460x110_ok

440x110_9

image

Bro Sekalian, ternyata kegiatan awak media terpecah dua hari ini antara kegiatan honda di bandung dan acara Yamaha di sentul bogor. Yap Yamaha indonesia mengadakan acara test ride terbuka Yamaha R25 khusus, special dan katanya hanya untuk 100 instruktur Sales, Service, Sparepart se-Indonesia dan para awak media. Wah mantebbb Sudah tentu para teman teman media ini nanti akan memberikan laporan laporan yang bernas dan mendalam lengkap dengan grafik grafik kecepatan, akselerasi dan lain sebagainya … Di sentul atuh, sayang kalo ngetest nggak sekalian menggali lebih dalam aspek performa dari yamaha R25 … Untuk selanjutnya kita akan simak seperti apa dalamnya artikel temen temen media yang hadir di sentul ini … Cekidot berita resmi dari yamaha indonesia ini mas bro…

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

Hari ini Yamaha melakukan edukasi terhadap 100 instruktur Sales, Service, Sparepart se-Indonesia melalui test ride YZF-R25 di Sentul International Circuit, Selasa 10 Juni. Edukasi praktek ini untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen.

Instruktur-instruktur Yamaha ini diharapkan memahami dan menguasai betul mengenai teknis R25, dimana salah satunya melalui test ride untuk merasakan sendiri karakter motor ini. Menurut Yamaha variabel yang digali adalah Fastest (tercepat), Superior Engine, Lightest (sporty handling), Advanced (teknologi terkini), merupakan kelebihan R25 yang wajib dipahami para instruktur.

Dan juga kegiatan untuk para instruktur ini ditujukan untuj mengenal R25 yang dideskripsikan sebagai Superbike you can ride everyday, Revs your ego, Revs the engine, Hear it Roars, Feel the power. “Baby M1” ini harus dikuasai penuh para instruktur agar pengetahuannya menjadikannya dengan jelas dan tepat menerangkan karakter dan kelebihan R25 kepada konsumen.

”Pentingnya pengenalan dan pengetahuan mendalam tentang R25 wajib dimiliki instruktur Sales, Service, Sparepart Yamaha. Bukan hanya teori, tapi mereka pun harus merasakan dan memahami bagaimana mengendarai R25. Dari pengetahuan mereka itulah yang akan dibagi kepada konsumen R25 yang melek internet dan juga paham hal-hal teknis seputar motor. Jadi, harus mampu menjelaskan dan menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih baik,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Selain untuk para Instruktur, Yamaha pun memberikan kesempatan terbuka dan bebas test ride buat awak media yang akhirnya dapat merasakan kelebihan Yamaha R25 ini

55 COMMENTS

  1. Untuk selanjutnya kita akan simak seperti apa dalamnya artikel temen temen media yang hadir di sentul ini
    ==========================================
    Disinyalir pak lik Kaji gak ikutan nyentul.

    • eh… mksd ane g ikut ngetest…. krn dpet undangn dr ngahaem bwt jd juri kontes Tante” alay d bandung….

      ngoahahahaaaa…

  2. motor yg pnting modelnya nungging jok belakang lbh tinggi dr tanki bensin.mesin nomer 2 krn indonesia yg pnting gaya.kecuali untk race mesin baru di utamakan.jaman skg pnting nungging motorx bonceng cewek bnyk org liat.

  3. wak haji, coba ditest kan kalo hard breaking, biasanya kalo badan enteng cenderung ngesot, tapi ndak tau r25 ini…

  4. wah,, mas taufik ga nyobain dong?
    kalo nti dikasi pinjem unit nya,,
    kabar2in dong mas,, hehe..
    mo ikut cobain.. thx lho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here