jump to navigation

Galeri Foto Calon Viar Scrambler 400 June 16, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, Viar , trackback

440x100_supragtr150

viarscrambler-026

Bro sekalian, jelas tmcblog kepo banget sama penampakan Calon Motor Scramblernya Viar Motor Indoensia Yang baru . . . Biar nggak kepo lagi samperin aja langsung ke Booth Viar Di Hall Otomotif PRJ 2016 di JIExpo deh . . dan benar saja dua calon motor baru Viar yakni ( nama sementara ) Viar Adventure 250 dan Viar Scrambler 400 dipajang di atas sebuah tempat kusus dengan kontur miring .. .  nahhh mari kita simak dulu detail detail dari Fisik Viar Scrambler 400 sob . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

viar-adventure-250-032

Headlamp diberi semacam pelindung/ cover dengan desain bulan, bahkan lampu sen di desain bulat juga sob

viarscrambler-012

Desain panel dashboardnya memang vintage dan jadul bener sob . ..  dua bulatan ada speedometer dan takometer

viarscrambler-011

Setang dibuat  tinggi dengan model yang juga simple

viarscrambler-014

viarscrambler-013

Panel panel saklar di setang juga general dan cukup lengkap , bahkan belum AHO sob ..  jadi lampu utama bisa dihidup-matikan

viarscrambler-023

tangki model Teardrop dengan lubang fuel cap di kanan

viarscrambler-010

Jok tandem seat dan lumayan empuk . . Lho udah ngerasain diatasnya memang ?

viarscrambler-003

Udah sob

viarscrambler-017

Mesin 1 silinder dua exhaust berpendingin udara, terlihat dengan hadirnya Fin fin pendisipasi panas

viarscrambler-015

Lihat deh, udah ada injectornya dan throtel Body . .. berarti sudah injeksi nih sob

viarscrambler-018

dua saluran di bawah untuk apa ya ? SAS kah ?

viarscrambler-020

Muffler double kiri kanan dengan detail finishing krom

viarscrambler-028

Susensi belakang double dengan rem belakang drum brake/ tromol

viarscrambler-030

Rem depan Cakram dua Piston. Baik depan dan belakang velgnya menggunakan tipe jari jari/ spoke . . . Viar Motor indonesia belum mengumumkan secara resmi kapan akan dirilis dan berapa bandrol harga motor ini  . ..  kita tunggu bersama sob simak juga galerinya nih :

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

 

 

 

Comments»

1. azmi - June 16, 2016

Absen malam..

tamvan - June 16, 2016

buat ke sawah wangun nih..

2. SEN25 - June 16, 2016

Namax scramble mau merek apa yah bentukx gt 😁

3. gusello - June 16, 2016

Ada data spesifikasinya Wak?

4. Yadi Arcadia - June 16, 2016

manteb modelnya

5. Muke Gile - June 16, 2016

Cakep… …

6. awas - June 16, 2016

semoga cc kecil saja, 200/250cc biar harga 20-an jeti ihihihi..laris manis tanjung kimpul..

Noname - June 16, 2016

Kirain 400 kode cc nya…😮

7. Yoko (Pendekar Rajawali) - June 16, 2016

30jt an…bakal gempar dunia persilatan…

8. tarjo - June 16, 2016

mirip SOIB ya

9. Hajimena - June 16, 2016

Markatab

10. Lepel dewa - June 16, 2016

Harus cepat2 tuh. Soale ntar ahm turun bakal disapu bersih. Nasip ngenes udah dirasain ama yamaha suzuki. Kawasaki aja udah siap2 bakal dihajar honda big wing hehe

11. goozir - June 16, 2016

jernih..

Recall R25 series >>goozir.com

12. aris arsenio - June 16, 2016

Cakep nih wak,,,,ngarep utk Yamaha maupun Honda ngeluarin motor kayak gini wak,,,,biar banyak pilihan buat yg kesengsem ma motor klasik seperti saya wak(tp lom kesampaian,hehehe),,klo kawasaki estrella msh mahal,,,ngarepnya yg 150cc maupun 200cc gtu,,,

13. vtec - June 16, 2016

berkaca dari soib sih bakalan teuteup mahal .. gk mungkin 30-an juta

14. kingHD - June 16, 2016

2 kata sajah

” tjakep bener yak berapa duit enih “

15. ngalih - June 16, 2016

Bedanya ma soib racer 400cc apa dong? Bikin artikelnya wak

16. ipanase - June 16, 2016

keren yak kayak shineray 400
://pertamax7.com/2016/06/15/sambungan-swing-arm-yamaha-xabre/

17. dave - June 16, 2016

jadul bingit,, hehe

18. giant - June 16, 2016

Ini harganya muraaah bro cuma 28jt-an

19. honda win 100 - June 16, 2016

motor gini..
seharga 17-20jt..gak mungkin yah?

kasih cc 125 n 150 aja klo bisa..

di Indonesia buat apa cc segitu untuk motor commuter ? kebut Buat kebutan?…gk seru

buat touring dalkot? 100cc jga cukup, luarkot?150 cukup…

Honda Yamaha Suzuki pada gelap mata kali yah?berlomba lomba bikin mongtor semprot…
pangsa pasar motor ginian terbuka lebar loh…sayang Kawasaki aja yg ngelirik…dengan harga yang wow fantastis untuk biker kere seperti saya…
Ayo dong..kasih hantaman baru…bikin motor vintage kayak gini dengan harga realita 15-20jt..biar gk banyak dipenuhin Meticccccccccccccccccccccccc aja di jalanan..

20. dogol - June 16, 2016

viar jeli juga liat peluang yg belum digarap sama pabrikan jepun

21. TOUR BANDUNG - June 16, 2016

mantep design elegan,

22. jamal indag - June 16, 2016

kenapa ko terlihat seperti motor modif ya.. ga kliatan wahh gmn.. jd terliat murah.. coba jejerin gambar sama scramblernya ducati / clasicnya estrela #opini

23. jetkuL - June 16, 2016

HARGANYAAAAAA…………..?????????????

24. wisnu3ds - June 16, 2016

viar yah….

25. wisnu3ds - June 16, 2016

wak sebenernya mereka ngerakit atau las2an udah ada yg pake robot belom sih…kok ada beberapa hal seperti nya gak presisi gtu…walaupun banyak kelebihannya…tpi…

26. ardiantoyugo - June 16, 2016

bagi penggemar scrambler ga perlu cemas tilang 24 juta nih…

27. denaldi - June 16, 2016

kasian soib….abis sehabis habisnya….hahahah pake ngaku2 motor eropa merek mesh, padahal dari SHinerey 400 China hehehe…
kalo kualitas sih pasti 11-12 lah, tinggal liat siapa yang keok duluan viar atau soib , tp kalo liat review2 luar motor ini sih build quality nya bagus, mesin juga sepertinya copyan cb 400ss, tinggal tunggu kapan rilis

28. softpack - June 16, 2016

dari samping kiri ih mirip mesin thunder 250… atau emang basicnya njiplak thunder… lagi pula thunder juga doube exhaust….

29. pulsar silver lupromax - July 18, 2016

kayak motor msh scrambler 400

30. pulsar silver lupromax - July 18, 2016

mash scrambler 400 maksudnya



%d bloggers like this: