460x110_april

uk460x110feb

rossistoner

Bro sekalian, seperti Kita ketahui, Mantan Juara Dunia MotoGP dengan dua motor berbeda Honda dan Ducati, Casey Stoner dikabarkan akan hadir di sirkuit COTA, MotoGP Austin texas pekan depan . . . datangnya Stoner ke Austin pun menghangatkan spekulasi akan kembalinya salah satu anak didik Alberto Puig yang menggunakan nomor motor 27 ini ke kancah balap motor prototipe . . . apakah benar begitu?

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

Yap apa yang di tweet oleh David memang cukup masuk akal . . . nggak perlu harus dateng ke austin untuk sekedar mengiyakan keputusan untukkembali nge Gass Motor prototipe . . . cukup satu notifikasi telepon dari Australia selesai . . . Yup sampai maret kemarin pribadi stoner dan anggapannya tentang MotoGP masih sama seperti sebelum sebelumnya  . . . bermasalah !! terutama setelah hadirnya kesimpangsiuran regulasi yang sempat membuat bingung rider maupun team.

Yahh, Stoner masih nyaman dengan keluarganya, masih nyaman dengan kegiatan dirt Tracknya, masih nyaman dengan kegiatan karting, masih nyaman dengan kegiatan mancingnya . . . so let it be . .

Taufik of BuitenZorg

61 COMMENTS

    • Lawanya Yamaha boss …. era 4tak di motoGP masi yamaha yg paling banyak nyabet juara dunia yaitu 6X…. setau saya yg punya nomer 26 aka Pedrosa belom dapet gelar juara, cuma runner up itupun naik RCV bukan Tiger……. andai-andai saja.

      *** yang pinter tau ***

      Guest
  1. Yap apa yang di tweet oleh David memang cukup
    masuk akal . . . nggak perlu harus dateng ke austin
    untuk sekedar mengiyakan keputusan untukkembali
    nge Gass Motor prototipe . . . cukup satu notifikasi
    telepon dari Australia selesai . . .
    ####################################
    memang sih cukup telp atau sms atau email sbg notifikasi, tapi kallau mau nego, ktemu dgn rider pastinya lebih afdol 😀
    imho

    Guest
  2. opo hubungane??bknx kl ada kompetitor justru bs nunjukin prestasi dy?wah saya rasa namax pembalap motoGP g ada itu takut dgn prestasi pembalap lain…itu dah kelas teratas blp motor…semua pembalap pasti bprestasi lah :-

    Guest
  3. (Mungkin)…bagi stoner utk balap ke motogp urusan kecil…tinggal telepon ke salah satu factory dan sangat pasti factory tersebut sangat welcome dan akan mengerahkan daya upaya maksimal bagi rider alien ini. Dia cuma ngetes motor yg tipe full kompetisi factory aja sdh bikin ngilu liat lap timenya…., (mungkin) klo maslah regulasi motogp bisa sangat baik dan kompetitif diterima dan dikembangkan oleh seluruh macam2 factory…bisa jadi stoner ikut lagi…..

    Guest
  4. Hohohoho….. yang pastee adjah, dr dulu hingga sekarang siStoner ner teramat nyaman dengan djeng ana tunggangan pribadinya

    Guest
  5. Yang jelas Stoner pernah bilang baru mau balik ke MotoGP kalo dibuka kelas baru 750cc 2tak atau kelas 4tak tanpa banyak elektronik yang membatasi power motor 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here