460x110rev_feb21

uk460x110feb

Jpeg

Bro sekalian  . . . Silahkan Bayangkan  . . . Suatu Acara TrackDay, Yang dihadiri 40 peserta dengan 70 Motor Gede berbagai jenis dan lintas merk Hadir memenuhi di hampir 4 Pit sirkuit sentul  Hari ahad kemarin (bayangin Motornya lebih banyak dari Pesertanya apa nggak tumpah ruahh tuuh 😀 ) bener bener heboh, deru suara Knalpot bersahut sahutan terus merobek kesenyapan selama kurang lebih 7 jam Mulai dari Jam 9 Pagi sampai sekitar jam 4 sore. Itulah gambaran ramenya Acara Trackday yang tmcblog ikuti kemarin . ..

banner-440x100

banner-460feb14

tRACKdAY_mvOCI_0072

Acara Trackday ini awalnya digagas MV Agusta Indonesia Via Komunitas Penggunanya MV Agusta Owner Club Indonesia (MVOCI) Via Ketuanya Bro Febby Sagita dan menggandeng RevPro BMW yang digawangi oleh Bro Husen dan Komunitas Japit ( Japan Italian Bikes) dalam perjalanannya beberapa Komunitas seperti Ducati Superbike Owner Club (DSOC) Plus beberapa rider non Klub/ Privater menambah kuatnya acara. Jadi jangan Kaget kalo range Motor Yang hadir bener bener beragam dan bikin gelap mata pengen nyoba hehe . . Dan Canggihnya, entul di book sehari penuh

test

silah di absen  . . . ada MV Agusta Brutale 675,  Brutale 800, MV Agusta F3 675, MV Agusta F3 800, BMW GS 650, BMW GS 1200 Adventure, BMW GS 1200 LC, Ducati 1199 Panigale ABS, Ducati 749, Ducati 999, Ducati Diavel, Ducati Sport Classic Paul smart, sampai beberapa Motor jepang seperti CBR 600RR terbaru, R6, Z800 dan masih banyak yang lain lagi . . .

Jpeg

itu semua bisa aja dicobain sama kami blogger barang satu dua lap, dan bisa jadi stok cerita blog buat dua minggu kali yaa heheheh 😀 . . . tapi kalo nyobain itu semua, mana cukup waktu seharian . . . Oke TMCBlog ada Track ini hanya fokus ke satu motor yakni MV Agusta F3 800, mencari semua hal foto, test , video riding, sampai test akselerasi pakai race Logic . . .  plus ditambah sekali cobain Panigale ABS milik om jade dan dibonceng bro satar menggunakan si Sapi RG1200 LC, soale kagak nyampe kakinyee. . iwan lebih banyak, ia cobain GS650, 1200, Panigale, B3 675 sampai CBR 600RR.

tRACKdAY_mvOCI_0073

Acara ini adalah acara Komunitas, jadi yaa, rider yang turun pun sangat heterogen pengalaman di sirkuitnya, oleh karena itu ada Nico Julian yang memberikan brief singkat mengenai sirkuit dan di Racing line mana rider musti menggunakannya terasuk menggunakan gear berrapa di masing masing tikungan . . . nah lumayan banget buat Refreshing sekaligus mengasah reflek spontan fisik terutama mata dan Tangan . . . terlihat acara ini sukses Luar biasa, semua puas . . .  mau tau seperti apa acara TrackDaynya, silah simak di galeri gambar . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

55 COMMENTS

    • puas donk, jajal moge jee….hiks

      http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/02/kalo-prestasi-aleix-espargaro-moncer-tahun-ini-mingkinkah-tahun-depan-yamaha-juga-lebih-memilih-opsi-open-class/

      Guest
    • absen dulu lek, gawe euy

      Tes Supra X + Video
      http://kobayogas.com/2014/03/02/full-review-official-test-ride-honda-new-supra-x-125-fi-bersama-blogger-dan-ahm/

      Guest
    • Nyimak ajalah

      NAHI MUNKAR itu seharusnya sebanyak AMAR MA’RUF | Atlantison’s Weblog
      http://atlantison.wordpress.com/2014/03/02/nahi-munkar-itu-seharusnya-sebanyak-amar-maruf/

      Guest
    • jadi boncenger emang terasa lebih ngeri bro. Meskipun cara ngendarainnya sama.
      ane jg gitu,biasanya kalo didepan santai aja hi speed. Tapi giliran diboncengin temen jadi kerasa takut.
      Mungkin karna belom percaya sama ridernya kali ya.

      Guest
  1. WOW, motor mahal semua….ckckck#tak terbayangkan, brum-bruuumnya… 🙂

    http://potretbikers.com/2014/03/03/ducati-monster-1198-tricolor-crash-opo-ora-eman/

    Guest
  2. ajib
    http://aripitstop.com/2014/03/01/malaysia-akan-rilis-yamaha-mt-09-akan-next-indonesia-segera-menyusul/

    Guest
  3. absen dulu lek, gawe euy

    Tes Supra X + Video
    http://kobayogas.com/2014/03/02/full-review-official-test-ride-honda-new-supra-x-125-fi-bersama-blogger-dan-ahm/

    Guest
  4. beh keren2,, pengen nyobain,,
    tapi ga berani kynya,,
    perlu mental nya banyak,,
    paling cuma poto2 diatas motor,,
    keren2 banget,, coba kalo diajakin,, 🙁

    Guest
  5. aseekk..

    Sirkuit Blitar ditargetkan akan siap digunakan tahun 2015,siap untuk gelar event nasional sekelas Indoprix. – https://rudysoul.wordpress.com/2014/03/04/sirkuit-blitar-ditargetkan-akan-selesai-tahun-2015/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here