460x110-des

460x131-dec11

mxking5

Bro sekalian, Update terbaru datang dari Situs TPT . . . TPT untuk Produk Baru Yamaha Berkode Yamaha 2PV selesai persis di hari perilisan i Yamaha Exciter 150 di Vietnam ( bisa janjian gini yah ? )  dan notifikasinnya adalah Produksi 154.600 Unit Motor dengan kubikasi 149 cc untuk Tahap pertama . . . hmm 149 cc . . . cukup dekat dengan spesifikasi mesin Yamaha Exciter 150 FO atau calon Yamaha Jupiter MX-King 150 yang punya ukuran piston 57 x 58,7 mm atau 149,7 cc ( cek gambar lebih lengkap di ringpiston.com dan ringpiston 2)

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

TPT-hasil-2PV-MXking

berapa forecastnnya?

Dari angka nilai produksi yang 154.600 unit dapatlah diperkirakan forecast dan target produksi / penyerapannya bro . . . mudahnnya bagi aja sama 12 ( jmlah bulan dalam setahun) diperoleh perkiraan rata rata sekitar 12 ribu-13 ribu unit per bulan . . . hmmm lumayan bangettt nih angkanya broo.  . . .

Oke berapa bandrol hargannya?

Untuk ini tmcblog belum bisa kasih clue kecuali angka NJKB sudah keluar, namun menurut tmcblog akan berada di atas harga Jupiter MX 135 yang sekarang bro, imho

Kapan dirilis broooo???

oke kita mengacu trend yang digunakan oleh Yamaha Indonesia dalam hubungan antara ajuan TPT  dan Launching . . . sebagai contoh  . . . Yamaha Mio M3 125 TPT selesai 5 september 2014 dan dirilis 5 desember 2014 . . . persis 3 bulan brooo . . . so bisa jadi trend 3 bulan juga akan menjadi acuan untuk memperkirakan kapan Ini Yamaha Jupiter MX King 150 dirilis  . . . Jika mengacu trend 3 bulan tersebut maka dapat diambil ekstrapolasi bahwa Jupiter MX King 150 akan di rilis/diproduksi sekitar (plus minus) Maret 2015 sepertinya bro, kalo mau sih bisa saja YIMM ambil waktu perilisan di Februari 2015  . . . hmmm dare to wait ? 😀 Salam TPT

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

74 COMMENTS

    • iklan nu mana ?
      kalo yg banner pabrikan kan udah daeri kemaren2
      kalo yang golgle ads itu biasannya berhubungan dengan yang mas bro sekalian browse . . . misale kali biasa browse belanja di O*X maka biasannya iklannya ya O*X hehehe

  1. Ok brooooo
    yang pasti Ce Es reborn pastinya nunggu ini broooo
    apakah tetep 5 speed spt Vietnam broooo??
    kalo tetep 5 speed bisa dibully broooo

    • kalo sama dengn NVL or R15, apa kata dunia?pastinya di downgrade lah tong…gak perlu analisa dari Lebayogas atau siapapun juga..

  2. sayang bentuknya masih bebek murni, padahal mesin udah 150 cc, terusdesain lampu kaya tron gitu (sangar beud heheh…)

    coba aja kalo modelnya menganut ayago, FU dan CS1 reborn pasti tekuk lutut. pasalnya, yamaha gitu, orang pasti lebih tinggi gengsinya daripada suzuki. apalagi honda, biasanya honda desainya gak gitu agresif dan kurang diminati anak muda.

    apalagi kalo mx king ini dikasi perhatian khusus kaya kaka2nya R15 dan R25. pasti laku keras nih motor 😀

    • Lah klu langsung all out kedepan nya mau apa lagi yg diupdate.

      MX 135 4 speed
      MX 135 5 speed
      MX 135 5 speed ban lebar
      MX 150 5 speed ban lebar next
      MX 150 6 speed ban lebar tentunya setelah nvl upgrade jd 6 speed jg

      • coba anlisa keluaran yimm, fiturnya dan komposisi mesin di munculkan pelan-pelan, jadi terlihat upgrade yg berkesinambungan, coba liat mio m3, selanjutnya upgrade ke besar, tengok spysut soul gt125blue core, pelan tapi pasti.begitu sama old vixion ke nvl upgradenya berkesinambungan.

  3. bebek ?
    150cc ?
    sohc ?
    5 speed ?
    kalah power sama fu ?

    oh noooo…. padahal mayoritas calon pembeli mx king adalah setidaknya bisa ngasepin fu,lhaa jebul malah dikefretin fu kalo power terang2an di sunat.PRIDEnya manaaaaa ???? sontoloyo nich yimmiii

  4. Supir angkot ditilang langsung ambil pedang serang polisi! Hmmm kaya ngeri gan! TKP di lampung!
    http: //bonsaibiker.com/2014/12/18/gile-supir-angkot-ditilang-langsung-ambil-pedang-tebas-leher-polisi/

  5. lho. . .kok lg seret menerawang njkb nya . Biasay njkb kalo dah ketemu dibahas sampai menerka nerka harga jualy berapa.
    Kok ini bahasany cuma sa uprit.
    Ada apa ini. .ada apa ini

  6. Kira-kira Satria FU berani apa tidak mengaplikasikan ban gambot dan balapan dengan New Jupiter MX King ini ?
    Sepertinya Satria FU akan mencret dan tewas.

  7. woh ngowossss…….

    ===========
    trailer top gear baru episode special trip ke patagonia argentina
    http: //yudakusuma.com/2014/12/18/trailer-top-gear-patagonia-special-telah-rilis-perjalanan-top-gear-paling-kontroversial/

  8. yamaha berani buat terobosan di mana nvl, byson, jupiter mx king pakai ban gambot semata2 juga buat keamanan dan kenyamanan, daripada para alay fu yg pakai ban cacing dibuat harian yg sangat rentan nyawa jadi taruhannya terutama melintas jalan licin dan berlubang.

  9. ayago HonHon mana??seperti biasa nunggu YIMM brojol dulu ya…?ehehehe…..REvolusi Mental coy…kapan seh jadi innovator??

  10. harga musti mirip2 lah,,
    paling naek ga banyak2 banget,,
    ky kasus nya mio j ke mio bluecore..
    harga 11 12 lah,,
    termasuk jupiter mx ini lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here