440x100_supragtr150

viarscrambler-026

Bro sekalian, jelas tmcblog kepo banget sama penampakan Calon Motor Scramblernya Viar Motor Indoensia Yang baru . . . Biar nggak kepo lagi samperin aja langsung ke Booth Viar Di Hall Otomotif PRJ 2016 di JIExpo deh . . dan benar saja dua calon motor baru Viar yakni ( nama sementara ) Viar Adventure 250 dan Viar Scrambler 400 dipajang di atas sebuah tempat kusus dengan kontur miring .. .  nahhh mari kita simak dulu detail detail dari Fisik Viar Scrambler 400 sob . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

viar-adventure-250-032

Headlamp diberi semacam pelindung/ cover dengan desain bulan, bahkan lampu sen di desain bulat juga sob

viarscrambler-012

Desain panel dashboardnya memang vintage dan jadul bener sob . ..  dua bulatan ada speedometer dan takometer

viarscrambler-011

Setang dibuat  tinggi dengan model yang juga simple

viarscrambler-014

viarscrambler-013

Panel panel saklar di setang juga general dan cukup lengkap , bahkan belum AHO sob ..  jadi lampu utama bisa dihidup-matikan

viarscrambler-023

tangki model Teardrop dengan lubang fuel cap di kanan

viarscrambler-010

Jok tandem seat dan lumayan empuk . . Lho udah ngerasain diatasnya memang ?

viarscrambler-003

Udah sob

viarscrambler-017

Mesin 1 silinder dua exhaust berpendingin udara, terlihat dengan hadirnya Fin fin pendisipasi panas

viarscrambler-015

Lihat deh, udah ada injectornya dan throtel Body . .. berarti sudah injeksi nih sob

viarscrambler-018

dua saluran di bawah untuk apa ya ? SAS kah ?

viarscrambler-020

Muffler double kiri kanan dengan detail finishing krom

viarscrambler-028

Susensi belakang double dengan rem belakang drum brake/ tromol

viarscrambler-030

Rem depan Cakram dua Piston. Baik depan dan belakang velgnya menggunakan tipe jari jari/ spoke . . . Viar Motor indonesia belum mengumumkan secara resmi kapan akan dirilis dan berapa bandrol harga motor ini  . ..  kita tunggu bersama sob simak juga galerinya nih :

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

 

 

32 COMMENTS

  1. Harus cepat2 tuh. Soale ntar ahm turun bakal disapu bersih. Nasip ngenes udah dirasain ama yamaha suzuki. Kawasaki aja udah siap2 bakal dihajar honda big wing hehe

    Guest
  2. Cakep nih wak,,,,ngarep utk Yamaha maupun Honda ngeluarin motor kayak gini wak,,,,biar banyak pilihan buat yg kesengsem ma motor klasik seperti saya wak(tp lom kesampaian,hehehe),,klo kawasaki estrella msh mahal,,,ngarepnya yg 150cc maupun 200cc gtu,,,

    Guest
  3. motor gini..
    seharga 17-20jt..gak mungkin yah?

    kasih cc 125 n 150 aja klo bisa..

    di Indonesia buat apa cc segitu untuk motor commuter ? kebut Buat kebutan?…gk seru

    buat touring dalkot? 100cc jga cukup, luarkot?150 cukup…

    Honda Yamaha Suzuki pada gelap mata kali yah?berlomba lomba bikin mongtor semprot…
    pangsa pasar motor ginian terbuka lebar loh…sayang Kawasaki aja yg ngelirik…dengan harga yang wow fantastis untuk biker kere seperti saya…
    Ayo dong..kasih hantaman baru…bikin motor vintage kayak gini dengan harga realita 15-20jt..biar gk banyak dipenuhin Meticccccccccccccccccccccccc aja di jalanan..

    Guest
  4. kenapa ko terlihat seperti motor modif ya.. ga kliatan wahh gmn.. jd terliat murah.. coba jejerin gambar sama scramblernya ducati / clasicnya estrela #opini

    Guest
  5. wak sebenernya mereka ngerakit atau las2an udah ada yg pake robot belom sih…kok ada beberapa hal seperti nya gak presisi gtu…walaupun banyak kelebihannya…tpi…

    Guest
  6. kasian soib….abis sehabis habisnya….hahahah pake ngaku2 motor eropa merek mesh, padahal dari SHinerey 400 China hehehe…
    kalo kualitas sih pasti 11-12 lah, tinggal liat siapa yang keok duluan viar atau soib , tp kalo liat review2 luar motor ini sih build quality nya bagus, mesin juga sepertinya copyan cb 400ss, tinggal tunggu kapan rilis

    Guest
  7. dari samping kiri ih mirip mesin thunder 250… atau emang basicnya njiplak thunder… lagi pula thunder juga doube exhaust….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here