jump to navigation

Pagi ini Grand Turing Supra GTR150 jalur Palu Mamuju dimulai . .. Ini Track mendetailnya sob! June 3, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

440x100_supragtr150

image

Bro sekalian, Pagi ini Rombongan Grand Turing Nasional Honda supra GTR150 dilepas dari Kota palu menuju Mamuju oleh board of director AHM dan akan mengarungi jalur Sulawesi ini sejauh lebih dari 400 km secara total. Special karena juga dihadiri langsunh oleh Board Of Director AHM sob . .. ada Tosyiuki Inuma Presiden Director AHM, ada pak Margono tanuwijaya, Pak Johanes Loman executive vice President AHM, Koji Sugita San. Thomas Wijaya GM Sales Division, Ibu Istiyani S GM HC3 AHM dan jajaran.petinggi PT Anugrah Perdana selaku Main dealer Sulawesi Tengah. Dari 20 Motor Honda supra GTR150, dua motor di antaranya akan dicicipi bergantian oleh 4 blogger iwan, irfan, vandra dan tentunya tmcblog. jalur dan pembagiannya kayak apa ? cekidot

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

palu-mamuju

Kemarin kami sudah rembukan dan sepertinya dari 400-lebih km tersebut akan terbagi menjadi 4 track :

  1. Duet Irfan-Vandra akan memesrai jalur awal 127 km antara Palu dan Pasang kayu
  2. Kolaborasi Irfan dan Vandra kembali akan mencicipi jalur Pasang kayu – Karossa sejauh 106 km  Plus Special Track 6 km antara Karosa dan tapoyo yang dileingi rehat sholat jumat
  3. Kolaborasi Iwan-TMCblog ganti.akan ngegas dengan Track Tapoyo-Kaluku sejauh 115 km
  4. Duet Iwan dan TMCBlog akan menutup Track dengan jalur 160 km Kaluku – Mamuju di sore hari nanti

image

Semalam Pak Margono tanuwijaya direktur Marketing AHM ditanyakan soal Konsep Grand Touring ini. Beliau menjelaskan bahwa Grand Tpuring ini adalah kegiatan Ultimate dari rangkaian Promiso dan penetrasi Supra GTR150 yang sudah lama dirancang oleh AHM. Mulai dari test ride di lokasi peluncuran yang bersifat trek pendek. lalu dilanjutkan oleh sesi Short Touring Puncak-Bandung oleh Jurnalis dan bandung karawang oleh Blogger .. . dan ditutup oleh Touring Lintas Kalimantan – Sulawesi ini .. kenapa dipilih kalimantan dan sulawesi? Menurut Pak Mar, karena jalur ini menurut survei AHM cukup memiliki banyak tipe jalan.

image

Saat jalur 1 digeber irfan dan vandra. Speed yang bisa dikembangkan di atas Supra GTR 150 mayoritas manteng di 100-120 km/jam … top speed yang bisa dikembangkan oleh peserta tercatat lebih dari 125 km/jam. Pemandangan alam sepanjang coastal road pesisir barat celebes atau sulawesi memang nggak ada matinya dan akan membuat siapa saja putra indonesia yang mencobanya dan punya rasa patriorisme akan merasakan bahwa Indonesia itu memang berbahaya banget kalo kita berbicara soal Keindahannya …. recomended!

spidi-2

 

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. lemontee - June 3, 2016

joosss

2. Wahyu nasrul(chihuahua) - June 3, 2016

Joss

3. Ayu think think - June 3, 2016

Criiit blaarr

4. Ayu think think - June 3, 2016

Aaem no 2 gara2 knalpot nembak2

5. Ayu think think - June 3, 2016

Amankan dari tukang poster.

6. SUDOSO AL-Fharisi - June 3, 2016

Touring naik bebek kaya Mudik Zaza
Motor Touring itu bajaj Byson Tiger scorpyo

7. Scem - June 3, 2016

Wah kenapa Tmc sama iwb mulu nih, tukar pasangan deh paling gak 1 etape jadi liputan dan foto2nya tidak menceritakan trek yg sama

8. agus tok - June 3, 2016

Mantappp

9. Jamal - June 3, 2016

Geberrrr abis mang….siksa tuh mesin, mainkan di atas RPM 8000 buktikan ke FBY bahwa tidak ada asap yang keluar dari moncong knalpot

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk

10. skidrow - June 3, 2016

Safetrip wak, Titi DJ

hati hati juga buat Lek Iwan, Mas Irpan, Om Vandra

11. Bajahitam - June 3, 2016

Lumayan wak buat sangu lebaran

12. saleskec@p - June 3, 2016

Hati hati wak, ntar di cegat sama Santoso…!

13. INVINION - Z - June 3, 2016

OM, TOLONG TNYIN DONG… APA DI MGKN KAN SOK DEPANNYA DIAPLIKASI KE NEW VARIO…MGKN GANTI KOMSTRIR JG. ATO BGMN… KL BS MAKNYUS MATIC NYA BS KAWIN SILANG…

Sireng - June 3, 2016

Bisa aja bro…
Yg jelas bli 1 set. Trus serahin aza ke bengkel yg biasa maen modif..

14. Cah ndeso - June 3, 2016

Ditunggu eksplorasi nya… Wak Haji

15. mototravelling - June 3, 2016

400 km naik bebek…
bergantian memang yg paling pas.
kalau hajar lsg 400 km with bebek, hmmmm….. ?
😀

https://ahstravelling.com/2016/05/30/riding-to-denpasar-sensasi-gasspolll-sejauh-420-km-d-bag-4/

16. Bruud - June 3, 2016

wkwkwk…400 KM touring mah motor apa aja jg nyampe maw jepang, eropa sampe loncin jg sehat2 aja klo cm 400 KM…apalagi pake bajaj jarak segitu mah makanan sehari2 pulsar 200 NS..

Salam 3 busi

Psycho - June 3, 2016

Ngomong ayam.

17. Hendry Budi Santoso - June 3, 2016
18. dave - June 3, 2016

touring sekarang,, minggu sempet nonton motogp ga mas? :p

19. Seta - June 3, 2016

Hati-hati dijalan wak…

20. naldo - June 3, 2016

kenapa dilakukan touring?
karena ini motor bapak bapak
so ini promosi utk pulang kampung lebaran …
momentnya pas banget

21. ndesoedisi - June 3, 2016
22. SEN25 - June 3, 2016

Enjoy ur touring bang,

23. ardiantoyugo - June 3, 2016

dalane dijamin syahdu…

24. euan - June 3, 2016

Ouh itu toh 4 blogger nya. He

25. are wege - June 3, 2016

Wah koalisi nih wak, sm iwb..WKWKWKWK kaya mau nyaleg yeah.. di tunggu review nya

26. alay mande - June 3, 2016

wak hji. . .
Jngn lupa bil. Om ipan,kalo dah tauring suruh mandi.

27. bedhoel - June 3, 2016

mantab…mantab… enak bangeeeeeedddd….

ati2 wak.. ditunggu artikel lanjutannya…

28. setia1heri - June 3, 2016

joss tenan wakji



%d bloggers like this: