jump to navigation

Mega Galeri Foto Foto Kedua Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 November 2, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

TMCBlog.com – Bro Sekalian, Buat sobat Yang masih kepo di Galeri Foto Foto Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Yang eprtama dan Butuh beberapa foto tambahan untuk bisa lebih di kepoin lebih lanjut, berikut ini tmcblog hadirkan galeri foto keduanya sob. Untuk Sobat semua ketahui, Suzki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yang dirilis SIS hari ini baru dalam tahap dikenalkan, belum ada statement mengenai Spesifikasi, Maupun harga yang tmcblog terima . . . Nahhh Buat yang kepo silahkan dikunyah kunyah sob…

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

eagle

SUzuki GSX-S150

suzuki-gsx-r-gsx-s-150-002

Suzuki GSX-R150

suzuki-gsx-r-gsx-s-150-048

Comments»

1. cak man - November 2, 2016

Suwun wak

hohe hoheho - November 2, 2016

jos wakkk…

ini yg bikin DOWC abal2 sebelah kalang kabut klo ktmu djalan..

haiaiaiaiaiaia

Jessica Kumala Wongso - November 2, 2016

Harian Kompas

INTERNASIONAL > EROPA > INGGRIS INGATKAN ANCAMAN RUSIA

AKSI INTELIJEN
Inggris Ingatkan Ancaman Rusia
2 November 2016 Ikon komentar 0 komentar
LONDON, SELASA — Kepala Badan Intelijen Inggris, MI5, Andrew Parker menyebutkan bahwa Rusia telah menggunakan seluruh kekuatannya untuk memaksakan kebijakan luar negerinya dengan cara yang agresif.

Saat ini Rusia menggunakan propaganda, spionase, subversi, dan serangan siber di seluruh Eropa, termasuk di Inggris.

Parker menjabarkan aktivitas Rusia itu dalam wawancara khusus dengan media Inggris, The Guardian, yang terbit Selasa (1/11). Ini merupakan pertama kalinya seorang kepala intelijen berbicara kepada media.

Uniknya, media yang dipilih adalah The Guardian, yang memperoleh penghargaan Pulitzer tahun 2013 untuk laporan investigasi terkait dengan pembocoran dokumen rahasia oleh Edward Snowden yang kini memperoleh suaka sementara di Rusia.

Saat itu, Pemerintah Inggris dan AS berang terhadap apa yang diungkapkan oleh The Guardian. “Kami menyadari bahwa dalam dunia yang berubah, kami juga harus berubah. Kami memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan apa yang kami kerjakan,” kata Parker mengenai mengapa akhirnya lembaga intelijen Inggris itu bersedia berbicara kepada pers.

Parker menengarai saat ini Rusia masih memiliki banyak agen intelijen di Inggris, mirip pada masa Perang Dingin. Bedanya adalah kehadiran perang siber.

Sementara yang menjadi sasaran Rusia adalah rahasia militer, proyek-proyek industri, informasi ekonomi, dan kebijakan pemerintah ataupun kebijakan luar negeri.

“Rusia semakin menunjukkan sikap dan langkah yang beroposisi dengan Barat. Anda bisa melihat bagaimana aktivitas Rusia di Ukraina dan Suriah. Namun, ada peningkatan aktivitas yang luput dari pandangan berupa ancaman siber,” kata Parker.

Parker juga menjelaskan sejumlah data terkait dengan terorisme di Inggris, yaitu ada 12 rencana serangan teror yang berhasil digagalkan oleh keamanan Inggris dalam tiga tahun terakhir.

Di dalam negeri juga terpantau ada sekitar 3.000 orang, kebanyakan warga Inggris, yang menganut paham radikal.

Negara-negara maju

Terorisme internasional, lanjut dia, dalam bentuk terakhirnya telah membawa teror ke negara-negara maju dan ke jalan-jalan raya, antara lain di AS, Australia, dan Turki. Saat ini yang menonjol adalah aktivitas Negara Islam di Irak dan Suriah (NIIS).

“Akan ada serangan teroris di negara ini (Inggris). Tingkat ancamannya sangat tinggi. Artinya, mungkin terjadi,” kata Parker.

Ancaman terorisme lainnya adalah Irlandia Utara, dari sejumlah kelompok pembangkang, dalam berbagai bentuk.

Selain itu, ancaman juga datang dari pemerintahan asing dan yang paling kentara adalah Rusia yang aksinya sudah berlangsung di Eropa dan Inggris. “Ini menjadi tugas MI5,” kata Parker

2. Xclub - November 2, 2016

Desainnya ancur, ampun deh..

misba#93 - November 2, 2016

Ndiasmu seng ancur… ojo micek brow… bagus bilang bagus.. jangan fanatik 1 brand.. ente malah ayan aka mbah modar

Xclub - November 2, 2016

Main kerumah gw bro biar bisa liat langsung ada motor merk apa aja dirumah gw. Yg fanatik dan munafik itu lo sendiri, desain begitu dibilang bagus pantesan suzuki gak maju2 lah fanboynya aja kaya lo gitu, menyedihkan

bone - November 2, 2016

Udh jgn sayang2an dsni dirumah aja😅😅😅

fbh koq ngomongnya paling kotor.?? - November 2, 2016

km ngomongin cibiran ya broh…

Ⓜargondez - November 2, 2016

Sing ndesain mabuk kui…mosok tabung lpg digae hl???? Beda langit bumi sama gsxr nya…

cahngaran - November 2, 2016

Jangan mencibir sob..coba liat langsung psti beda koment ente..gsx-series emng g fotogenic tp aslinya padet dan keker abis,materialnya tebel sob

Ⓜargondez - November 2, 2016

Kesannya mah dimiripin inajuma…tapi malah hancur..desain hedlamp touring diaplikasikan ke racing sport…hadeeeeeehhhh

MT_Rider - November 2, 2016

Kyak tvs, susu selalu jelek designnya..yg bilang bagus wonh ndeso

3. mboh - November 2, 2016

Good good good

4. misba#93 - November 2, 2016

Jos gsxr.. pengen jual satria fu ku kalau gni

5. dazz - November 2, 2016

napa versi fairing spakbor extention ga dikasi yaa
yg 125 dikasi tuh

Handi - November 2, 2016

Karena siapa yang mau spakbor gede?

6. mboh - November 2, 2016

Rangkanya sama kayak punya satria FI ya kang?

7. Slow_down - November 2, 2016

keren ini

gak keliatan murahan motornya.

8. Are wege - November 2, 2016

Headlamp GSX S.. ampun deh , cauurrrr

9. gsx r250 - November 2, 2016

wah keren,pake tombol/switch mesin cuci

10. gsx r250 - November 2, 2016

wah keren,pake tombol/switch mesin cuci
power paling besar dikelasnya

11. unyu2 - November 2, 2016

spakbornya udah keren gak ky pelepah pisang lg…

12. Muke Gile - November 2, 2016

Kepo mata terjawab sudah.. nuhun wak..!

tinggal melipir ke Dealer suzuki klo udah di pajang.. kepo langsung.. heheh.. kepo doang beli ntar dulu..

penasaran Split seat sadizz tinggi amat .. hampir sejajar sm Tangki BBM.. hehe.. berasa duduk di tangki tar sangking tingginya.

13. Gero - November 2, 2016

Mungkin lg tren headlamp aneh gitu sejak sinchan muncul

14. Albyno - November 2, 2016

Yang naked sekilas mirip kepala kabutops yak

15. Aven - November 2, 2016

Body area tank ok
Headlamp si ok cuman dimensi terlalu besar
Ban sama pelek ok
Buntut ngak banget terlalu tinggi terlalu kecil kalau mirip buntut KTM si keren

16. Croot deh - November 2, 2016

i love you fulllllll….. GGSSXX….Ssssssss kueren bangets

17. slamdunk - November 2, 2016

waduhh.. ancur minah

ane bukan fbh.. bukan fby.. ane malah pengguna setia smash dari tahun 2006
lihat desain ini.. ane pesimis ini motor bakal lancar pemasarannya
kalo yg versi fairing udah OK..
tpi yang naked sengan split seat bakal bikin males orang buat belinya.
naked identik dengan turing.. nyaman di segala sisi. ini penumpang belakang bakalan kena kasus kaya R15.

18. CBR250RR - November 2, 2016

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi sudah mengumumkan harga All New Honda CBR250RR di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. All New Honda CBR250RR tersedia dalam 2 tipe, yakni standar dan berfitur antilock brake system (ABS).

Tipe standar dibanderol Rp 62.900.000 OTR (On The Road) sedangkan tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68.900.000 dilengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metalic.

Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000 dan tipe ABS 69.500.000. Nantinya model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jarigan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

http://otomotifnet.com/Motor/News-Apm/Ini-Harga-Resmi-All-New-Honda-Cbr250rr-Gak-Sampai-Rp-70-Juta

19. efthemia - November 2, 2016

Kalo yg fairing okelah, tapi yg ga pake fairing gsx-s bentuk headlampnya…. Ga cocok bgt.

20. Singo edan - November 2, 2016

Mirip mongstor inspektur vijay kumar yah… 😁

21. lovestreet - November 2, 2016

kayaknya bakal banyak yang ganti headlamp pake punya satria FU, kurang greget sama desain keseluruhan motor soalnya

paijo - November 3, 2016

pake batok fu barong mantep tu naked nya

bejo - November 3, 2016

ternyata ada jg yg sepikiran kaya ane :))

22. Deri - November 2, 2016

Ganteng juga lama2 jalo diliat..

Walau gak sekece produk tetangga, tp yg pasti sensasi 19hp gak bakal ngecewain..

#cantWait

23. amlbuton - November 2, 2016

Gsxs vs vixi
Gsxr vs r15

24. Customer - November 2, 2016

CBR150 CBU reborn kali yah, monolight persis

25. amlbuton - November 2, 2016

Gsxs vs vixi
Gsxr vs r15

26. Bang Herman - November 2, 2016

Nggak like saya.
Di kala yang lain meninggalkan singgle headlamp Suzuki malah mempertahankan.
Tepok jidat tenan.
YAMAHA mna wakk

PemadamKebakaran - November 2, 2016

ciri clan gsx memang di single headlamp. masalahnya bukan di singlenya tapi didesainnya itu yg bukan selera indonesia.
mv agusta pun single headlamp tapi cakep.

Rain - November 2, 2016

Dna gsxr ya begitu,, dari moge gsxr 1000 semuanya single,, kalau gsxr dual nanti apa kata dunia

Bang Herman - November 2, 2016

Iya tahuu
Tpi….
Halah mbohh karepe Suzuki piye

paijo - November 3, 2016

desain yang 250 mantep, single tapi keren timbang yang 150.

27. PemadamKebakaran - November 2, 2016

wak review ergonomi pembonceng di gsx s dong.
cukup disayangkan gsx s ini mukanya hancur, tapi yg paling disayangkan kok joknya split dan sempit?
orang beli motor naked 150 cc rata rata mencari kenyamanan. termasuk pembonceng karena untuk daily use. makanya cb sama vixion tetep single seat.
alamat kurang laku gsx s 150.

Ⓜargondez - November 2, 2016

Maka tadi saya bilang untuk gsxs g bkalan lebih laku drpd safufi. Kalo gsxr mungkin bisa moncer, cz kelas powefull di range 30jt g ada alias lowong setelah kawasaki ninja 150rr stop produksi

PemadamKebakaran - November 2, 2016

ane jamin gk laku sih.
liat aja xaber, R15. ngorbanin ergonomi demi tampang, dah sering denger orang jual lagi R15 karena ergonomi buat boncenger parah. itu full fairing loh apa lagi naked 150.

28. Wisnoe - November 2, 2016

Spesifikasi dimensi segala macem ada koq di situsnya.. http://suzukigsxrs150.com

29. overlap - November 2, 2016

Punya pendapat beda. Lampu Ok aja masih bisa diterima mata cuma yang benar aja jok boncenger setinggi itu! Kasihan yg dibonceng.

30. Paijo - November 2, 2016

Design lampune parah

31. Angga - November 2, 2016

Jok belakang kayak tinggi banget min…

32. Doel - November 2, 2016

Cakep kang…
Jadi pengen liat langsung…

33. bandrol - November 2, 2016

uzuki mengatakan GSX-R 150 dan GSX-S 150 telah disesuaikan dengan kecintaan dan gaya hidup bikers Indonesia yang mendambakan motor sport 150cc tercanggih. Suzuki menciptakan anggota keluarga baru yang penuh dengan kecanggihan dan performa terbaik di kelasnya.

Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. Bobotnya yang ringan menjadikan GSX-R sangat menyenangkan dikendarai.

Fitur terbaik seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System telah diselipkan. Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Suzuki GSX-S 150 turut menemani kemunculan GSX-R 150 sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang lebih mengutamakan kenyamanan mengendarai motor berperforma tinggi.

GSX-S 150 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis, menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya. GSX-S 150 sangat cocok untuk pengunaan sehari-hari maupun hobi berkendara di akhir pekan.

Nah buat Otolovers yang menginginkannya bisa langsung pre-launch online indent system melalui microsite suzukigsxrs150.com. Suzuki menyediakan kesempatan lebih awal bagi publik Indonesia untuk segera menjadi pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 lebih awal di Indonesia.

34. bandrol - November 2, 2016

Penerapan pengembangan teknologi GSX-RR diwujudkan kepada produk turunannya berdasarkan tren saat ini. Suzuki membagi anggota GSX keluarga dalam 2 model kategori, GSX-R dan GSX-S.

Huruf ‘R’ di GSX-R menandakan nafas ‘Racing’, sedangkan huruf ‘S’ di GSX-S menandakan arti ‘Street Sport’ yang memiliki filosofi sebagai alter ego bagi pengendara sehari-hari yang mendambakan performa tinggi namun tetap mengutamakan pengendalian yang dinamis dan menyenangkan.

35. plat titanium - November 2, 2016

mode 2017 headlamp pake konde

36. bandrol - November 2, 2016

Salah satu tenaga penjual di booth Suzuki di mengaku diberikan ancar-ancar oleh prisipal bahwa untuk GSX-R150 sekitar Rp 30 juta, sedangkan GSX-S150 antara Rp 24 jutaan sampai Rp 26 juta.

“Baru ancar-ancar, tapi kita di bawah kompetitor Honda dan Yamaha. Untuk yang fairing (GSX-R150) sekitar Rp 30 juta. Non fairing (GSX-S150) Rp 24 juta-Rp 26 juta. Paling mahal itu Rp 26 juta,” katanya.

Tenaga penjual tersebut yakin harga GSX-R150 tidak lebih dari Rp 30 juta on the road (OTR) sebab nantinya akan sulit bersaing dengan Yamaha R15 jika terlalu mepet. Sedangkan Rp 26 juta merupakan titik atas GSX-S150.

37. irfan - November 2, 2016

gsx-s bagus andai lampu depannya kayak inazuma

38. bandrol - November 2, 2016

Salah satu tenaga penjual di booth Suzuki mengatakan, inden GSX-R150 dan GSX-S150 sebesar Rp 3 juta. “Indennya Rp 3 juta, tapi kalau online-nya saya kurang tahu deh mas,” katanya.

Adapun saat kami melihat via online, untuk GSX-R150 dan GSX-S150, konsumen dapat melakukan booking fee hanya sebesar Rp 500 rb.

39. FuBo - November 2, 2016

Bukan maksud ga menghargai desain suzuki.. tapi headlamp gsk s150 itu lo, kyak setengah hati buatnya, jadi sedih gantengnya kurang maksimal😂😂😂

40. uwopo - November 2, 2016

Desain suzuki memang aneh, itu klo ente2 liat di foto atau dari jauh, coba dekati terus pegang, elus elus. pasti beda. coba bandingkan dgn sebelah, dari jauh wow, baru didekati terus dipegang weeehhh..

