460x110-indent-now

teaser-1

TMCBlog.com – Honda Global secara terang terangan merilis time line Fix alias pasti dari minimal 4 Produk barunya di website Honda motor Global. Produk Produk tersebut adalah :

  1. Produk Bertag Line ” Always The One ” Rilis 4 Oktober 2016
  2. Produk bertag Line ” Total Control ” Rilis 4 oktober 2016
  3. Produk bertag line  ” New Adventure ” yakni Honda X-ADV Rilis 7 November 2016
  4. Produk bertag line ” Express Yourself ” Rilis 18 November 2016

Jika kita coba untuk cari tahu moment tanggalnya , 4 Oktober adalah hari pertama dari gelaran Pameran Otomotif Intermot Colonge. Di Intermot ini lah Honda CBR1000RR FireBlade akan kemungkinan dirilis bersama satu motor bertagline “Always the One ” . . .

cbr1000rr-6

untuk Motor kedua ini , masih belum diketahui apakah produk yang berbeda dari Honda CBR1000RR Fire blade ataukah Versi lain dari Honda CBR1000RR Fire blade ? nahhh

MBtech - TMC sep16

teaser-fireblade

Mengenai Honda CBR1000RR sendiri, Honda secara global perkemarin telah merilis Video teasernya yang berisi pengetesan motor di daerah Thunderhill raceway Park di USA. Dari video tersebut kita dapat mendengar untuk pertama kami suara yang keluar dari Muffler Honda CBR1000RR tersebut saat digeber kencang hi RPM di sirkuit. Tidak ada gambaran di Video teaser, namun jelas . ..  gambarnya sendiri sudah banyak yang bocor, terutama saat pengetesan di Kroasia beberapa hari belakangan.

cbr-youngmachine

Sementara itu menurut Young machine sendiri paling tidak akan ada 3 jenis Honda CBR1000RR Fire Balde yang disinyalir sedang disiapkan Oleh Honda Global yakni Honda CBR1000RR STD, SP dan SP2 . . . nahh adakah motor bertagline “Always the One ” merupakan versi lain dari CBR1000RR.

cbr1000rr-5

Next 2017 Honda CBR1000RR sendiri disinyalir lebih merupakan evolusi dibandingkan sebuah revolusi dari Honda CBR1000RR current. Next 2017 Honda CBR1000RR akan mengadopsi desain body yang lebih sharp dan edgy dari versi current Honda Fireblade plus beberapa detaik utama pembeda seperti headlamp led dll. namun Dari jeroan, secara basic kemungkinan common part antara CBR1000RR current dan baru adalah sangat dimungkinkan. Update signfikan lain disinyalir akan berada di detail elektronik, mulai Dari ride By Wire, IMU sebagai intelegensia dari mesin Fireblade, Kontrol Traksi dan lain lain . . .

honda-1024x734

Berharap revolusi dari CBR1000RR Fireblade ? . . . harap sabar, seperti yang pernah dibocorkan dahulu, Honda selalu ambil jalan yang nggak mudah soal gini ginian. Mereka kayaknya nggak akan menyamakan strategy dengan merk merk lain yang membuat versi race oriented dari Superbike jalanan biasa. Honda disinyalir akan membuat satu motor superbike Produksi massal Yang didedikasikan khusus bagi kegiatan yang Race/ Circuit Oriented. Mesinnya dirumorkan akan V-4 dan logis jika memang punya garis desain dari Honda RC213V . . . RVF 1000 ?? ( cmiiw ) silahkan dikomentari sob

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

25 COMMENTS

  1. always the one itu produk baru yang belum pernah diliris sepertinya wak
    total control yang seperti kita tau adalah cbr 1000RR.no 3 itu matic adventure.nah menarik pula no 4!

  2. asal desain g jauh2 dr cbr sih boleh aja wak namanya rvf1000.. maklum kurang begitu menjual namanya kalo race/cirkuit oriented, masih kalah jauh nama cbr (tp identik inline 4 ya), apalagi rcv (v4 nih) kemana2 wak.. ini pendapat ane sih, entah kalo ahli balap ada pendapat lain soal penamaan..

    • Pepatah mengatakan, apalah arti sebuah nama… hehehehe
      Tp jangan salah, clan RVF punya nama yang jauh diatas CBR loh mas

      Yang penting tinggal tunggu aja tanggal mainnya

  3. semoga saja pabrikan yg lain mulai ngikutin, sehingga motor konsep bisa jd motor produksi masal. untuk cc kecil kelas 150 jika kehadiran new vixion terlalu mendominasi lagi, ada kemungkinan sfa keluar panggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here