

@30 koko : tahun ini masih di kemayoran bray, dimonas wacananya baru tahun depan

40. sip - Juni 6, 2013

Gokil

41. Dietmar - Juni 6, 2013

Di kemayoran aja macetnya parah klw ada PRJ, gmana klw PRJ pindah ke monas? weeeww sadis macetnya kemana-mana.

42. GGR - Juni 6, 2013

Wew ada hayabusa juga ternyata syg gk bisa nonton :(

43. budi - Juni 6, 2013

Mocin ama motor lokal gimana? Ada mocin ga?

44. moto.kvltr - Juni 6, 2013

gsr 750 nya mantep :)

45. NISSAN - Juni 6, 2013

loh, ducati dapet di indoor toh, tahun kemaren di outdoor

46. Aussie - Juni 6, 2013

cool.. barusan baru liat…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.669 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: