jump to navigation

Honda Scoopy MY 2017 Ban 12 Inchi akan Berbeda Desain Dengan Current Scoopy November 29, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

honda-scoopy-i-s12-33

TMCblog.com – Bro sekalian ada dua tanda tanda yang membuat Sinyalemen Scoopy ban 12 Inchi terasa kuat menyeruak. Yang Pertama adalah kehadiran Custom Honda Beat Street yang entak kenapa Menggunakan ban 12 Inchi dengan Velg bercap Honda  . .  sunyal kedua adalah  membawa Costom Honda Scoopy dengan Ban 12 inchi di ajang IIMOS2016 yang lalu  ..  Cukup dua alasan ini lah yang semakin memperkuat sinyal kehadiran Calon new Scoopy sob . .. Namun seperti apakah bakalan Calon new Scoopy Nanti ?

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Beberapa hasil diskusi tmcblog dengan beberapa orang yang sedikit banyak mengetahuinya mengatakan bahwa Yap Hampir Confirm bahwa ban yang akan dipakai menggunakan Ring 12 Inchi dengan profil tebal. Awalnya tmcblog kira akan sama bentuknya dengan Honda Scoopy S12 Thailand . . . nggak taunya beda sob . .  Beberapa info yang amsuk ke tmcblog mengatakan bahwa bentuk Fisik New Honda Scoopy nanti akan berbeda cukup siginifikan bila dibandingkan dengan Current Honda Scoopy . .

honda-scoopy-i-s12-31

Kalau benar begitu artinya Kemungkinan Honda tidak berani setengah setengah dalam mengupdate Scoopy ini. Riskan memang kalo AHM setengah setengah, Kalau saja Scoopy nanti terkesan nanggung dalam Update, tmcblog yakin banget Kompetitor seperti next New Yamaha Fino dapat dengan Mudah punya potensi merongrong. Menurut Opini tmcblog, Honda nggak boleh kayak dulu mentang mentang menguasai diatas 60% share trus santai enak enakan males melakukan update. kalo mau terus eksis Honda harus menjaga Kekompetitifan Produknya  . . . Lihat saja tuh Honda Vario 150 yang punya update cukup ciamik saja akhirnnya punya potensi digoda oleh Aerox 155 nanti, apalagi ada line up produk yang terkesan nanggung dalam update, bisa bisa punya potensi mudah tumbang . ..  just my 2 cents

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. motorideweb - November 29, 2016

Yg SH150 yg dipajang di IMOS kemarin ada apdet wak?

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 29, 2016

wkekekekekek…

mari kita hitung daya kibul [ dk ] masing2 pabrikan

r25 brosur 36dk real 29dk
#daya kibul 7dk

cbr brosur 40dk real 30dk
#daya kibul 10dk …

fix daya kibul onda lebih besar dari yimmi ..

😆😆😆😆😂😂😂😂😂😂😂

Slamet - November 29, 2016

Biyyuuuhhhh

Jabang bayiikk

Ijek meweeeekk wae to mo darmo

whisky - November 29, 2016

DK(Darmo Kibul)

2. RichardGN - November 29, 2016

wahwahhh

3. RichardGN - November 29, 2016

enmak yg 13 inch aja ada yg bilang sedih kalau kena lubang. gimana ini yg 12 inch yaaa wak ?

oklik - November 29, 2016

Ibaratkann saja ke penunggang vespa masbro, gimana tanggapan mereka 😂

menyan - November 29, 2016

Kalo yamaha ring 17 aja glodakan

igor - November 30, 2016

serius tanya Wak, apa keunggulan velg kecil?

Taufik - December 8, 2016

belum riset saya bener

4. beben - November 29, 2016

perkiraan kapan launching wak?

5. WARUNGASEP - November 29, 2016

semoga saja desainnya gak terlalu berubah jadi aneh kayak Beat, Scoopy skrg udah oke, dan Scoopy ini, 1 produk saja 60ribuan unit perbulannya

http://warungasep.net/2016/11/29/petisi-para-pencinta-honda-tiger-meminta-ahm-luncurkan-honda-tiger-250cc/

6. M16 - November 29, 2016

wuizzz mantav, current scoopy aza mio kaga bisa lewatin..

7. dave - November 29, 2016

ya semoga bagus

8. shiro - November 29, 2016

semoga pake model Honda Giorno

9. Anak Cakep anti Alay - November 29, 2016

Di tahun 2010, sempet tipis-tipis, satunya yg selalu dengerin konsumen eh malah si tetangga leha-leha, inovasi nol, sekarang nasib nyari sisa-sisa..😆😆😆

Mau terus menguasai pasar ya terus dengerin konsumen, kasih fitur yg lebih, konsumen ya g bakal pindah kemana-mana…
Dan inget aja, karyawannya digaji pake rupiah bukan dollar zimbabwe..😆😆

♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - November 29, 2016

ekekekek…

ada yg mewekk produknya
gak lolos eksport …

karsiman ehhh kasihan…

😆😆😆😆😂😂😂😂😂

marq the winner - November 30, 2016

Kita doain aja suzuki yg bangkit yg itu mah biar gulung tikar aja 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 mumetlah telinga’a luarbiasa tertutup nya gk mau dgr konsumen ane tgu vixion dohc ampe skrg kga muncul kecewa ane pdhl klau mslh hadling dn ke empukan jgn tanya vixion itu 👍 krn ane punya yg 2012 tp mu ane jual mu ganti sma dohc vixi tp smpe skrg ane blm dgr kpn mu ufdate mesin baru klau ampe msh majapahit jujur ane kecewa dn pstinya bkl ngu gsx hadir liat dulu muka oke ane ambil muka kusem kga jdi vixi ane jual 😆😆😆😆😆

10. anigaV - November 29, 2016

ne velg kira kira terbuat dari baja atau dari aluminium wak?

11. bro - November 29, 2016

Wak haji tolong tanyakan ke petinggi honda atau yamaha ada gak kemungkinan buat matic ring 16 dek rata serta dobel sok

12. saleskec@p - November 29, 2016

Kelihatannya bagus sayang jalanannya kurang mendukung, banyak ranjau & poldur….!

13. reader - November 29, 2016

Sepertinya update nanggung masih wajib berlaku wak!, contohnya supra x125.
Bahkan ada yg tak ada update karena tak ada kompetitor, seperti verza, yang ini malah diturunkan fiturnya. (warna shock belakang jadi hitam aja).

14. kalahdupo - November 29, 2016

kalo gue sih..nggah usah apdetlah…. nungguin pino sambil ngece….huekhuex….

15. kalahdupo - November 29, 2016

momok yamaha adalah tulisan “honda” wes nguno bae…

motorideweb - November 29, 2016

Nahhh ini setujuuu 🙂

16. fb - November 29, 2016

kabar mAerot gmn ni, eh mAerox maksudnya

17. ardiantoyugo - November 29, 2016

skupi rilis bulan depan ya…

Kampas rem Elig, bagaimana reviewnya: http://wp.me/p7LBn5-2f5

18. nkong - November 29, 2016

mantep ni ban gede

19. nkong - November 29, 2016

josss….

20. bone - November 29, 2016

Ekekekee

Elegan banget nih motor,,, pas buat kota2 jalan padat..

Siapin duit buat anak masih abg vroooh,,,

Jas jes josss beli kaga? Mueehheeeeee

😁😅😁😅😁😅

21. Kobayogas - November 29, 2016

infonya persis sama ji wkwkwkkw sok lah nanti saya bahas belakangan

22. mas hendrik - November 29, 2016

Berubahnya layak gimana, fisikny ga dijelasin oleh wak hji malah daah fokus mbahas vario.. Hadehh

23. batman - November 29, 2016

ooohmen!!!!…..padhal akhir tahun ini gw nunggu akhir tahun ini mo ambil fino buat bini….godaan mang gak ada abisssnya!

24. batman - November 29, 2016

jadi segede ban vesapa yaaah…wiiiih mantep ini….

25. sucahyo - November 29, 2016

Bakalan mentok polisi tidur tidak? yang 14″ saja bisa mentok

26. Usul - November 29, 2016

Moga moga kayak gogoro taiwan

27. permen - November 29, 2016

wak itu forza 150 gimana wak ?
ko dealer honda di kuningan jawa barat udah berani buka inden dia bilang launching desember dan barang ready januari.
harga kisaran 27-30 juta

28. Mo dar - November 29, 2016

Mesinnya naik kelas dong biar bisa buat ber3

29. maxx - November 29, 2016

tinggal nanti duluan mana, HND semakin kokoh dengan scoopy, atau YMH overtake di lap terakhir.. HND dengan brand image nya yang lekat, nggak cukup dilawan dengan produk yag sepadan, harus ada aerox versi retro untuk bisa overtake scoopy, bisa Nozza Grande mayor change, atau brand new, cocok untuk naik kelas dari retro sporty ke retro classic, urban style, luxurious

maxx - November 29, 2016

HND terus fokus pada perkembanganscoopy makanya tahun depan mereka bakal all out di segmen ini, dan harusnya YMH bisa berubah total, dulu xeon dipoles sana – sini agar bisa berimbang dengan vario, gagal.. mencoba strategi di segmen mid low, dengan ubahan mio sana – sini, gagal lagi.. terakhir dengan aerox, cukup berhasil, harusnya jangan ada fino jilid 3 untuk lawan scoopy, lebih baik jualan sedikit tapi produk berkelas, daripada jualan sedikit, sudah itu produk kalah kelas jadi tinggal kelas,

30. giant - November 29, 2016

Kelamaan keluarnya. Untung yamaha gak punya model yg bisa diandalkan dgn ban ring kecil dan gemuk

31. DaJo - November 29, 2016

hmm keren.

32. ule FBH ngidam AEROX 155 - November 30, 2016

ane sih berharap ahm kesa!ip dalam penjualan biar ga ke PDan upgrade products nya, jujur aja ane Sebagai FBH yg sudah harga mati, malah kecewa… beli CBSF 2014 sekarang status sudah old… dr mesin OK 100% ane demen sm karakter over bore nya yg bisa main RPM 12.000, kelistrikan puas banget, yg bikin kecewa apa, qwalitas material dan finishing ga cocok buat harian, cocok nya buat pajangan. dari segi tampilan OK jika di banding MegaPro, Tiger masih gantengan si CBSF OLD, tp qwalitas menang megapro dan tiger.
kalo harga ga bisa di turunin ga perlu nurunin qwalitas juga demi nurunin harga… CBR CBU, KAWASAKI ESTRELA CBU, qwalitas jauh lebih baik. apakah di negara asal produk CBU qwalitas nya turun… padahal dulu honda terkenal karena keawetan dan keiritan nya.. semoga AHM faham betul dilema ini.. udah suka tp sudah tak menjanjikan.

33. Hon bosok - December 8, 2016

Scoopy lama tdk bkl di ganti dan di suntik.
Mengeluarkan varian lain segmentasi motor perkotaan.seperti noza grande.beda cerita dgn mx135 dan mx king…



%d bloggers like this: