jump to navigation

Ekspedisi Indonesia Eastcapade akan buktikan ketangguhan TVS Apache RTR 200 May 5, 2016

Posted by Taufik in : TVS , trackback

honda-vario-440x100

eastcapade3

Bro sekalian, Melihat Indonesia sedikit lebih dekat – TVS Motor Company Indonesia kembali mengadakan sebuah ekspedisi bertajuk INDONESIA EASTCAPADE, sebuat ekspedisi petualangan   berkendara   sepeda   motor   yang   menempuh   jarak   ribuan   kilometer   untuk mengeksplorasi   keindahan   Indonesia,   sekaligus   kembali   membuktikan   ketangguhan, kekuatan dan daya tahan yang dimiliki oleh sepeda motor TVS Apache. Selama ekspedisi ini kekuatan dan daya tahan dari line up produksi terbaru dari TVS yaitu TVS APACHE RTR
200 4V akan diuji.

440x100_tirei

cengkareng-shop

eastcapade1

Publikasi kegiatan ini diinisiasi dengan konferensi pers di BANGI KOPI pasar minggu. Dengan misi INDONESIA EASTCAPADE Expedition, “Ekspedisi dan Petualangan di kawasan Timur  Indonesia”   pada   kesempatan   kali   ini   kembali   mempercayakan   tim   EQUATORRAD MotoAdventure  untuk  menjadi   pelaksana  lapangan  eksplorasi  kawasan Indonesia  Timur.

tvs-apache-RTR200-4V-079

Dengan komposisi tim 4 orang, berkendara 4 unit sepeda motor, akan menempuh jarak lebih   kurang   7500   Km,   dan   beberapa   kali   penyeberangan   dengan   kapal   Ferry   RO-RO sebagai transportasi antar pulau di kawasan Timur Indonesia, ekspedisi akan dimulai pada pertengahan Mei 2016, selama lebih kurang 54 hari. Sejalan  dengan semangat  peringatan  hari  pendidikan  Nasional  pada  bulan  Mei  ini, TVS melalui tim ekspedisi Indonesia Eastcapade juga  akan mengadakan kegiatan aksi sosial sharing   ilmu   pengetahuan   bersama   anak-anak   di   pedesaan   di   beberapa   kawasan konservasi yang dikelola oleh mitra kerja Equatorrad MotoAdventure, yaitu Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association).

Taufik Of BuitenZorg – Based on TMCI Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. miko - May 5, 2016

Pertadut

2. miko - May 5, 2016

Pertadut kah…duuut goyang teruuss..

3. miko - May 5, 2016

Amankan dr sales yg lagi berangkat ke perempatan..

4. miko - May 5, 2016

Desain apache diatas bersih…gak banyak tekukan yg bikin sepet mata.
Goooood…
Nah gini enak dipandang…
Simple…kayaknya enak nih buat turing…
Good job TVS…
(Banyakin donk dealernya bos)

5. Haiyyaaa - May 5, 2016

aseek pertamax ,..

kekurangan tvs itu dr dulu kualitas material yg sangat jelek

ampun daghhh

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

SEN25 - May 5, 2016

Gaya lu….

6. indra - May 5, 2016

Ya ketikung

7. yogis - May 5, 2016

marketingnya…ikut2an sijuki jelajah negri…

promo shogun!!!
eh mesinnya ternyata abal2!!
skrg ga da yg mo beli ploduk3 sijuki kualitas abal2…klo jelek ya jelek aja….!!! wkwkkkkkkkk……….
motor bosooookkk!!!

SEN25 - May 5, 2016

Gaya lu,, justru Suzuki kalau kualitas material terbaik dibanding H & Y, cuma dy gak kreatif bikin iklan lebay kyk hancurin jembatan, porak2ndakan kampung, ngalahin roket…dll.

Manusia Harimau 🐯 New Generation - May 5, 2016

Ekekekekeke, ane pun pernh make produk suzuki, sama aja bosok nya. Bodi getar, tarikan gak enak kalo dah lama, apalagi yg fu blok mesin2 bunyi2 bos dan bukan satu fu. Belajar lagi ente, kalo masih kudet.

8. orongorong - May 5, 2016
9. naruto - May 5, 2016

si CEBONG mana berani wak kek gini..

yg ada MELEDUK duluan..

bruakakakakak

10. ardiantoyugo - May 5, 2016

kok lama lama pengen nyoba apache 200 juga ya…

Video test ride Benelli TNT 250: http://wp.me/p1eQhG-1Ih

11. kevin - May 5, 2016

yah tvs mah woles cuma jarak segitu

motor indihe sadis2 kalo ngomongin reliabiluty

kecuali pulsar 135 :p

chintya tanoewidjaya - May 5, 2016

motor keren ya vixion

motor kwalitas dewa

motor maha sempurna

motor kasta tertinggi

motor tanpa cacat

motor inovasi

yang lain follower

yang lain cuman bisa copy paste

kalau ente cerdas pasti beli vixion

itu kalau ente cerdas bisa melihat kesempurnaan vixion

12. aris - May 5, 2016
13. Arief Sujatmiko - May 5, 2016

knalpotnya terlalu nyeleneh dan kurang bagus…

14. Heroe - May 5, 2016

Klo.motor sempurna.knp.bisa.ngebulll.broo
Masak.motor.sempurna ma.cbr old ane aja keokkk jauhhhhhh

15. Manusia Harimau 🐯 New Generation - May 5, 2016

Ttep aj gak laku, modelnya old banget, ekekekekeke

16. ecekeben - May 5, 2016

itu apache dipake touring jelajah indonesia, mesinnya diminumin oli apa ya??? #LDIC

17. dave - May 6, 2016

Kita tunggu hasilnya

18. dave - May 6, 2016

kita tnuggu hasilnya..



%d bloggers like this: