jump to navigation

Galeri Foto Varian Yamaha MotoGP Edition Karya CarGloss July 3, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110rev_mei3

carglos_motoGP_yamaha#1

Bro sekalian, seperti Kita ketahui bahwa semenjak beberapa pekan yang lalu, Yamaha Indonesia telah resmi merilis versi MotoGP dari beberapa Variannya seperti Mio GT, Xeon RC, Jupiter Z1, Jupiter MX, dan New Vixion . . . warna pilihannya cuma satu yakni corporate kombinasi biru-putih . . . nah bagaimana dong jika mas bro seklaian ingin memiliki misalnya Soul GT Versi MotoGP atau seri MotoGP dengan kombinasi warna lainnya misalnya biru-ungu gelap maupun merah . . .

tmc460x110Juni

atau bagaimana dong jika bro seklian menyukai livery tim satelitnya Yamaha yang juga sedang mencorong namanya Cal Crutchlow dari Monster Tech? Salah satu solusinya yaa adalah memilih Modifikasi Karya CarGloss yang juga dipajang di Booth Yamaha Indonesia Arena PRJ . ..  cekidot

carglos_motoGP_yamaha#11

Kalo masalah kerapihan, proporsionalitas grafik Decal, pengecatan, penempelan striping, sampai proses finishing dengan  lapisan vernish . . . jangan ditanya Karya Cargloss ini rapi jali mas broo . . . Pilihan Warna nya macem macem ada Blue corporate, Ungu gelap, kuning Monster Tech, merah, dan pink . . . untuk Varian Vixionnya sudah tmcblog rilis di artikel yang pertama dulu . . .

carglos_motoGP_yamaha#5

Cargloss terkenal sebagai salah satu vendor partner Yamaha Indonesia yang memasok Helm Yamaha dan kalo nggak salah pemilik Cargloss ini juga salah satu pemilik deler S123 yamaha yang cukup besar di Bogor dan USaha Modifikasi bentuk body dari varian Yamaha sudah dari beberapa tahun yang lalu dilakukan oleh Carglos . . . so tertarik? Cek deh di deler yamaha terdekat . . . paling cepet sih ke Salah satu deler Yamaha Besar di Jalan Pajajaran Bogor . . .  mengenai harga siih sepertinya dipatok lebih tinggi dari varian MotoGP OEM nya Yamaha Indonesia . . . silahkan simak dulu galeri pilihannya berikut ini . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. biusmotor - July 3, 2013

Wow

2. Aa Ikhwan - July 3, 2013

sip

3. rryo - July 3, 2013

Pagi all..

4. rryo - July 3, 2013

Sipp

5. saliwang - July 3, 2013

Waowww

6. KentutBau - July 3, 2013

apik!

7. rizkiyupz - July 3, 2013

1st ??

8. rryo - July 3, 2013

Okehh..

9. orong-orong - July 3, 2013

mantab

10. orong-orong - July 3, 2013
11. putra petir - July 3, 2013

Saaadiisss

12. k14 - July 3, 2013

pengen

13. antotrd - July 3, 2013

Keren Mio soul GT nya…..

14. antotrd - July 3, 2013
15. Kang Ari - July 3, 2013
16. buitenzorg boy'z - July 3, 2013

kalo beli cover body set nya aja bisa ga ya…? trus kira2 berapa ya harganya mungkin wak haji tau. mohon infonya…

17. potretbikers - July 3, 2013

Woch kerens juga, kalau digituin :lol:

18. rusman - July 3, 2013

mantap….

19. Vega joss - July 3, 2013

keren apik-apik modele mantab….!!!

20. oyo - July 3, 2013

bagus2, tp livery monster tech3 kurang sangar! identitasnya?

21. iwak banaran - July 3, 2013

hmm

22. ari - July 3, 2013

keren

23. exobar - July 3, 2013

Mantap… Kang

24. Prant - July 3, 2013

keren memang….

25. gandozzz - July 3, 2013

sGT jd tambah macho

26. Freditya Pradana - July 3, 2013

yamaha josssss

salam hangat dari madiun :)

27. andi s - July 3, 2013

kalo Pio pengen di cat biru corporate bisa gak kang?

28. joko - July 3, 2013
29. Erit07 - July 3, 2013

Mantap,sayang jauh. .

30. pzzo - July 3, 2013

mas tofik,barakallahu fiikum,
video yang di latar indomotoblog bisa diganti ngga,
ada gambar nude nya,
ngga enak di pandang dan menggangu jiwa.

31. stoner27 - July 3, 2013

Sorry OOT.. mau nanya aje.. itu kenapa warungnya Mas Tritutup yah..? beberapa hari nggak online tau-tau tutup..?

32. Bonsai Biker - July 3, 2013
33. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - July 3, 2013

josss….

34. bengel - July 3, 2013

apik

35. Mazapahit S-A-Z-A - July 3, 2013

warung triatmono mending tutup aja deh, manfaat dibanding mudarat lebih banyak mudaratnya

36. advet - July 3, 2013

itu pke ban irc tpi kok stekernya battlax

37. sasasa - July 3, 2013

pindah ke triatmono.info

38. sujiwoku - July 3, 2013

biasa aja..buka aja diwarungnya motoblast.wordpress.com lebih komplit dan lebih bagus!

39. triatmonho - July 3, 2013

jualan striping

40. daichitv.blogspot.com - July 3, 2013
41. dave - July 3, 2013

klo livery nya ducati, honda, kawasaki gt bisa ga ya?

42. ridwan - July 3, 2013

tanyakan ke peyek, kenapa yamaha sekarang cuma bisa main striping???

43. Scorvita - July 3, 2013

Stiker Doang ah Yamaha gimana sih? Mana motor Barunya,……

44. tommy - July 3, 2013

pngn yang 99

45. kang ari - July 3, 2013
46. deidara - July 3, 2013

mas tri blognya pindah ke http://triatmono.info

47. Bonsai Biker - July 3, 2013
48. wangon - July 3, 2013

Keren

49. Sarung Celana - July 3, 2013

bisa ‘tailor-made’ nga yaa? Mo pasang logo ‘Sarung Celana’ di motor nich… Untuk helm apakah bisa juga?

50. streetfire-150 - July 3, 2013
51. [email protected] - July 3, 2013

Gawe dewe ae lah..irit ragat,sing pnting rapih

52. ipanase - July 3, 2013
53. Otoradians - July 3, 2013
54. Ricky Ho - July 3, 2013

wiww

55. overlap - July 3, 2013

livery tim satelit yamh lebih berkarakter dibandingkan yg pabrikan.

56. daichitv.blogspot.com - July 3, 2013
57. faiz - July 3, 2013

heheheh di bahas juga,hehehe

58. Distro Ocean - July 3, 2013

nitip lapak bang haji
kami menjual baju distro dengan 6000an design keren ALWAYS READY STOCK !!! Dan menyambut bulan Ramadhan kami mengadakan promosi Beli 2 Kaos Gratis 1 Kaos.. Info selanjutnya silahkan ke http://www.distroocean.net

makasih bang

59. silenr reader - July 3, 2013

pernah liat di dealer jalan pajajaran bogor..

60. masshar2000 - July 3, 2013
61. cicakdindingkreatip - July 3, 2013
62. lovebike - July 3, 2013

bagus om

63. Trisna Ariwibawa - July 4, 2013
64. Guslauw - July 4, 2013

apik-apik tenan motifnya.. dibungkus soul Lorenzo nya..heee

65. tedi@99 - July 4, 2013

iyah nih kang haji, kira2 kolo kita beli cover setnya aj bisa gak yah….?
barang kali kang haji tau….
n no tlp yg bisa di confrim carglosnya

66. Iyank Khairathalitaazzahra Nurdyansyah - July 4, 2013

buat temen2 yg pengen mtr ini,bs contek saya di 08568813484,087873665712,,,iyank… saya sales di dealer yg resmi produksi custom ini,,,,untuk matik harga di patok naik 2,3jt,sudah termasuk ban tublesss dan aksaesoris Y MAX….MINAT????HUBUNGI ya brooo, (numpang promosi wak haji)hehehe

67. Iyank Khairathalitaazzahra Nurdyansyah - July 4, 2013

hubungi saya yaaaa<08568813484,087873665712,, harga naik 2,3jt sudah termasuk ban tubless sama aksesoris asli Y MAX,DEALERNYA

68. Iyank Khairathalitaazzahra Nurdyansyah - July 4, 2013

65. hub saya aja bang,saya sales dealernya,cover jabodetabek 08568813484,087873665712

69. aif vega - July 5, 2013

kren bgt y…
nyntek ah bwt bkin cutting stiker’a… :D

70. wiwi - July 5, 2013


%d bloggers like this: