jump to navigation

Tom Sykes Juara Race 1 World Superbike Seri Malaysia 2016 . . . Kawasaki dan Ducati Naik Podium May 14, 2016

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

honda-vario-440x100

rea-race1-2

Bro sekalian, seperti kita ketahui Tom Sykes, Lowes dan Rea memimpin 16 lap WSBK Race 1 seri Malaysia 2016 dari Posisi terdepan setelah menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi. Dan Alex Lowes bisa start dengan cepat dan sempat memimpin di Lap pertama . .  namun setelah Sykes mengovertakenya, Tom sykes hampir tak tersentuh setelah itu dan memenangkan race 1 WSBK seri Malaysia 2016 ini

440x100_tirei

cengkareng-shop

JALANNYA RACE DARI LAP 2

Lap kedua Sykes memimpin diikuti Rea, Davies dan Lowes

Lap 3 Hayden naik ke posisi 4 setelah overtake Guigliano sementara itu Sykes 1,3 detik di depan Jonathan Rea

Lap 4 Sykes meninggalkan Rea sejauh 1,7 detik

Lap 5 Rea berada 2,15 detik di belakang Sykes sementaraitu Pack kedua ada Rea, Davies, Lowes, dan Hayden

Lap 6 Sam Lowes tercecer ke posisi 9, hayden naik ke posisi 4 sementara itu Sykes memimpin 2,8 detik di depan Rea yang sedang diburu dari dekat oleh Chaz Davies

Lap 7 sykes 3,35 detik di depan Rea

Lap 8 Sykes masih memimpin. Hayden 2,2 detik di belakang Chaz Davies

Lap 9 Rea menjauh kembali dari Sykes . ..  ia 3,5 detik di belakang Sykes sementara itu Guigliano naik ke posisi 4 setelah overtake Hayden

lap 10 Reiterberger overtake Hayden dan naik ke posisi 5 semnatar Sykes Kian jauh dari kejaran Rea .. . 4,42 detik sekarang jarak antara keduannya

LAP 11 tiga terdepan, Sykes-Rea dan Davies sudah mulai terpisah pisah jaraknya, sementara itu reterberger yang menggunakan BMW S1000R naik ke posisi 4 setelah overtake Guigliano

Lap 12 Sykes – Rea 4,444 detik. Rea-Davies 2 detik

Lap 13 Markus Reterberger mengalami masalah teknis, motornya mogok di Straight.  Lowes kembali bisa overtake Van Der mark dan Hayden Sykes memimpin 4,6 detik di depan Rea

lap 14 Lowes Overtake Guigliano. Sykes 4,7 detik lonesome leading didepan Rea

lap 15 Sykes 5 detik di depan Rea, Davies 1,9 detik dibelakang Rea sementara itu Alex Lowes berusaha mengejar Jordi Tores

Lap 16 atau Lap terakhir rea 5,18 detik di belakang Sykes dan akhirnnya Tom Sykes memenagkan race 1 ini diikuti Rea dan Davies di posisi dua dan tiga

race1-result

race1-resulta

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. babon - May 14, 2016

Nyus

2. winkko - May 14, 2016

Ediannn…. jos

CHM - May 14, 2016

Ngemeng2 kenapa data sales AISI bulan April 2016 sepi berita?
Beda sekali dg bulan Maret 2016.
Rame beritanya dimana-mana, dibahas sampai berbusa2 tiap segment & dibuatkan grafik segala.

Bulan April, blogger t&rn@k AHM pada tiarap tutup mulut.
Apa karena AHM nyungsep 20% & YIMM naik 25%?

3. Johnny - May 14, 2016

Wealaaah

4. Yamaki - May 14, 2016

Keren

5. rider - May 14, 2016

kawak jozz.. tak tersentuh

6. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - May 14, 2016

bosen ah.. selalu gitu aja…

kawasaki semakin didepan… ducati honda yamaha semangkin ketinggalan… wkwkwkwk….

jojo - May 14, 2016

kebetulan Sykes dn rea pake kawasaki, makanya kawasaki podium terus, kalau pake merk yg lain pasti merk lain itu yg podium terus… liat gap sykes/rea dg pebalap lain terlalu jauh, ini kualitas rider-nya yg beda…

jonilanang - May 14, 2016

Gk jg…dulu,naik cbr gk pernah juara…makanya rea pindah..capek di php in muluuu.

xzx - May 14, 2016

jangan ngomong gitu, tar si honhon dan yamamah tersinggung bisa berabe, bersukur aja si kawak masih di kasih pentas untuk manggung sama honhon+yamamah, tau sendirikan kualitas dua pabrikan ini?, kita bersukur aja dua pabrikan ini agak kurang serius nggarap wsbk!
tar kalau wsbk dikuasi honhon dan yamamah layaknya di motogp kawak mau mentas dimana??? tul gak, kalau wsbk di kuasai duo pbrikan ini, opo gak malah mbosenin! cukup motogp aja yang dikuasai dua pabrikan ini!!

7. PREDATOR™ - May 14, 2016

croooot

8. SUDOSO AL-Fharisi - May 14, 2016

Guintoli apa gak ikut wak Ko Lowes sendirian
Over all Yamaha Kali ini sedang di atas Honda
mungkin tahun depan bisa menjadi Alert buat tim factory lain

9. Muke Gile - May 14, 2016

kok ada Sam Lowes & Alex Lowes Wak ?..hehe

10. ardiantoyugo - May 14, 2016

Sykes menguasai tenan…

Suzuki Satria FU injeksi emang cakep: http://wp.me/p1eQhG-1Je

11. CHM - May 14, 2016

Akhirnya tim Yamaha mulai menemukan race setting yg cocok dg ban Pirelli.
Selama ini masih meraba karena tidak punya pengalaman dg ban Pirelli.
Sejak ikut race pertama kali di kejurnas Inggris, Perancis, Jerman, Amerika dan Australia dan langsung juara, R1M pakai ban Dunlop

12. Aveiroz - May 14, 2016

Kok sam lowes bukannya Alex Lowes y wak

13. Cakud - May 14, 2016

Ninja

14. jimmoth - May 14, 2016

sam lowes sama alex lowes sodara kembar yg pernah saya denger sih..cmiiw

CHM - May 14, 2016

Sam Lowes & Alex Lowes saudara kembar.

Sam duluan mentas di tingkat dunia.
Mantan juara WSS pakai R6, trus pindah ke Moto2 terpaksa pakai Honda.
Kontrak 3 musim dg Gresini, tahun depan pindah ke Aprilia Gresini, bagian dari kontrak.

Kebalikan dg Alex.
Mantan juara BSB (British Superbike) pakai CBR1000.
Tahun ini naik kelas ke WSBK pakai Yamaha R1.

15. Marberuux - May 14, 2016

munivmotoblog.com/2016/05/08/baru-dipakai-sebulan-cat-ditangki-all-new-honda-cb150r-ini-karatan-keluhan-konsumen/

16. lenjeh - May 14, 2016

Ihhh jadi pengen di bonceng pakek zx10r
.
.
Josh ghan dhos
.
.
.

17. Roy (Sempak Operpret) - May 14, 2016

@jojo

Dulu rhea di honda malah jd ampazzz, pas pindah kawasaki lngs joss

18. are wege - May 14, 2016

Yamaha Dan HONDA kayanya gk serius dgn wsbk nih…cukup MOTOGP aje..
Yg di kenang Dan di sanjung tetep MOTOGP.

Kawasaki JUARA berturut2 di wsbk juga.. Ueforianya..kurang ya wa… Apakah wsbk kasta kedua setelah gelaran MOTOGP.

Ayo donk Kawasaki terjun lah ke MOTOGP.. Masa ora minat siiih. Dana gak ada ? Gak mungkin lah..jualan moge masa gak bisa terjun ke MOTOGP..

Wuuzzzzz wuuzzzzz…

luca cadalora - May 15, 2016

Yang namanya balapan kelas dunia ga ada yg namanya ga serius! Emank H sama Y pabrikan tulul apa?? rela buang2duit buat iseng2 ga serius doank?? Yang ada emank produk massal mereka kurang kompetitif aja di wsbk di banding kawak. Yamaha saking niatnya ikut wsbk sampe bkin R1M yang dijejali elektronik canggih. Cuma yamaha msh di bawah kawak..

19. BIDIN|raja-berux® - May 15, 2016

motor kismin teknologi mana beranani terjun dikelas prototype…

😀

levelnya aja masih dibawah suzuki bro, makanya dia anteng di wsbk, kelas anak bawang…

luca cadalora - May 15, 2016

Klo teknologi udh setara masbroo.. bedanya klo nanti kawak ikut motogp sdm mekanik, dana dan pembalapnya blm bsa menyaingi honda dan yamaha. Bahkan suzuki sekalipun..

20. dave - May 16, 2016

kawasaki mengamuk,,
rea kapan ditarik ke motogp? :p



%d bloggers like this: