460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Launching-CB150R-Sonic150R-38 - Copy

Bro sekalian, masih ingat kah tentang rumor mengenai versi Special edition dari Honda CB150R Street Fire? Yap katanya sih, seperti Juga Honda SOnic dengan Versi Repsol Honda nya . . . Maka Honda CB150R akan hadir versi special Editionnya ( SE) . . . Namun jelas bagaimana Yang dimaksud dengan Versi SE ini tmcblog juga belum jelas .. .  apakah Versi Repsol Honda JUga ataukah versi warna berbeda dengan penambahan beberapa asesoris misalnya seperti Undercowl CB150R yang sempat dikenalkan dalam versi custom   . ..

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

HondaCB150R-2015-mods1-10

Nah berdasarkan rumor di kalangan Biker, Honda CB150R Special Edition akan hadir di Bulan Desember ini dan akan dimulai dengan penyebaran Varian ke dealer dealer . ..  nah menarik nih .. .  Honda sepertinya mencoba Mencicil dan membagi rata time line peluncuran produk baik itu All new Product Baik itu Honda CB150R dan Sonic beberapa bulan yang lalu,  Versi Special Edition seperti Honda Sonic dan Honda CB150R di dua-tiga bulan belakangan ini dan Produk facelift eperti Honda Supra X dan Honda Blade . . .

Memang sih costly, namun apakah ini adalah strategy agar terus bisa memenangkan pemberitaan di Media ( maksudnya agar selalu ada berita mengenai produk Honda setiap Bulannya  ) ? entahlah, namun apapun strategy marketing tentu sudah dipikirkan masak masak . . . so CB150R StreetFire SE . . .Kita tunggu saja kebenaran hadirnya Varian ini di bulan Desember 2015 bro, entah benar atau nggak . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

50 COMMENTS

  1. ini baru doch new generation…..
    sebelah ttp pake dohc oprrcruut karana riset dohc msh gagal . yg penting jualan acessories sdh bangga

  2. spesial edition’y ada 2 versi : versi frame body nya warna merah & versi frame body warna orange (spesial editon repsol honda).

  3. dah hambar lik, fb nya kelamaan ga beli…setelah eforia di media selesai seharusnya dilanjutkan dgn tebaran produk di jalan….ini eforia media kelar dijalan ga ada….itu artinya produk selesai…seperti byson yg baru dri yamaha juga selesai. media sdh tidak ngomongin lg produk dijalan nihil…produk selesai disitu…..kalau pembeli NVA bisa jd lagi nahan diri…pingin lihat m slas dolo… jd beleum jelas nich nasib nva. yg bagus nmax…eforia media kelar tapi produk bersrunthulan di jalan…dgn bgt produk ini bakal bagus ke depan…aayo fbh dibli motornya biar ga jd produk gagal…

  4. Ada mt 15 kok kaya jadi liat motor ini tertinggal beberapa taun dari segi desainnya, ayo honda saingan desain juga jangan cuma mesinnya aja, konsumen indonesia masih lebih memilih melihat look dr produk (tampilan luar daripada tampilan dalam)

  5. Sebenarnya CB150R, gak kalah ma MT15. Tinggal AHM, ganti pake USD dan ganti lampu kayak punya Honda SFA serta knalpot undertail. Uda bisa saingan sama MT 15. Atau keluarin aja Honda SFA. MAntap!

  6. 16. mbah kromo – December 5, 2015

    dah hambar lik, fb nya kelamaan ga beli…setelah eforia di media selesai seharusnya dilanjutkan dgn tebaran produk di jalan….ini eforia media kelar dijalan ga ada….itu artinya produk selesai…seperti byson yg baru dri yamaha juga selesai. media sdh tidak ngomongin lg produk dijalan nihil…produk selesai disitu…..kalau pembeli NVA bisa jd lagi nahan diri…pingin lihat m slas dolo… jd beleum jelas nich nasib nva. yg bagus nmax…eforia media kelar tapi produk bersrunthulan di jalan…dgn bgt produk ini bakal bagus ke depan…aayo fbh dibli motornya biar ga jd produk gagal…
    ————————
    Pengamatan yg cerdas mbah.

    NCB memang tidak ada daya tariknya sama sekali, wong produk plagiat koq. Mungkin efbeha sendiri pun sudah bosan melihatnya dalam bentuk NVL.

    Saatnya ahaem mengeluarkan produk “mirip” M-Slaz / MT 15. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here