Rider_enom - November 2, 2016

Hahaha betul”… 😀

41. jotun - November 2, 2016

Filosofi SUZUKI GSXRS 150
https://youtu.be/aQaWc84KOvc

42. Cucakruwo - November 2, 2016

Agak kecewa juga ya kang sebagai penggemar suzuki dengan desain GSX S ini. Seandainya headlampnya tidak terlalu melebar & agak dinaikin ke atas sepertinya lebih sedap dipandang, mungkin ini menyiasati agar dudukan plat nomor bisa di taruh di atas headlamp ya cak?
Kemudian itu dudukan pembonceng, masyaallah tinggi banget, kasian nanti istri di rumah kalo mau dibonceng ke kondangan, yg jelas Jok pembonceng gak banget buat dipakai harian. Gak ada bedanya desain pembonceng belakang dengan desain GSX R.
Jadi kesimpulan ane, kalo dari desain gini GSX-S bukan head to head dengan Vixion, tapi dengan Xabre, rada-rada mirip.

43. Agus darmawan solekin - November 2, 2016

GSX R150 mantab kerennn pas diliat..
GSX S150 hrus lliat lngsung mngkin lbih mngena kali ya bagi sob skalian..
Kekar loh itu GSX S, kalah kekar mah klo vixion ama CB, cman klo desain lampu ya itu hrus liat lngsung..
Gak fotogenik ini headlamp GSX S…
Hehehehehe…

44. okejek - November 2, 2016

yang gsx-r keyless wak?

45. bjk8kds - November 2, 2016

gak ada rencana beli sih,
tp yg S wrn abu2 kok cakep jg yaa..
wagunya HL tersamarkan..
😀

46. wanto - November 2, 2016

Yg naked lampunya kok mirip pukon yaa….

47. derasta - November 2, 2016

mudah2an yg naked ini cuma ga fotogenik aja, aslinya mungkin ga “sejelek” di foto artikel. alamat langsung kena minor facelift dalam waktu dekat kalau ternyata desain naked kurang diterima sama konsumen

48. oneheart - November 2, 2016

Apa Kubilang, PT. SIS itu sudah kopokan kupingnya, mana R&D pekok gak lihat jaman dan model, yg kompetitor lg mau ganti baju malah ini jual body jadul ala R15 doeloe, headlamp udah kayak cobra kelaperan gitu, kapok mu kapan Suzuki. Hadeh alamat ora payu maning Suzi-Suzi.

49. Viper - November 2, 2016

Overall mantab
yakin jadi perhatian
Haters gonna hate..
Jangan lupa ttestimoni test ride wak kalau sudah ada kesempatan..

50. joni - November 2, 2016

Keren Wak suzuki kastanya lbh tinggi dari cbr yg over bosenin, GSX-R kayak ninja250monon Wak cakep dan murah sesuai dgn body dan cc 150,, yg naked cakep bner Wak diluar pakem kebosanan Honda cb yg menjijikkan dan pigson

51. wewe - November 2, 2016

headlamp gsx-s dr samping sangar. dr depan kok tebel bin tembem banget ya??

52. B lmp - November 2, 2016

Di liat aja langsung…. Untuk yg komen negatif soal headlamp..
Menurut beberapa member yg hadir di imos tdi.. Headlamp cakep kok..

53. sembara - November 2, 2016

gsx s keren di lihat aslinya di banding klo lihat dari foto padat terus gagah
hmm jdi ngiler pengen memiliki cuman harus nunggu sampe 2017

54. jos - November 2, 2016

iku sing ndisain headlamp sopo seh…,lulusan endi seh… tau sekolah seni gak..?. hadeeehhh..

55. asep - November 2, 2016

lumayan yang fairing, klo lampu yg naked bisa dibikinin ke baluotowok aja tuh, kelar

56. Fadli - November 2, 2016

yang gsx-s kok malah jadi kayak motor india ya. -__-
kalo gsx-s oke lah..

57. Alex Rins - November 2, 2016

Yang BC aslinya pada kecewa udah beli merek sebelah, begitu liat GSX-R sam yg GSXS pikirane langsung ra karuan diantara pengen beli tp dah terlanjur Kredit Merek lain mau beli lagi rung nduwe celengan. Mumet dadine. ujung ujungnya BC in GSXR-sama GSXS dgn bermacam alesan. Pelampiasan.
Sing eling mas, rizkine wong ki dewe dewe, selerane wong ki yo dewe” kelebihane Suzuki ki yo dewe dewe rasah mbok BC tuwas nambahi duso ra oleh opo-opo, mengko nek nyatane sing Beli GSX-R sama GSX-S lebih banyak dan laku keras iso-iso awakmu struk. TITIk

58. Alex Rins - November 2, 2016

Iki motor Power paling besar di kelasnya di Indonesia,
Kelas 1500 cc
Yamaha Vixion : 15.7 hp : Soch
Yamaha MX King : 15.4 hp : Soch
Yamaha R15 : 15.7 hp
Honda Sonic : 16.3hp
Honda CBR 150 : 16.7 hp
Honda CB150 R : 16.3 hp
Satria FUFI : 18.3 hp
GSX-S 150 : 19.7 Hp
Klo ada yg BC dengan alesan design, headlamp single, dealer tutuplah, macem-macem opo yo ra mikir Wong Kawasaki karo KTM sing dilere saiktik wae iso dodolan montor nde, Piagio Vespa wae ra nduwe diler yo iso dodolan montor. sing salah ki produk’e opo sampeyan sing BC, ojo ojo sampeyan sing nyebar BC ki mergo ra kuat tuku mung nduwe mbeat karo meong sing mbok nggo modal BC produk’e wong.
GSX-R 150 : 19.7 hp

Muke Gile - November 2, 2016

Lah.. .. orang unik nih…

Nyuruh orang jangan BC .. elahdalah dy sendiri BC hina produk pabrikan,plus owner yg beli pabrikan lain.
Situ Waras? ? ?

59. Alex Rins - November 2, 2016

Ada yg bilang Selera Indihe
lha emang nek selera India itu buruk apa.
Nyatanya India jg dah mampu bikin mobil sama montor sendiri bahkan bkin nnuklir sendiri dah bisa lha kok mbok lok lokne design selera India.
Hollywood aja dah bisa mendunia (India lho wong)
jadi bukan berarti klo model mirip motor” indihe itu bakalan ga laku dimari.
Apresiasi lah produk itu, terlebih itu produk bisa di kata 80% karya anak bangsa kita karena diproduksi di Indonesia, trus berbahagialah saudara-saudara kita yg kerja di jajarannya PT. SIS di percaya untuk memproduksi produk GSXR-GSXS yg mana ini adalah produk global, klo bisa export kan negara kita jg dapet untuk dari pajak dll.
Stop BC
You Minat silahkan beli
You Minat blm mampu beli semoga kelak dapet rizki
Yg ga minat dan selera sama Merk sebelah silahkan dateng ke Showroom sebelah jgn nyebar BC.
Maaf bkn u pemilik blog
tp buat yg suka Comment Negatif terhadap karya orang lain.

60. Lurnn - November 2, 2016

XABRE versi teleskopik… wkk

61. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - November 2, 2016

seddaaappphhhh …

gsx vs cbr vs ninja …. the best rival …

yang laen mangkin tertinggalan… hua hahahaha

62. wongdewe - November 2, 2016

selera org mah beda2..dkasih yg nungging ga nyaman lah itu lah..dulu ada yg ga nungging dbilang krg sport lah smpe fcelift lgi..soal headlamp kegedean yaa tinggal ganti aje indonesia itu surga nya modif cuy..jgn pusing2 worthed bgt klo menurut gw ni ke 2 motor

63. DaJo - November 2, 2016

hmm.

64. DaJo - November 2, 2016

hmm keren.

65. black - November 2, 2016

Selamat buat suzuki GSX/S 150 nya ,semoga siap bertarung dengan H dan Y
S dan Y produk lokal riset india
H produk lokal riset jepang + thailand

66. zakk - November 2, 2016

yang nyeleneh itu penempatan plat nomor depannya.
full fairing biasanya taroh di jidat, ini malah di bawah headlamp.
naked sport harusnya plat di bawah hl, eh malah di jidat.
suzuki suloyo!!

67. send - November 2, 2016

penempatan plat nomor depan antara gsx r dan gsx s ini semacam kebalikan.
utk gsxr harusnya di atas headlamp. sebaliknya gsxs di bawah headlamp.

untuk desain headlamp gsxs sepertinya memang harus direvisi. atau kalo nggak, nyomot hl fufi jg gpp.

okelah kalo mau out of the box. tapi harus memperhatikan estetika dong biar enak dilihatnya.

68. ryan - November 3, 2016

kalo lihat langsung feelnya beda dengan gambar, hal ini mungkin disebabkan karena distorsi lensa kamera, apalagi kalo pake lensa variabel di FL wide end-nya.

69. Suzuki bangkit dari kubur - November 3, 2016

GSX-S 150

Desain lampunya RnD selera made in inspektur vijay.
Blundernya hampir mirip tigy mata picek dulu;)
dipasangin lampu bulat aja dah sangar padal.

Suzuki suzuki,.,,,,,, wes gpp ane apresiasi,
dah lama pabrikan ini tidur puluhan tahun,
akhire sekarang bangkit desain motor sport 150cc.

Go Suzuki.
RGR-FXR-FU-GSX thumb up

70. Hafanz - November 3, 2016

Yang ane rasain kok lebih enak nunggangin rr mono ya, tinggi ane pas2an. Nunggangin rr mono bisa napak 22nya walaupun jinjit balet.
Kalo nunggangin ini kaki ane napak sebelah doang, itu pun jinjit hebat.. wkwkwk

Kalo untuk desain keren bro kalo liat secara langsung, apalagi warna putih yang pake winglet.
Cuma yang ane gak suka itu di bagian frame aja, pake segala di lapisin cover plastik segala.

Kalo yang gsxs ane sama sekali gak tertarik liat aslinya juga sama aja gan. Jelek.

71. Alex Rins - November 3, 2016

Ane Cek di blognya kang mas Laskar Suzuki
Bahwa yng Inden motor ini (GSX-R dan GSX-S) sudah diatas 1000 unit
wedan walah dalah
Yang sering BC in motor ini pastinye kecewa berat nih ga sesuai keinginannya.
Ternyata baru 1 hari di perkenalkan dan baru akan di jual 2017 Price List resminya aja belum keluar ini motor yang Indent sudah 1034 unit kata Mbah Laskar Suzuki.
Ada yang bilang Single Haedlamp saat yang lain Double Eyes, ada jg yg bilang design selera India.
Ternyata oh ternyata.
Produk bagus mah ga bohong walau Fans sebelah nyebar BC sama produk ini, yang mau beli pasti dah perhitungan klo ga menarik pastinya 1 hari baru di Launching ga mungkin Indentnya sampe sebegitu banyak.

72. jon - November 9, 2016

Kalao gsxr pzti laku.. Mboh nek gsxs, horaa payuu.. Disain aneh, wagu… Apa suzi cuma mau coba2 liat respon pasar doank? Harus belajar dari yamaha klo soal desain nih sizuzi

73. Alex Rins O - November 9, 2016

Ada yg bilang Selera Indihe
lha emang nek selera India itu buruk apa.
Nyatanya India jg dah mampu bikin mobil sama montor sendiri bahkan bkin nnuklir sendiri dah bisa lha kok mbok lok lokne design selera India.
Hollywood aja dah bisa mendunia (India lho wong)
jadi bukan berarti klo model mirip motor” indihe itu bakalan ga laku dimari.
Apresiasi lah produk itu, terlebih itu produk bisa di kata 80% karya anak bangsa kita karena diproduksi di Indonesia, trus berbahagialah saudara-saudara kita yg kerja di jajarannya PT. SIS di percaya untuk memproduksi produk GSXR-GSXS yg mana ini adalah produk global, klo bisa export kan negara kita jg dapet untuk dari pajak dll.
Stop BC
You Minat silahkan beli
You Minat blm mampu beli semoga kelak dapet rizki
Yg ga minat dan selera sama Merk sebelah silahkan dateng ke Showroom sebelah jgn nyebar BC.
Maaf bkn u pemilik blog
tp buat yg suka Comment Negatif terhadap karya orang lain.



%d bloggers like this: