jump to navigation

Part 3, Sinyalemen Bocor Aluus 6 Kode New Produk Honda . . . Honda K47 August 12, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

26Juli_banner

BladeFI

Bro sekalian, setelah mencoba mendecode Bocoran alus Kode Honda K03S dan HOnda K45 di Part 1 dan Part 2 pekan lalu . . . Kali ini kita akan mencoba mengungkap satu lagi Code dari Calon New Product yang infonya diperoleh secara unofficial oleh tmcblog yakni Honda K47 . . . widiih . . . ditambahin hurup “A” di depan bisa sama ama code senapan serbu tuh he he he, akan tetapi info awal yang masuk ke tmcblog adalah disinyalir  kode ini berhubungan dengan Kode Brand New Underbone FI Bike ( Motor bebek Injeksi) yang bermain di Segmen Mid-end !!

tmc-460x140_AGT

banner440x100px

Nah Sudah ngerti tho arahnya yang dimaksud ke mana? Tentu mudah ditebak . ..  secara di segmen motor bebek standar ada dua segmen yang belom dibenamkan Sistem Injeksi oleh AHM yakni segmen entry level yang sudah kita bahas terlebih dahulu dan satu lagi segmen Mid-end . . . sedangkan segmen Hi-end nya sudah duluan dengan Honda SupraX 125 FI. Oke gampangnya gini Honda K47 mengarah ke spesies Honda Blade FI . .

Nahhh apakah bentukannya nanti akan sama dengan Honda New Blade Karbu yang sekarang ngaspal di jalan? jujur tmcblog belom ada bayangan, Bentukan fisik dari Honda Blade Karbu yang sekarang sih sebenarnya sudah cukup oke, ganteng, compact, keker, walau mungkin beberapa perbaikan dan update kecil saja yang perlu diperhatikan honda seperti sambungan antara lampu stoplamp dengan body belakang misalnya.  Cuma ada sedikit pameo, kalo kagak ada perubahannya sama sekali yaaa bisa bisa desainer Honda nanti dibilang kagak ada kerjaannya he he he, mosok kagak ada yang diutak atik :mrgreen:

Mengenai mesin . . . bisa bisa akan common part dengan mesin Revo Injeksi yang disinyalir juga merupakan project bebek injeksi AHM terdekat. Mosok sama pleq?  Mungkin bisa jadi perubahan setingan, seperti perbedaan kompresi, atau misalnya trotel body beda dimana setingan ini bisa membuat value performa Blade FI nanti akan lebih tinggi dari Revo FI, imho, cmiiw  . . . Ingat lawannya adlah Yamaha Jupiter Z1 yang diracik oleh yamaha Indonesia dengan penuh keseriusan di sektor performance. . . Jika mas bro inget, Sinyalemen Honda Blade FI ini pun sebenarnya sempet keceplosan di tulis oleh Bintang motor . . . so tinggal kita tunggu Kode TPT NF11xxxF nya di lantai situs tpt :D  . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. rusman - August 12, 2013

jossss

2. rusman - August 12, 2013

alamak, keceplosan

3. johny - August 12, 2013

pertamax

4. Kempoel Salendro - August 12, 2013

Jiaaaannnn…puyeng tenan!!!

5. moi - August 12, 2013

munkin blade fi harus punya value diatas jupie z1..biar rame

6. KREASI - August 12, 2013

apa ini?

7. aanam - August 12, 2013

Ajiiib

8. exobar - August 12, 2013

mantep lah…

9. waladalah - August 12, 2013

Jossss

10. darent - August 12, 2013

mantep

11. lae togar anak medan - August 12, 2013

sepi …..

12. minotaur - August 12, 2013

Podium

Edyaann konsumen makin diuntungkan..
…jalanan makin rame :-!

13. bead - August 12, 2013

blade f1 bentar lg lahir syng ngk niat beli.*pengen matic *

14. bead - August 12, 2013

punya bebek dah 6 thn.hrsx dah bertelor….

15. rty - August 12, 2013

kereen

16. faiz - August 12, 2013

kenceng ga ya?

17. Body Getar - August 12, 2013

Di Sinyalir New Blade FI pake 3 Disc Brake,,, soalnya new Jupiter Z FI akan 2 Disc Brake & Mesin 125 Cc,,,, Tengsin donk kalo tidak ada perubahan,,, apalagi body Tambun getar Lampu belakang

18. yanusakti - August 12, 2013

kang iklannya koq vulgar banget :D
iklan gtuan bs dijaring nggak dr wordpress??

19. ardi - August 12, 2013

suwepi :D apa karena artikel nya bebek? imho deh

20. Nobita - August 12, 2013

beled balado FI….

21. Nobita - August 12, 2013

bebek jelek nih….

22. subaru - August 12, 2013

11. faiz – Agustus 12, 2013
kenceng ga ya?

=============================
kenceng pastinya.. yang karbu aja bisa 0-200km cuman dalam 12,8 detik

23. jazzbeat - August 12, 2013

tinggal revisi stoplamp yang lebih runcing and mengecil udah joss pojoke…

24. ipanase - August 12, 2013

nambah injeksi
ahm mungkin mempercepat babat karbu :D
lek azyz udah ga sabar lho naik agusta :D
http://pertamax7.com/2013/07/06/tahun-2014-ahm-hanya-produksi-motor-injeksi-tiger-injeksi-juga-nih/

25. ipanase - August 12, 2013

ahm percepat babat karbu :D
wah nyangkut :(

26. taufixu - August 12, 2013

ane setuju om,itu buat new honda blade fi.

27. ipanase - August 12, 2013

nyangkut ke tiga :D

28. jurigkamera - August 12, 2013

Semakin jelas…,jos :D

29. norman - August 12, 2013

Pasti mukany ngikutin jupiter z1…xixixi

30. Vega joss - August 12, 2013

oh…. ngunu toh

31. adji - August 12, 2013

udah dibikin di ahm itu motor wak haji,
lbih ramping body’nya,

32. akang - August 12, 2013

tahun 2013 tahunnya motor baru…

33. dave - August 12, 2013

let see

34. bocah atlantis - August 12, 2013

hadeeuuhh… mau diapain juga tampang tuh bebek ya gitu gitu aja modelnya… nggilani…
*ngga pernah punya motor bebek*

35. fbh muka tembok - August 12, 2013

Disinyalir tenaganya nambah jd 1000000 hp….

36. xueliwei - August 12, 2013

headlamp dikecilin dikit, bagian bawah silinder sayapnya dibikin menyatu, itu aja udah jadi makin cakep
============================================
http://xueliwei.wordpress.com/2013/08/12/tips-membuat-taman-belakang-dengan-dana-terbatas/

37. Mas Sayur - August 12, 2013
38. Vega joss - August 12, 2013

bebek livery minal ‘aidzin wal faidzin semua…

39. bayanMERZYnex - August 12, 2013

mogenya kapan, yaa.. paling pas pasar indonesia CBR 400R..

40. ari - August 12, 2013

mantap

41. cicakdindingkreatip - August 12, 2013
42. bledug.dug - August 12, 2013

Adakah AHM upgrade untuk CS1 jadi new CBR 125 harga 24 juta ??
realistiskah untuk lawan v-xion????

43. almond - August 12, 2013

tiger fi ma honda mid sport full fairing mana..

44. dewa - August 12, 2013

bebek motor harian yg serba guna,kenapa pabrikan bersaing peforma,bukan mengutamakan unsur kenyamanan,keamanan,biaya operasional yg rendah.kalau mau kencang jangan beli bebek baru,beli aja motorsport tua dimodif kencang.

45. baridienbp - August 12, 2013

klo di supra kurang laris FI nya mudah2an ini bisa laris

46. basri - August 12, 2013

Selain diubah ke injeksi, blade juga akan lebih baik kalau dirombak beberapa bagian seperti:
-sein depan terlalu besar,
-lampu rem terlalu besar dan renggang.
-knalpot suaranya kempong
Lainnya udah lumayan

47. ruzh - August 12, 2013

Honda & Yamaha buat motor yg gak sungguh2, tapi harga selangit,,,,,
Mending TVS aja. Sdh karuan biar diejek murahan emg harganya murah, daripada ini kualitas murahan harga tinggi jual nama doankkk

48. old blade - August 12, 2013

nunggu kabar si embe garut aja lah,mau d apain ntar nya :D apa d bikin ajag,pure bebek atau apa gituh :D

49. Maculmania - August 12, 2013

Yamaha Force n Suzuki Shooter mulai diikuti oleh sang Juara..
setelah motor full matic(mio) dan Sport Ninja 250 cc, Jupiter MX
Lumayan ngirit survey pasar….
Tetap menunggu Yamaha250cc
No offence ya….

50. k14 - August 12, 2013

ubahan body perlu banyak wak mosok 110cc koq bongsor amit dijejerin ma mx yg 135 cc msh ramping mx trus sektor roda belakang kopong gak padat kyk z1 batok lampu juga kegedean, imho

51. Jabrix - August 12, 2013

jupiter mx…….

52. fordeen - August 12, 2013

buat ukuran bebek … apalagi dipake balap, ukuran Blade kegendutan…. Blade lawas sebenarnya udah pas secara dimensi. Kedua, desain lubang angin yang ada di sayap tu apa gak kebalik arahnya? Bukankah mestinya dari depan ke belakang (kayak Z1)… Ketiga, tail lampnya harus didesain ulang, yang sekarang bikin jinjai …. Keempat, knalpot bentuknya udah oke, tapi suaranya kok sember, gak garing kayak Blade lawas …. Selebihnya biasa, kualitas cat dan tingkat presisi fibernya harus diperbaiki supaya gak cepet kusam dan gampang getar …. (2 penyakit abadi motor Honda)

53. st3v4nt - August 12, 2013

Itu mah bukan produk baru….mestinya masuk kategori face lift aja sama nambah mahal….tapi hari gini masih mainan bebek.

54. ngawur - August 12, 2013

yamaha njiplak repsol tu yang bener…

55. suneo - August 12, 2013

subaru pada Agustus 12, 2013 pada 9:16 am
11. faiz – Agustus 12, 2013
kenceng ga ya?
=============================
kenceng pastinya.. yang karbu aja bisa 0-200km
cuman dalam 12,8 detik

_

setuju banget sama bro satu ini….
kalo tambah injeksi gak kebayang deh kencengnya….
ngakak dulu…….

56. AK 47 I Sport - August 12, 2013

Blade AK 47 I Sport??? Mantabbb!!!

57. Erit07 - August 12, 2013

Sippp…

58. Kumarr - August 12, 2013

http://www.youtube.com/watch?v=dyDf17jniIQ

Coba kalau ni motor merek honda.

Desain yamaha selalu tepat di pikiran kita.

http://www.youtube.com/watch?v=EwDmsBCejLA

Kalau desainnya motor bagus gak ada yang mengganjal di hati.
Gak ada kata “mmm harusnya lampunya lancip dikit kali ya/// Harusnya deltaboxnya di cat merah kali ya??

Itulah kenapa saya bilang fanatikers honda kuclukk.. Matanya dimana sih??

59. bocah - August 12, 2013

fbh muka tembok
pada
Agustus 12, 2013 pada
11:17 am

Oooo ini toh,bebek
gentong honda yg jiplak
desain Z1??????

=======

oooo, jd desain gentong in honda bled hasil jiplakan Z1 tetangga???? :-o
ane baru tau kalo Z1 jg punya pitur gentong in
pantesan honda bled jelek, yg dijiplak jg lebih2 jelek bgt sih
jd 22′a jelek :-P

60. ayumi ting ting - August 12, 2013

bener blade kang..tapi disinyalir cc bakalan naik jadi 125 kang,body mungkin jadi agak ayago
mungkin pake mesin cs1 yg skrg udah dc

gitu yg gw denger

61. sof - August 13, 2013

Hahaha jadi KA 47 aya aya wae si akang

62. sof - August 13, 2013

Ehhh salah AK-47 , maklum dah lama ngak main ‘Medal of Honor’ xixixixi

63. armas - August 13, 2013

stau ane mlh kode itu mlh kode u/ matic wak haji

64. ayumi ting ting - August 13, 2013

k46 = vario 110 injeksi

65. zero seven - August 13, 2013

bagusnya Honda ngupgrade Tiger jadi CBF250/300 tuh :)
jangan mikirin bebek mulu

66. kolongtulis - August 13, 2013

k47 sport . . .

67. Samara - August 13, 2013

Dpt bocoran gan !kalau k45 adl cbr250 r yg dilokalkan

68. Haroem - August 13, 2013

ditunguuuu….

69. Trisna Ariwibawa - August 14, 2013
70. devina - August 14, 2013

Sudah jelas emang honda beralih ke injeksi semua, jadi ga heran klo banyak bermunculan kode baru tp ternyata motor yang sama hanya teknologinya saja yang berubah dari karbu ke injeksi. Khn taglinenya Cinta Indonesian Cinta PGM FI

71. Honda Lovers - August 15, 2013

ayo main tebak-tebakan :)

72. Amir Fauzi - August 15, 2013

Knalpotnya Blade Blebek2 suaranya …
sudah ada solusinya di Maaleo.com Facebook fans page.
tinggal di sambung sedikit ujung knalpotnya sampai keluar dari tutup Chrome nya.
ada gambarnya .. video belum di upload ke youtube.

73. giant - August 15, 2013

Honda blade jelex pool, sebagai motor bebek yg diposisikan sebagai bebek sport seharusnya modelnya bener2 maco, jangan ikut2an dibuat gembung alias gembot. Harusnya blade diposisikan sebagai lawan jupiter ZFi yg bentuknya langsing dan lincah. Masa lampu belakang jelex banget kegedean, knalpot yg kaleng biskuit (malah lebih garang new supra 125). Sebagai bebek fungsionalitas kan sdh diwakili new supra125. Coba lampu belakangnya yg langsing dan lancip, bodi yg ramping dan knalpot yg gahar

74. Part 4, Sinyalemen Bocor Aluus 6 Kode New Produk Honda . . . Honda K41 | TMCBlog - Motorcycle News - August 19, 2013

[…] sinyalemen Bocor halus 6 calon new Prductnya honda setelah artikel pertama tentang K03S, K45A dan K47 . . . dan Kali ini kita kode new Product yang masuk ke tmcblog news room kali ini adalah Honda K41 […]

75. girlygirl - August 20, 2013

Honda kan cinta lingkungan, jadi produknya di ganti semua ke injection hehe,waduh kode” ini ak sebgai cewe sih gak terlalu ngerti hahaha, yang pasti klo produknya Honda ramah lingkungan hehe

76. Cupetong - August 20, 2013

Wajarlah banyak kode yang baru…Honda kan bakal pake mesin injeksi semua..revolusi dong braayyy….

77. senja - August 20, 2013

Kode apa ? Kode kode rahasia yang misterius..

78. Part 5, Sinyalemen Bocor Aluus 6 Kode New Produk Honda . . . Honda K46 | TMCBlog - Motorcycle News - August 21, 2013

[…] sekuel sinyalemen 6 new produkctnya Honda setelah sebelumnya kita bahas mengenai Honda K03S, K45A , K47, dan K41. Pada artikel kelima ini sinyalemen Kode produksi yang akan Kita bahas adalah Honda K46 yang […]

79. yoko - August 27, 2013

Revolusi besar-besaran dari pabrikan sayap mengepak karena dari blog sebelumnya pernah ada yg posting bhwa si pabrikan akan mengeluarkan varian injeksi dari product2 yg dikeluarkan

80. Kepingan Puzzle Info Motor Baru . . . Honda Revo Injeksi disinyalir Sudah Masuk Tahap Pra-Produksi | TMCBlog - Motorcycle News - August 28, 2013

[…] ke Honda Revo Injeksi K03S duluan yang diproduksi/diperkenalkan Oleh Honda ketimbang spesies Bebek Mid-levelnya Si K47 yang bisa jadi akan menggunakan nama Honda Blade FI . . . bisikan lebih tajamnya seperti apa bro ? […]

81. ghost_protocol - August 28, 2013

PRODUK BARU DI MID-END AKAN MENAMBAH PRODUK BARU YANG FI DI SEMUA LINE PRODUKSI YANG DIKELUARKAN DARI PABRIKAN HONDA, PATUT DITUNGGU

82. Viola - August 30, 2013

Sebaiknya bukan hanya perubahan karbu ke injeksi, tapi ada update fitur2 lainnya sehingga terasa perubahannya

83. bocah pulung - August 30, 2013

“At the end of life we will not be judged by how many diplomas we have received, how much money we have made, how many great things we have done.
We will be judged by “I was hungry, and you gave me something to eat, I was naked and you clothed me. I was homeless, and you took me in.”
― Mother Teresa

pls follow: @motogpdistro

84. piyopiyo - August 30, 2013

ya ga sama plek juga kali yaa…. masa ga ada perubahan sama sekali….

85. KABAYAN - August 30, 2013

hajarr terussss.. sampee leceetttt.. new product nya di imbangi dengan technologiya ok.. harga nego.. yihaaaa

86. neorider - August 31, 2013

Iyalah…memang dah seharusnya Blade sm Revo segera di Injeksikan….wong matic nya Honda dah smua Injeksi…pokoknya smua Honda kan maunya sudah Injeksi….ayoo Honda…ditunggu bebek injeksi nya

87. koboy senior - September 2, 2013

wah ternyata AHM memang serius dalam mengeluarkan motor injeksi dan meninggalkan karburator..
saluutt…

88. koboy senior - September 2, 2013

wow, AHM ternyata benar2 serius dalam memproduksi sepeda motor injeksi dan segera meninggalkan sepeda motor karburator…
salluuttt buat AHM..

89. bapa suka turing - September 3, 2013

Injeksi 100%, go green 100%, safety riding 100%, HONDA 100%

90. nightmare - October 4, 2013

harus serius broww,,,sudah seharusnya melakukan perubahan dan bertindak bersama untuk perubahan yang lebih baik,,,



%d bloggers like this: