26Juli_banner

stoner06#_0002

Bro sekalian, Seperti janji tmcblog beberapa hari yang lalu, pada akhir pekan ini giliran kita bahas sesuatu yang ringan dari dunia Miniatur kendaraan. Hari ini kita bahas Miniatur DieCast Buatan Ixo/Altaya seri LCR Honda RC211V Casey Stoner 2006. Yup INilah Motor Casey Stoner saat pertama kali menjadi Rookie di kelas MotoGP . . . saat itu Stoner masih Belum Tune In banget dengan Honda RCV, dan bahkan karena seringnya Crash, Stoner sempat dijuluki Crashy Stoner di saat 2006 itu . . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

CS1small

Kembali ke miniaturnya, Miniatur buatan Ixo – altaya ini memiliki skala 1:12 atau 12 kali lebih kecil dari motor aslinya beli dimana? di Online store seperti temen temen yang menual di FJB atau Ebay sekalian. Bagian Besinnya beada pada bagian tangki ke belakang, selain itu mayoritas plastik dan karet pada bannya.

stoner06#_0009

Yang membuta Motor ini special adalah karena penampilan fisiknya yang Manerik dan Poser banget. Dengan dasar foto putih di fairing samping dan depan ada banyak tempelan iklanย  . . . yang paling gede adalah Iklan Brand box bagasi, GIVI. Selain itu kedetailan lain semisal pada kabel kabel rem dan gas.

stoner06#_0016

Seluruh lekuk lekuk dan detail frame motor seperti warna sasis twinspar, ukuran mesin,ย  dan swing arm nya yang silver serta piringan cakram depan karbon/keramik nya yang kehitaman, empat laras muffler dari brand Arrow semua terlihat mirip dengan aslinya. Decal Sponsor semua masuk dan tertepel pada tempatnya sama persis dengan decal di motor asliย  . . .

Taufik of BuitenZorg

41 COMMENTS

  1. centhelane lali pak,xixixi
    http://mumet-ndhase.com/2014/01/04/taman-jomblobisa-buat-jombloners-bahagia-atau-malah-mumet-ndhase-ya/

    Guest
  2. @9. snowy –
    di ebay sekitar $19 belom onkos kirim

    @27. lekdjie
    belom berani . . mumet nge-cet nya ๐Ÿ˜€

    @24. ken
    hahahahaah

    @21. mas huda
    whuu . . . jangan . . .nanti bisa nge racunin orang

    @14. budi arlan aditya
    pake lensa biasa . .. kit 18-55

    @10. monkeymotoblog
    nggak numpuk . . . ngejejer koq

    Administrator
  3. bisa di naekin ga neh mas motor nya?
    ga kebayang kalo kata orang dulu gt,,
    maenan kalo malem bisa gerak sendiri,,
    mungkin rumah nya mas taufik jadi ajang balap tuh,, :p

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here