jump to navigation

Yamaha 2PV ? Kode Update Produk Jupiter MX FI Series kah? October 3, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

26Juli_banner

Bro sekalian, Artikel sinyalemen time line Yamaha Byson Injeksi kemarin berbuah sambutan informasi yang lebih dalam dari seorang komentator tmcblog. Adalah bro Retzu yang memberitahukan secara lugas bahwa rear disc Brake dengan kode baru Yamaha 2PV sedang dalam masa trial . . . yang menarik adalah spesifikasi dari rear disc brake (cakram rem belakang) itu mas bro yakni  . . .

Banner-Gif-uk460x110-Recove

110 x 460

Menurut sumber tmcblog  Spesifikasi dari Cakram rem belakang Berkode Yamaha 2PV itu sama pleq dengan Cakram belakang yamaha 1PA (yamaha New Vixion) akan tetapi memiliki ketebalan (thicness) cakram  yang lebih tipis 0,5mm dari Cakram 1PA . . . nah ini dia . . . dari speknya tmcblog langsung mengarahkan sinyalemen ke Motor dengan ‘darah’ yang sama dengan Vixion tapiii di kelas bawahnya yakni Jupiter Series . . . bisa jadi jupiter Z1 baru atau Jupiter MX . . . namuan kalo mau menarik ‘silsilah’ lebih dalam dengan Vixion maka sinyalemen yang lebih kuat mengarah next Yamaha Jupiter MX . ..  silah di bookmark lageee :)

Lho kan Yamaha Jupiter MX kan kodenya Yamaha 50C bro . . . kan ini 2PV? artinya ?? artinya bahwa 2PV ini bukanlah Jupiter MX yang 50C itu mas bro . . . bisa jadi ini adalah Update dari Jupiter MX kedepan. So 2PV adalah MX Injeksi? DIsinyalir sih githu bro, lha logikanya kedepankan semua varian akan injeksi karena tuntutan regulasi emisi euro III . . . so bisa jadi ini adalah kode dari sosok Yamaha Jupiter MX injeksi yang emisinya sudah disesuaikan dengan regulasi euro III, imho, cmiiw

So anggap aja Yamaha 2PV beneran Jupiter MX Injeksi . . . Kapaaaan dong ?sumber tmcblog kasih sedikit bocoran tuuu . .. Masspro 2015 . . . jiaaahh sama ama bisikan time line Byson FI dong? Bisa jadi bareng siiih . . . untuk sementara di kekep dulu aja info ini, gak perlu dikunyah, toh kalo bener 2015 masih lama nongol di lantai TPT nya mas bro :mrgreen: . . . koq lama ya? kan MX di Thai/Vietnam kalo nggak salah udah ada keluar Spark 135 yang Injeksi . ..  artinya based engine udah ada? entahlah . .. mungkin karena kompetisi belum mengharuskan ya mas bro? liat aja CS1 dan FU aja belom injeksi juga h ehe he . . . . yo wes lah semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ardiannirwana - October 3, 2013

Petrobax

2. mottobiker - October 3, 2013

produk baru?

3. itsuki - October 3, 2013

2

4. yudha40 - October 3, 2013

joossss…

5. emir99 - October 3, 2013

Hmm.. Sesuatu nih

6. radrio452@gmail.com - October 3, 2013

Pertamax :p

7. Biru - October 3, 2013

oyaaa

8. Biru - October 3, 2013

anda komentar terlalu cepat. pelankan

9. vikri - October 3, 2013

Sobek tenan

10. Leopold S - October 3, 2013

nahhh akhirnya, JMX FI,

Apakah anda Night Rider atau Morning Rider?
http://7leopold7.com/2013/10/02/apakah-anda-tipe-night-rider-atau-morning-rider/

11. uikjoss - October 3, 2013

kakehan motor anyar….jalanan kebek tenan…..

12. inline4 - October 3, 2013

9

13. abib - October 3, 2013

tumben ya sepi

14. kaosdistroribranded - October 3, 2013

baca dikit.. josss

15. kaosdistroribranded - October 3, 2013

baca dikit…josss

16. oyow - October 3, 2013

suwimen toh

17. hallaz - October 3, 2013

10 besar…

18. pippet - October 3, 2013

kan mx udah rdb wak ? mosok trial lagi.. byson atau scorpio mungkin wak..

19. Aam rr - October 3, 2013

Motor aja ada kakak dan adik2nya toh. .
Hehehehehe

20. Dre - October 3, 2013

Undur unduran

21. tahubandung177 - October 3, 2013

Yang 2sv bgmna kelanjutanya ampe skrg blm ada spaisot atw spirhan gambr nya kang haji

22. well - October 3, 2013

mx karbu aj masi jos…. banyak spare part wat bikin ke 150-180 cc… mx motor joss..

*mx nusantara… banyak teman banyak sodara

23. Lupuz - October 3, 2013

Bang haji yzf r250 nya…dung infonya…dah nggk sabar pingin meminang nih….

24. jaelan.. - October 3, 2013

rentang harga semakin rapat kang klo jup z1…
apakah ada kode tpt baru ntuk prodak baru saingan neng versa…..???

25. Taufik - October 3, 2013

@23. tahubandung177
kalo ketangkep, langsung di publish mas bro :D

@25. Lupuz
R250 kan dah sering di obrolin . . .nah ini nih 2PV barang baru kan . . . ini dulu yaaa

@24. jaelan..
nanti kita bahas khusus untuk entry level segmen sport yamaha kang bro

26. barr - October 3, 2013

emm.. sepertinya begitu..

27. motoblast - October 3, 2013

wah mantap beritanya kang taufik nih..siipp.hehe..biar gak bosen dengan yamaha 250 ..di seling2 dengan berita lain jadi maknyuss dan berwarna..huaahemm…

http://motoblast.wordpress.com/2013/10/02/modif-new-vixion-titanium-gold-valentino-rossi-46/

28. motoblast - October 3, 2013

mantap kang haji…beritanya joss..gak melulu yamaha 250 aja..biar gak bosen.hehe

http://motoblast.wordpress.com/2013/10/02/modif-new-vixion-titanium-gold-valentino-rossi-46/

29. Warungasep - October 3, 2013

Mx inzeksi pake tangki didepan,pake fairing harga dibawah 20jt… Bungkus….#ngkhayal

30. Warungasep - October 3, 2013

Yamaha Jupiter MX FI (Jupiter Mahkamah Xonstitusi Fersatuan Indonesia)

31. samir nasir naik toyota yasir - October 3, 2013

numpang koment nang warunge wak kaji….. cs one wis ora produksi maning alias discontinue….

32. Vega joss 1 - October 3, 2013

mx injeksi ternyata layak ditunggu

33. ndesospeed - October 3, 2013

beli injeksie ae sak set moga pnp ma yg 50c

34. monster beats oem kaskus - October 3, 2013

oh saya baru tau klo ternyata mx blom injeksi hahahaha..

35. Yudistiracing - October 3, 2013

Gak minat udah pny 2 mx.pingin maek moge.tapi nunggu lapangan bola laku dulu,ada yg minat?

36. top - October 3, 2013

di tunggu nih mx injeksi

37. orong-orong - October 3, 2013
38. Black or white - October 3, 2013

Cs1 injeksi… Injeksi mati

39. user manual - October 3, 2013

kalo mx kan udah ada…mungkin jupiter z1 secara dia kan tromol…sedang versi prototipe untuk balapnya dia diskbrack…..tapi bisa juga byson …injeksi……hemmmm tebak tebakan..:D

40. bead revoist bms - October 3, 2013

semalem ko sy ngimpi ketemu kang taupik pertanda apa ya?

41. dave - October 3, 2013

masi laku ga c seri bebek ini?
gmn ma penjualan matic?

42. dkwnotalwayssame - October 3, 2013

new mx injeksi versi ayam jago ?

43. karsidi - October 3, 2013

kalo di negeri tetangga kan desainnya masih sama..
mungkin kalo indonesa sekalian major change..sekalian di-FI-in sekalian

44. karsidi - October 3, 2013

ato mungkin liat pergerakan kompetitor dulu si yamaha…

45. karsidi - October 3, 2013

ato mungkin sekalian major change..makanya 2015
kan kalo negara tetangga meski udah FI tapi desainnya masih sama seperti sekarang

46. vhiediepedia - October 3, 2013
47. CK - October 3, 2013

jooooossss wak kaji

48. ipanase - October 3, 2013
49. dunds - October 3, 2013

woles aja, belum punya duit buat upgrade juga soalnya

50. bocah - October 3, 2013

kemungkinan seperti ini ada/ nggak yah?
revo series vs vega series
blade 110 vs force
supra 125 vs jupiter z1
blade 125 vs jupiter mx
:-)

51. ocecoco - October 3, 2013

udah gila ya yamaha… ane sudah nunggu MX FI dari tahun 2010, hadeeh…

52. lugupol - October 3, 2013

ayo mulai kekep kekep….

53. andi - October 4, 2013

produkk baruu lihat aje kya ape lahhh,,, yang penting yaman dan enak di bawa ngebutttt wussssss….

54. tmcblog.com » Bener kan Jupiter MX akan 150 cc ? ;) . . . Namanya Jupiter MX King 150 - July 1, 2014


%d bloggers like this: