jump to navigation

3 Calon Varian Motor Baru terdekat Honda Yang mungkin patut dicermati April 28, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

honda-vario-440x100

new-Product

Bro sekalian, tmcblog mencoba menghimpun informasi informasi parsial yang masuk mengenai strategi new Product dari Honda dalam jangka Pendek . . . dan memang boleh dibilang untuk setengah tahun kedepan baru terdeteksi paling tidak  disinyalir akan ada 3 Varian Motor baru dari kubu pabrikan Honda yang patut dicermati baik oleh konsumen, calon konsumen maupun mungkin kompetitor . . . apa saja itu ?

440x100_drivechainkit

Yang pertama dan Yang terdekat sinyalemen mengarah ke Bebek 150 cc dengan mesin yang common Part dengan Honda Sonic 150R . . . Motor ini dirumorkan menggunakan Nama Honda Supra X 150R . .  namun ada pendapat lain yang berujar bahwa mungkin malah lebih pas dinamakan Honda Blade 150R karena aura Sportynya.

Honda-Supra-x-150-r-23

Motor ini sejatinya sudah diperkenalkan terlebih dahulu untuk Pasar Vietnam dan sempat kepergok sedang di test di Malaysia. Kedua Unit di Vietnam dan Malaysia, disinyalir adalah Buatan AHM Indonesia . . . Secara bentuk, beberapa Informasi mengatakan bahwa Motor yang akan dirilis do Indonesia yaa . . mirip banget lah sama Yang diperkenalkan di Vietnam . ..  so nggak terlalu kaget lagi nanti.

Mengenai Timingnya, kemarin salah seorang sobat blogger mengatakan bahwa ada kemungkinan AHM akan merilis bebek 150 cc ini di akhir mei 2016 ..  dan ini cukup klop sama informasi yang masuk bahwa sinyalemen Produksi massal baru dimulai Antara pekan ke dua  atau Pekan ke tiga Mei 2016.

beat-pop-2016-acc-008

Yang kedua adalah motor misterius yang punya code Name Honda K81 . . .Motor ini disinyalir adalah skutik entry level dilihat dari Jumlah forecast produksinya di TPT  . . . entah jalan bareng dengan Honda beat kerena punya diferensiasi khusus dan berbeda dengan Honda beat, ataukah malah sebagai suksesor Dari Honda Beat atau Boleh dibilang Beat Full Model Change . . walaupun jadi suksesor . . .Yang mana yang mau di replace ? secara Honda beat Pop kan baru saja dikenalkan 2014? Kemungkinan besar sih Honda beat sporty . ..

Jika Honda K81 merupakan Varian yang punya diferensiasi sendiri . . . Banyak yang berharap Honda merealisasikan konsep Honda remix . .mengenai Kubikasimesinnya sih, untuk lebih tepatnya kita akan cek di TPT nanti . . . namun logikanya kalau mesinnya berubah, akan banyak imbas penjualan ke dalam  ..  . Beat pop gimana, Scoopy gimana, Vario 110 gimana  . . gitu kira kira

CBR250RR-MASSPRO-NEW4

yang ketiga adalah Honda K64A atau yang santer disebut Honda CBR250RR . . . Racing Replica ini sepertinya nggak perlu banyak diulang ulasannya karena sobat tentu sudah banyak yang ngerti bahwa sinyalemen Produksi massalnya berada di Agustus 2016 . . . Nah yang masih belum jelas adalah siapa yang akan dirilis setelah Supra/Blade 150R  . .. apakah CBR250RR ataukan Honda K81 . ..  ? sinyalemen time line keduanya baru dapat di kilik lebih tajam jika salah satu varian sudah keluar Notifikasi TPT nya. Untuk sementara  . .kita tunggu aja dulu . ..  semoga berguna sob

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. hand sealer - April 28, 2016

penantang NMAX yang wajib di tunggu!!!

2. Yamahatiku - April 28, 2016

Kasian Yamaha.. Market share-nya makin anjlok dibawah 20%

markepet - April 28, 2016

Yg kasian itu ente,gak bc gak makan
Zlubbh

Sunartosili - April 29, 2016

Yamaha itu pabrik besar,pemiliknya pastinya juga kaya raya.jadi gak perlu enete kasian sama yamah,lebih baik kasihan sama diri sendiri

3. imaginer - April 28, 2016

wew

4. misba - April 28, 2016

Top

5. whitejezzy - April 28, 2016

kunyah kunyah
wareggg ….

6. Jhony Indo - April 28, 2016

Buat Honda apasih yg gak bisa???

7. iwan bin ajaran - April 28, 2016

johhhhhs

8. wiyogo - April 28, 2016

beat rr,
ngohahaha

9. orongorong - April 28, 2016
10. ato - April 28, 2016

remixnya mungil gak ya kira2.. hmm.. pengennya segede pario

11. kadik - April 28, 2016

CBR250RR desain keren, semoga sukses.
pengganti beat, semoga 125cc

nah yg terakhir ini, model paling welek puoll, calon produk gagal penghuni gudang. model jelek, nggak praktis, jauh ketendang dgn rivalnya. jauhhhhh!

12. aris - April 28, 2016
13. dave - April 28, 2016

forza nya ga ada?

FBO - April 28, 2016

Forza cuma mitos..
AHM fokus ke Vario..

14. massway - April 28, 2016

Nunggu honda grand 250rr

15. ipanase - April 28, 2016

sedap suhu, menyimak
://pertamax7.com/2016/04/28/pasang-standar-tengah-yamaha-xabre-pakai-punya-vixion/

16. Pam - April 28, 2016

Wih..lengkp bebek matic n sport..
Ayo yimm ditunggu xmaxnya,new nmax,allnew r15 n all new vixion..suzuki jg..fxr rebornya..
Men rame

17. ardiantoyugo - April 28, 2016

cbr250rr siap siap kobongan kalo keluar…

Jalan Daendels yang sebenarnya: http://wp.me/p1eQhG-1Gy

18. motor cool - April 28, 2016

ngarep remix wak yg brojol biar head to head muka curut penunggung gudang x-ride yg mungkin akan difacelit jg akhir thn ini …

jaelani - April 28, 2016

Jangan lupa pke v-max biar tambah kuat

19. Bogel - April 28, 2016

Anyar maning,anyar maning,,,

20. barrabaa - April 28, 2016

CBR250RR niiih yang sangat ditunggu2… apakah bakal beneran wow atau malah antiklimaks… 😀

21. imaginer - April 28, 2016

blade/supra 150 cc informasi dari orang dalam,tdk jd release alias discontinue sblm brojol penggantinya maxi scutic,sekian

2UL|Kibul™. - April 28, 2016

atas ane asisten abidin

😀

are wege - April 28, 2016

K81,,, HONDA 125…….

imaginer - April 28, 2016

tau z lu vroh,ane asisten abidin

22. Jildhuz - April 28, 2016
23. Harry Hidayat - April 28, 2016

Cuihhh…!!!!, bisa nya klo ga bebek, sport sarungan sama matic…Adventure / Trail / Supermoto Light Sport nya Kapannn? Dasar Pabrikan Jepang sontoloyo…ga AHM ga YIMM semua sama Aja..!!

24. joeyz - April 28, 2016

spacy pling wak….kan gak selaris matik honda yang laen

25. klotok - April 28, 2016

nyang penting
dohc kemlotok wis ckup 😂😂

26. Acong - April 29, 2016

Jangan2 pengganti Spacy si K81 itu wak.

Taufik - April 29, 2016

melihat angkannya yang 100 ribuan kayaknya lebih ke beat series

are wege - April 29, 2016

Mbeat 125 …

27. Kobayogas - April 29, 2016
28. jey - April 30, 2016

Wak haji.. Berarti pcx lokal atau project skutik bongsor honda gak tahun ini ya



%d bloggers like this: