jump to navigation

Spotted Honda CBR250RR diajak Kneedown saat pembuatan Spot Iklan September 1, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

IklanCBR250RR1

TMCBlog.com – Bro sekaian, via salah seorang pengunjung tmcblog memang sudah jelas bahwa CBR250RR sudah dalam pembuatan dan pengambilan Video dan Foto foto untuk kebutuhan TVS Iklan. Terlihat ada dua setup gambar yang diperoleh yakni bertemakan racing dan Bertemakan daily Ride . . gambar gambar yang diperoleh merupakan foto hasil freeze dari video yang diunggah oleh salah seorang fotografer profesional yang sepertinya memperoleh kesempatan mengambil foto pembuatan iklan ini

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

IklanCBR250RR2

IklanCBR250RR3

Untuk tema Racing telihat ada seorang pebalap dengan wearpak Astra Honda racing team lengkap miring mirip sampai kneedown segala. sedangkan satu setup pembuatan iklan lainya tampak seorang rider dengan riding gear standar harian menggunakan CBR250RR warna standar hitam dop-merah sedang diambil video atau foto fotonya . . nah dengan fakta fakta ini, apakah ini berarti sudah dekat waktu produksi massal dari Sosok Honda CBR250RR?

IklanCBR250RR4

Sampai hari ini informasi yang tmcblog peroleh dari hampir semua sumber di AHM sampai Direktur Marketing pak Margono Tanuwijaya sendiri tetap masih mengacu pada kuartal terakhir 2016 sob .  yap Oktober-Nopember atau desember 2016 . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. swallowbiru - September 1, 2016

gass

jaos_konsumen biasa - September 1, 2016

Mending KTM Lahhhhhhhh

Kate siapeeeee?
KTM Dong ah… 🙂

Marquezz - September 2, 2016

Jauh bagusan ini dari r25,sayang r25 g bisa bersaing gara2 rhompal.semoga yimm bisa bikin motor 250cc yg bisa bersaing dg cbr250rr kedepannya😁😁😁😆😆😆

2. ALEX - September 1, 2016

Infonya,_ launch resminya nunggu Marc_Marquez nd Dani_Predosa mampir ke tanah air Wak,,
seperti biasa,, November setelah race Philip_Island menjelang Sepang race,_
Yang sudah indent yg sabar ea,,
Seperti itu,,,

Oke - September 2, 2016

Lama juga om alex

Kalo harga kira2 berapa om?

ALEX - September 2, 2016

estimasi 64jt buat yg non ABS ,
72-74 buat yang ABS,,

iklan muncul duluan di TV,
Tapi Launch harga nd spesifikasi nunggu MM93 nd DP26 mampir ke-sini,,
November awal,,
setelah itu sudah langsung bisa dibeli di dealer2 Honda yg ada logo Big Wing-nya ,,

3. dwanz - September 1, 2016

Bentar lagi brojol

4. liriapro - September 1, 2016
5. agustok - September 1, 2016

Montor sadiz mau menetass mantapp..psket kumplitt juozzz

6. vyzex - September 1, 2016

Oooooo
Bisa jalan juga.
Kirain mesinnya belum dibikin.
Hihihi

7. Ariel - September 1, 2016

Di gbr 2 (tampak samping) koq keliatannya imut ya? Apa rider nya yg bangkok?

8. dewa - September 1, 2016

Semoga ngak jelek kayak NCBR150 difoto bagus lihat langsung modelnya ngak jelas pala cungkring gepeng, tangki hamil Dan buritan belakang kurus kayak kualitas mocin sungguh mengecewakan.

rubiyanto - September 2, 2016

yup… n cbr150 memang jelek… tapi saya suka dan saya sudah membelinya… perlu diketahui bahwa hal ini sangat anomali.. model jelek tp lebih laris daripada yamaha R15 yang katanya model lebih ok.. tenaga dan torsi lebih unggul.. kwalitas cat juga ok.. kwalitas plastik juga lebih ok… tapi kenapa kok bisa lebih laris CBR 150… saya sendiri termasuk orang yang sudah membelinya

Badu - September 2, 2016

Jelekan lagi r15.
Kayak pake body kit abal abal

9. rdy - September 1, 2016

ekekekekek

Kug Kelihatan Freak yaa wak….

hayayayayayay

10. bejobeja - September 1, 2016

biasa sob nunggu maskotnya biar ala motoGP beneran kyk awal video teasernya r25

11. Pembaca blog - September 1, 2016

Wihh ada bocoran pembutan buat iklannya,,,mangapppp,,,,

12. kobayogasblog - September 1, 2016

yang racing red jadi mirip banget sama adeknya ya ji wkwkwk

13. Tonny Sawong - September 1, 2016

Mantap bro.. bisa di ajak elbowdown jg nih di sirkuit.
Btw.. itu yg ngetes bukan dimas eky atwa gilang kah? Ada info bocoran kah berapa torsi/rpm nya bro?? Heheheeh

14. Effendi tuban - September 1, 2016

No. Songo 9

15. SEN - September 1, 2016

Dimas Ekky tuh, helmx

16. Adie - September 1, 2016

Josss di tunggu saatnya dimana ini motor keluar dari kandangnya… 👍🏻

17. cobalahklobisa - September 1, 2016

bikernya geDE euy

18. euan - September 1, 2016

waahh .. manteb , gak cm 1 motor .. item n merah . abu2 ny mna ya

19. sushi888 - September 1, 2016

ada yg sempet2in b c segala lagi…wakakaka

awas muntah

20. bang Herman - September 2, 2016

yang kemarin CBR 150 juga gitu Wak

21. Aku - September 2, 2016

Sadis rupane koyok cbr150 ku…josss

22. ubeast - September 2, 2016

Nunggu Berita RECALL CBR250RR…klo produk global gak gengsi sm yg namanya RECALL..wait & see…

23. bandot aspal - September 2, 2016

jangan ada warna merah putihnya dunk ahm, jadi mirip kayak cbr 150 r, din kelas 250nya bermain warna doff aja biar elegant racy gitu

24. bajahitam - September 2, 2016

7. dewa – September 1, 2016

Semoga ngak jelek kayak NCBR150 difoto bagus lihat langsung modelnya ngak jelas pala cungkring gepeng, tangki hamil Dan buritan belakang kurus kayak kualitas mocin sungguh mengecewakan.

=================

Masalah selera memang relatif
Untuk kali ini saya sependapat @dewa.
Lebih keren New Cb150R atau CBR150(K45)

25. Jamal - September 2, 2016

kerennn….apalagi kalau ada versi repsol nya

26. dave - September 2, 2016

untuk kebutuhan tvs iklan? bukan tvs merek motor ya? 😛

27. Quikverdy - September 2, 2016

Bagus tu iklannya, ada bendera indonesia banyak berkibar view latarnya…

28. ardiantoyugo - September 2, 2016

setelah dilihat lagi lama lama jadi biasa… wkwkwk…

ngubek ubek surabaya auto expo: http://wp.me/p7LBn5-1Zx

29. galakxi - September 2, 2016
30. jimoo - September 2, 2016

motor semprot murni balap kata fbh..kok tegak gt stang nya..khas sport touring gt..dangak..

addicz - September 2, 2016

Motor sport itu sebenarnya itu yang bagaimana sih?

31. skorpiola - September 2, 2016

KELUAR 12 OKTOBER 2016 BRO… WAIT AND SEE..

AHM - September 8, 2016

Kata siape mak

32. Rakyat Jelata - September 3, 2016

kayaknya launching nunggu kepastian siapa juara dunia MotoGP

33. ninja 250 fi - September 20, 2016

motornya kok kayaknya lebih kecil daripada ninja 250 ya.. imut jadinya.. ga kelihatan garang.nya..



%d bloggers like this: