jump to navigation

Analisis : Progress Iannone, Rossi dan Marquez di Hari Pertama MotoGP Assen 2016 June 25, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100_supragtr150

laptime-progress1

Bro sekalian, Via artikel ini kita akan sedikit kunyah kunyah data analisis bagaimana progress perbaikan performa dari 3 besar Pebalap Tercepat di hari Pertama race Weekend MotoGP Assen 2016 kemarin . . Kita Mulai dari Grafik pertama di atas  bro bisa simak bahwa Baik Iannone, Rossi maupun Marquez sama sama mengalami Progres Positif dalam hal laptime tercepat mereka  . ..  namun seberapa positif ? cekidot pembahasan lanjutannya lagi di bawah  . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

laptime-progress2

Dari Grafik diatas, dapat diambil kesimpulan bahwa dari FP1 ke FP2 Marc Marquez adalah pebalap Paling tinggi progress perbaikannya dibandingkan dua pebalap lainnya di 3 besar . . . Marquez bisa memangkas Laptime sebanyak 1,248 detik disusul Rossi 1,163 detik dan terakhir Iannone 0,758 detik

SEKTOR 1

laptime-progress1-S1

Di sektor 1 terlihat Juga Marc Marquez pada akhirnnya menjadi yang paling cepat diantara ketiganya dengan laptime 30,857 detik disusul Iannone dan Rossi .

laptime-progress2-S1

Di sektor 1 ini Marquez memotong waktu lumayan tajam  . . yakni sebanyak 0,378 detik sedangkan tanpa janjian baik Iannone dan Rossi sama sama meruncingkan laptime di Sektor 1 sebanyak 0,177 detik saja

SEKTOR 2

laptime-progress1-S2

Diakhir sesi Jumat kemarin, pada sektor kedua Andrea Iannone meajadi yang paling cepat diantara 3 besar pemuncak laptime dengan 13,973 detik disusul Rossi dan Marquez

laptime-progress2-S2

Namun Bicara Progress, Di sektor 2 ini adalah Valentino Rossi lah yang paling positif dengan perbaikan sebanyak 0,314 detik disusul Marquez dan terakhir Iannone yang hanya improove 0,042 detik di Sektor 2 ini

SEKTOR 3

laptime-progress1-S3

Kembali Andrea Iannone menjadi yang tercepat di Sektor 3 ini disusul Rossi,  dan Marc Marquez

laptime-progress2-S3

Ketiga pebalap teratas MotoGP kemarin mengalami progress yang positif di sektor ini dengan Marc Marquez yang paling tajam yakni merampingkan laptime 0,4 detik disusul Rossi dan Iannone

SEKTOR 4

laptime-progress1-S4

Valentino Rossi merupakan Pebalap di 3 besar teratas yang berhasil menorehkan laptime tercepat di sektor terakhir ini dan disusul Marquez dan Andrea Iannone dan bahkan keunggulan Rossi di sektor ini sudah dimulai semenjak FP1

laptime-progress2-S4

Bicara Progress pengerucutan Laptime, Marc Marquez paling tajam pengerucutannya dengan 0,308 detik disusul Rossi dan Andrea Iannone di sektor 4 ini.

Secara Umum Andrea Iannone menguasai 2 dari 4 Sektor  ..  so walaupun hanya unggul 0,004 detik dari Rossi, sepertinya Iannone cukup diperhatikan, tinggal masalah kekonsistenan Ducati yang bisannya bikin geregetan ( kita tunggu hasil FP3 sejam lagi ) .. . Melihat progress Marquez di setiap sektor, sepertinya FP1 dilakukan marquez sebagai penjajagan , imho . Baru deh di FP2 geber gas. Beda dengan Iannone yang semenjak FP1 sepertinya sudah full throtel . . . silahkan dikunyah kunyah bro .. semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Ato - June 25, 2016

Seepp

Ato - June 25, 2016

Baca dulu

▁ ▂ ▄♜_アℜ㊣∂ąț❂ℜ_♜▄ ▂ ▁ - June 25, 2016

kome trasi muluk ahelaaah 🙁

haiyyaaaa

Marquezz - June 25, 2016

Goooo mm93😁😁😁😆😆😆

2. Kancut - June 25, 2016

Josss

3. awik - June 25, 2016

joss

4. blur - June 25, 2016

Ngok

5. udinsastro - June 25, 2016

Semoga seru

6. sgt - June 25, 2016

Jos vale
Semoga juara VR46

7. ▁ ▂ ▄♜_アℜ㊣∂ąț❂ℜ_♜▄ ▂ ▁ - June 25, 2016

ianonne sepantasnya disebut rider alien/predator gantikan pedrosa…
cba iannone pake rcv / m1 pst gila² an tuh….
klo dibandingin dg dovi dr skill maupun nyali jls iannone unggul jauh…

motogp jd berwarna karna aksi Rossi n iannone

8. SUDOSO AL-Fharisi - June 25, 2016

ia asik tuh
Lalapan.Celeng di rendang

ekekekekekk

9. paijo - June 25, 2016

Kok tumben assen gp ga digelar di hari sabtu?

10. rudihastrada - June 25, 2016

Semoga VR46 meleduk lagi,.

11. scnk - June 25, 2016

Waoow

12. ardiantoyugo - June 25, 2016

awas disruduk Ianone… hahaa…

13. tigor mm93 - June 25, 2016

Marquez jgn mau dikibibulin rosi ditikungan terakhir lagi…ttp fight walaupun senggolan…

14. dave - June 25, 2016

Mantap analisanya mas taufik..
Perbaikan marq bagus jg..
Musti ati2 rossi..
Mudah2n p1..

15. dave - June 25, 2016

Mantap analisanya mas taufik..
Perbaikan marq bagus jg..
Musti ati2 rossi..
Mudah2n rossi p1..

16. rotom09 - June 25, 2016

sudah pasti dukung mm93 forever coy

17. Are wege - June 25, 2016

MARQUEZ vs Rossi

18. harga mobil honda semarang - June 29, 2016

Rossi the best



%d bloggers like this: