jump to navigation

Seperti ini sinyalemen time Line Produk Skutik Yamaha Yang akan menggunakan Sistem Start Stop September 2, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

Mio-Z-Putih-Zuara4

TMCBlog.com – Bro sekalian, menurut peneropongan tmcblog sosok Yamaha Mio Z yang dirumorkan akan menghadirkan diversifikasi baru dengan menghadirkan Varian Idling stop yang dari awal di kenal sebagai varian SSS ( start stop System ) disinyalir akan mulai diproduksi massal sekitar Akhir September – awal Oktober. Sampai saat ini belum jelas seperti apa sebenarnya perbedaan yang di hadirkan Yamaha untuk mesin skutik 125 cc air cooled yang pertama kali dihadirkan di sosok Yamaha Janus – Vietnam masih belum diketahui dengan pasti . . . belum ada info onfo mengenai bongkaran mesin dari Yamaha Janus 125 . . so kalau sobat sekalian ada yang mengetahui linknya silahkan hubungi tmcblog kita akan bongkar dan analisa kemudian . . namun kali ini kita tidak akan membahas itu dulu ..  kita akan membahas seperti apa ime Line Produk Skutik Yamaha Yang akan menggunakan Sistem Start Stop ini . . . Cekidot . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

SSS-Janus

Menurut info info yang berhasil tmcblog peroleh . . sepertinya Pengaplikasian SSS atau Start Stop System bukan hanya akna diaplikasikan ke Mio Z series  . ..  Ya memang benar menurut info, Mio Z adalah Produk pertama yang akan ditemploki teknologi SSS di segmen mesin 125 cc air cooled bue core, setelah itu Yamaha SOul GT lah yang akan kena update salah satunya dengan pengaplikasian SSS . .

Soul-GT-125-2016-005

Mengenai bentuk apakah Soul GT disinyalir nggaj akan berubah drastis . .  karena info yang tmcblog terima kode Soul GT yang akan hadir adalah Soul GT dengan embel embel FL yang kemungkinan merupakan kepanjangan dari Facelift . ..  dan kehadiran Soul GT dengan SSS diperkirakan akan masuk time line Produksi masal sekitar Desember 2016 . . .  Setelah itu Siapa ??

Booth New Fino 125 Blue Core di event launching di Mall Ratu Indah Makassar

Setelah Soul GT FL dengan salah satu varian akan mengaplikasikan SSS adalah Sosok Yamaha Fino . . . yang emnarik menurt info yang tmcblog bisa himpun . . Bila Soul GT punya kode FL, maka Untuk FINO ini akan punya Kode tempelan Major Change alias perubahan besar . . . seperti apakah perbedaan antara Current Fino dengan next Major Change FIno . . tmcblog jelas nggak tahu . . tapi mungkin lampu LED seperti Fino Thailand adalah sesuatu yang logis dan salah satunya adalah menggukanak embel embel SSS alias Start stop System . . Namun kapan Fino Major Change akan mulai diproduksi massal? Menurut info yang tmcblog peroleh adalah mulai januari 2017 . ..  nah  silahkan dikunyah kunyah sob, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. BukanSalesBiasa - September 2, 2016

amankan dari sales-sales busung lapar

2. comel - September 2, 2016

juoossss…

3. comel - September 2, 2016

2

4. comel - September 2, 2016

wiiihh….sepiiii euy….

5. BukanSalesBiasa - September 2, 2016

Ymh Selalu menjadi followers, setelah HONDA sukses dengan Idling Stop nya maka Ymh pun ga mau kalah

ngokkkkkkkkkkkkk followers sejati

6. Numpang lewat - September 2, 2016

Wak…. klo keyless nya janus mungkin gak wak ikut diaplikasiin dimetik Yamaha indonesia?? keren tuh wak…

Taufik - September 2, 2016

Mungkin banget menurut saya

7. Anak Cakep anti Alay - September 2, 2016

epbeyek apa mau fitur copian tetangga..? 😆

apalagi anti ngopi tetangga… 😆

8. pansustea - September 2, 2016

Wak, kalau x-ride gimana ceritanya? Mesin dan bentuknya udah ketinggalan zaman kayanya.

9. Uyum - September 2, 2016

Fitur yg gk terlalu berguna jarang kepake… 😀

10. Nmax - September 2, 2016

Podium

11. Uyum - September 2, 2016

Fitur yg gk terlalu berguna jarang kepake… 😀

12. ricky - September 2, 2016

wak, yamaha pake ACG juga ky honda ya ? thx

ALEX - September 2, 2016

Belom Sob’_

13. M16 - September 2, 2016

sepertinya fino akan mirip Janus yak>

14. jupiz09 - September 2, 2016

beda strategi yamaha vs honda,
honda dari atas kebawah
yamaha dari bawah keatas
dalam penerapan fitur yang sama/update

15. dave - September 2, 2016

kira2 harga naek berapa ya?

16. kazuron - September 2, 2016

kenapa sih pake embel2 smart…???

17. King chili - September 2, 2016

Kayaknya tahun depan Yamaha jor2an.

18. wisnu3ds - September 2, 2016

klo ini namnya gak nyontek bro…tapi memperbaharui….

kalo tetangga pasti nyonteeek….

19. wisnu3ds - September 2, 2016

klo ini g c op y..aka g ny on tek…..

20. wisnu3ds - September 2, 2016

klo tetangga bru bisa di bi lang nyo ntek…

21. st3v4nt - September 2, 2016

Buset bentuknya gini2 ajah kenapa gak sekalian tampang agak cakepan dikit sih, sekilasan gak ada bedanya sama skutik yg udah ada…

22. ALEX - September 2, 2016

sekarang zaza’ Mio M3 termurah sudah tembus 14jtan’__ tanpa fitur SSS ini,, lha’ nanti mau dijual Naik berapa,,??
kok’ gag value ea,, dibandingin Beat ESP ISS,, hanya 14jtan sekarang,,

bayu - September 2, 2016

Yakin beat iss 14jt ? Itu versi termurah kali gan . Kalo ada iss nya tembut 15jt-an

23. ardiantoyugo - September 2, 2016

peningkatan fitur kalo bodynya jelek ya susah…

ngubek ubek surabaya auto expo: http://wp.me/p7LBn5-1Zx

24. eaze - September 2, 2016

Bagaimanapun jg honda tetap lebih unggul
Akhirnya smua fitur yg ad d matic honda d tiru n d copy matic yamaha.
Disinyalir fby n sales akan demo k yamaha. Mnt d batalkan. Karna motor sesembahanya fiturnya nyontek sebelah.
Selama ini BC nya sia2 n akhrnya jilat* sendiri

25. galakxi - September 2, 2016
26. mas hendrik - September 2, 2016

Pak kaji, tolong bilangin ke ahm dan yimm dong, buat kalo ngluncurin produk baru sertakan juga foto studio yang gmbar smping lurus kanan kiri, soalnya buat kreasi modif juga

27. moto4ride - September 2, 2016
28. Prabu - September 2, 2016

Kasihan yamaha. Akibat r&d nya kacau,jadi pusing bongkar pasang produk2nya.

29. bluetooth - September 2, 2016

Hmmm.. jadi ga sabar nih ‘lek pengin tahu Fino, Major Change. Apakah kembali ke pakem asli nya atau tambah lebih ancurr.

Eniwei.. ga ada kabar lebih lanjut tentang X-Ride, ‘lek?

Taufik - September 2, 2016

Xride masih ada dualisme info, nanti saya bongkar

30. bluetooth - September 2, 2016

Siiip.. thanks, wak!

(Wak dan lek; maaf.. kadang saya sering bingung dengan dua blogger favorit saya ini) 😀

31. giant - September 2, 2016

Kereen

32. giant - September 2, 2016

Harusnya skuter model mirip piagio Yamaha segera diproduksi di indonesia

33. gludug - September 2, 2016

system staternya masih pake dinamo gk wak?



%d bloggers like this: