jump to navigation

Menteri Sosial RI Hadiri Program SIM dengan Yamaha Mio Z April 1, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

440x100

FWB-TMCBLOG

Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa hadir dalam pelaksanaan tes uji SIM C dengan Mio Z dan mini launching Mio Z oleh Yamaha DDS Jakarta (4)

Bro sekalian, Demam Zeettt motor teranyar Yamaha, Mio Z, sampai menarik perhatian Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa. Khofifah berkenan menghadiri kegiatan pembuatan SIM C yang diikuti 120 orang dari kalangan masyarakat di Jakarta Timur dengan Mio Z sebagai motor tes uji SIM itu, Kamis 31 Maret 2016 bertempat di area Kantor Dinas Sosial Jakarta Timur.

460x110mpx

440x110 6

Yang ikut hadir Direktur Kementerian Sosial, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Risyapuddin Nursin, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana. Khofifah juga sekaligus berkenan membuka mini launching Mio Z yang digelar oleh Yamaha DDS Jakarta. Dia dan pejabat lainnya menyambut baik penggunaan Mio Z untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program pembuatan SIM C.

”Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Ibu Khofifah dan pejabat lainnya datang untuk mendukung pelaksanaan program pembuatan SIM C di wilayah Jakarta Timur ini. Kami harapkan kerjasama pemerintah, kepolisian dan Yamaha dalam program ini serta penyediaan fasilitas motor Mio Z dapat membantu masyarakat untuk memiliki SIM sesuai aturan yang berlaku,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Mio Z sendiri baru diluncurkan Yamaha, Rabu 30 Maret 2016. Tipe Mio Series terbaru “Sobat Pas LibaZ Jalanan” itu berteknologi Blue Core dengan mesin 125 cc. Kualitas karakter Mio Z Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabil dengan ban yang lebih lebar. Gagah berani dan keren dengan warna elegan doff Mio Z Hitam Zagoan dan Putih Zuara, bodinya ramping membuatnya lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Serta memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor. Harga Mio Z Rp 15.100.000 on the road Jakarta.

Based on YIMM’s Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. eno - April 1, 2016

mantapzzz

no comment - April 1, 2016

tetangga sebelah undang nya wapres

2. oji - April 1, 2016

zeeeettt…

3. Watu - April 1, 2016

Tega banget nih panitia,
Menteri diajak pose begitu.

4. hamji - April 1, 2016

ko mentrinya diem aje 😀

5. arriys - April 1, 2016

menteri nya gak “ngefans” sama kesatria bertopeng kayaknya….

6. Menteri Sosial RI Hadiri Program SIM dengan Yamaha Mio Z - INDOMOTONEWS - April 1, 2016

[…] RI Hadiri Program SIM dengan Yamaha Mio Z ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

7. Pam - April 1, 2016

Strategi marketing yg bagus…joslah..patut di tiru

8. ois - April 1, 2016

Juosh mio z.. Makin asyik aza..

9. Muke Gile - April 1, 2016

Selalu ngakak….

Asli konyol banget Pose foto Zzeeett..

hshaha

10. saleskec@p - April 1, 2016

Saya rasa bu menteri ini sedang terjebak.

11. dave - April 1, 2016

masih ada yg malu2 gaya nya,, :p

12. dogolan - April 1, 2016

zampah mazyakarat



%d bloggers like this: