460x110-indent-now

 

sym-cruisym-2

TMCBlog.com – Bro sekalian, Sibling Kymco, Pabrikan Motor dari Taiwan yakni SYM Sudah semenjak dari gelaran Intermot yang lalu memperkenalkan satu lagi BigScooter/ MegaScooter yang entah akan mengganti salah satu varian Yang ada saat ini atau menambahkan Varian baru . . Namanya adalah SYM CruiSym 300. Dilihat dari Namanya diketahuilah bahwa Kubikasinya akan 300 cc . . dari sinilah hadir spekulasi bahwa Cruisym 300 kemungkinan akan menggantikan salah satu varian 300 series SYM seperti misalnya GTS 300i atau JOYMAX 300i. . . apapun strategynya, secara umum SYM Cuisym ini memiliki tampilan yang agresif oke banget kalo menurut tmcblog . . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Mari kita simak beberapa detail dari foto foto resminya sob

sym-cruisym-1

Desainnya boleh dibilang sharp namun masih terkesan gambot alias gede banget sob.

sym-cruisym-6

Headlampnya seperti Model Projector ditambah alis DRL dari Lampu LED

sym-cruisym-7

Stoplamp dan Night Lamp belakang terbuat dari LED dengan Lampu SEN juga dari LED

sym-cruisym-8

Walaupun ini motor terkesan sport, namun tidak lupa menghadirkan dek sandaran kaki ala Cruiser di depan . . So bisa tetap selonjoran sob

sym-cruisym-9

Bagasi di abwah Joknya luas banget, sepertinya ini dikarenakan tempat tangki bahan bakar yang sudah berada di balik underbone depan

sym-cruisym-3a

Seeprtinya memang sudah menjadi karakter kalau di Skutik skutik gede gini, suspensi belakang terlihat jadi lebih tegak lurus ya sob . . dan terlihat juga rem depan belakang sudah Wave disc

sym-cruisym-3

Jok depan belakang dipisahkan oleh semacam sandaran Jok

sym-cruisym-4

EndMuffler besar, spion yang bisa di lipat, rear end yang terasa besarnya . . hmmm akankah motor big skutik ini bisa masuk Indonesia nanti ?

Gambar Foto Patent dari SYM CruiSym

sym-1 sym-2 sym-3 sym-4 sym-5 sym-6

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

30 COMMENTS

    • ekekekek….

      ini matic premium …
      kalo matic kuli ya punya ahaem ..
      siap bawa galon kemana mana ..
      wong matic kasta kuli ..
      jadi harus siap gotong galon ..

      ??????

      Guest
    • ekekekek….

      ngahaem belum bisa bikin cung …
      nasib fbhaa cuma ndowehhh bin ngilerrr ..

      ????????

      Guest
  1. shock blkng lbh tegak d karenakan pengait swing arm posisinya “sedikit” lbh rendah dr poros roda blkng jk dtarik garis horizontal pd motor matic.. biasanya bantingannya terkesan keras walau dh dganti dgn shock lbh lembut..
    beda dgn vario/pcx/matic honda pd umumnya yg lbh miring krn pngaitnya “jauh” lbh rendah (mendekat k tanah) dr pd poros roda blkng shg bantingannya cnderung lembut walau dksh shock agak keras..
    imho mohon koreksinya

    Guest
    • Pengait swing arm/hanger mesin sym posisi diatas bro. Hanger mesin pcx 125 gen 1, nmax155 juga diatas mirip honda ruckus.

      Guest
  2. body bongsor ban kelihatan kecil
    http://choirilmoto.com/index.php/2016/11/25/butuh-8-tahun-ahm-untuk-mengalahkan-yamaha-v-ixion/

    Guest
  3. untung bukan merek sayap.
    coba kalo merek sayap, udah dibc mirip nmax ama fby. mirip2in ama produk yamaha kan jurus andalan fby

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here