460x110-indent-now

 

TMCblog.com – Bro sekalian, selain update renderan halus mas Joko MotoBlast utnuk R15 MY 2017 yang sudah tmcblog share ssebelumnya, berikut ini kita sama sama saksikan update renderan dari Julak Sendie Juga mengenai R15 MY 2017 . . Mas SenDi ini menggunakan pendekatan warna corporate Yamaha racing yakni Hitu campur silver rada gelap . . Cekidot

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Yoi, para perender Indonesia sudah seperti mengeluarkan segala ilmu renderan dan leyering untuk bisa mengetengahkan karya perkiraan didasarkan hasil Spyshot jalanan yang sudah beredah selama ini

Terlihat pula, desain Next R15 karya Julak Sendie ini menurut tmcblog sudah cukup Proporsional menempatkan apa yang terlihat di foto foto test jalanan, Fairing bertumpuk, Lampu LED sipit dengan posisi selevel dengan permukaan front cowl ( tidak mgumpet ) dan tentunya dimensi Lubang yang sampai sekarang masih jadi pertanyaan besar soal Fungsinya. Bukan apa apa Soalnya dimensi Rongga yang dibentuk lumayan besar dan udah banget mirip dengan Ram Air di Motor motor balap . ..  yaaa, minimal kata pengunjung tmcblog kalaupun bukan RAM AIR , yamaha mempersiapkan RAM AIR end Tunnel untuk motor versi balap . . . ambil sisi positifnya saja . .

melebihi atau sesuai dengan ekspektasi atau bahkan tidbelum ? kadang kadang jawabannya subjektif . . . tmcblog lebih memilih menunggu informasi Official lebih jelas mengenai R15 ini nanti . . . sementara itu terus berkarya para perender Negri ini  . .

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

97 COMMENTS

    • Klo dari samping sebenernya udah lumayan, ga jauh ketinggalan dibanding CBR

      Sayang dari depan bikin ilfill

      Berat deh klo mau bersaing dgn CBR

      Guest
    • Liat lagi bocoran headlamp. Di atas headlamp led itu ada ruangan untuk DRL. Ga mungkin “polos” begitu. 2017 ga pake DRL????????????

      Guest
  1. Menurutq lbh nyrempet renderan otoblast wak…itu headlamp klo dperhatiin kyk terbagi 2.satu lampu utama satu lagi lampu senja(kayaknya)…dan ada sedikit tekukan agak mengecil dibagian tengahnya..jd tidak segaris lurus…pendapat aja sih

    Guest
  2. Pertanyaannya apakah lubang airscop tengah itu cuma gimmick atau berfungsi? Soalnya dliat dr spyshot lampu mikanya ketutup semua tuh segitiganya, kecuali salurannya dilekukkan keatas, entahlah

    Guest
  3. Setelah GSX dan New R15 brojol CBR150 muka Gepeng badan cungkring jadi terlihat paling Culun, Lemot dengan fitur seadanya di kelasnya, Perbandingannya SBB :

    GSX150 Real DOHC Overbore 19ps, Underyoke, Keyless Entry,LED, Spido Full Digital dengan Gen Design mini GSX 1000cc. Dipastikan produk Global.

    New R15 Real SOHC VVA teknologi 18,5ps dengan torsi terbesar dikelasnya ditambah USD, Underyoke, Alumunium Swing Arm model banana, Deltabox, LED, Spido Full Digital 5′ inch terbesar dikelasnya dengan Design turunan Gen Moge R series dari R1/R6. Kemungkinan besar versi premium sudah Keyless Entry karena Aerox dan X Max250 juga memakai Dan Ada Versi ABS. Dipastikan produk Global dan Gen R15 sudah terkenal sebagai penguasa Sirkuit.

    CBR150 DOHC Overstoke 17ps Klotok-klotok dengan fitur terendah dan terlihat murahan dikelasnya karena masih konvesional. Design ora jelas dengan “Muka Gepeng” mau dibilang turunan Gen moge CBR series tapi lucu karena moge2 CBR tidak ada yang mukanya gepeng. Bukan produk global karena cuma ekspor hanya ke Timor Leste.

    Jelas terlihat dari ketiganya yang sudah dipaparkan secara gamblang R15 versi terbaru ini mempunya Nilai Value for Money Lebih tinggi dibanding rival-rivalnya apalagi desusnya harganya cuma beda ngak sampe 1 juta dari CBR150 sekarang.

    Salam Satu Hati buat Yamaha Semakin Didepan

    Guest
    • Kenyataan nya si Muka Gepeng yang Paling Laku.. .. kalo Laku berarti di sukai pembeli/orang/manusia/masyarakat.

      Komen ngawur kesana kemari.. .. ..
      gak jelas blass…

      Guest
    • Sambil jilat SiJuki…

      ejekekek.. Berharap jadi Koalisi/sekutu/keroyokan beda merk.

      tapi Sijuki gak mau..

      kaciann… .. ..

      Guest
    • Share Fitur sportfairing 150 tapi pake Standar Ganda..

      ejekekek….

      Ralat sekarang udah BUKAN satu grup class 150cc Sportfairing sama GSX,CBR150..

      sekarang udah buat class sendiri Sportfairing 155CC

      R155VVA seemakin di Depan..

      Guest
  4. 8. ChUrUtZz – December 30, 2016

    Pertanyaannya apakah lubang airscop tengah itu cuma gimmick atau berfungsi? Soalnya dliat dr spyshot lampu mikanya ketutup semua tuh segitiganya, kecuali salurannya dilekukkan keatas, entahlah
    =========================
    R 15 terkenal penguasa Kejuaraan 150cc jadi lubang airscoop membantu nantinya tim balap untuk membuat jalur Air Ram agar power tambah dahsyatt tanpa perlu mencoak Bodi Depan Fairng lagi karena standarnya sudah lengkap ada.

    Thanks Yamaha.

    Guest
  5. Muke Gile – December 30, 2016

    Kenyataan nya si Muka Gepeng yang Paling Laku.. .. kalo Laku berarti di sukai pembeli/orang/manusia/masyarakat.

    Komen ngawur kesana kemari.. .. ..
    gak jelas blass…
    ===========================
    Laku!! karena CBR150 baru saja all new belum ada saingan.

    Dengan hadirnya New R15 dengan segudang fitur dan tampang R6 Moge ditambah saingan lagi dari GSX150 the Real DOHC. penjualan CBR150 dijamin akan nyungsep berjamaah apalahi power dan fitur bakal paling inferior dikelasnya.

    Guest
    • Belun ada siangan?

      R15 V.2 kaga di anggap? ?…ckckck.. Pabrik masih bikin berarti masih diJual.. masih berharap ada yg beli.. .. ..masih berharap bersaing dengan produk lain ..

      ngaco aja kalo komen..

      Guest
  6. Kalo berdasarkan spyshoot, ban depan & belakang sudah pakai IRC road winner, bentuk velg juga berpalang ‘Y’ seperti CBR150R facelift/Satria FU.

    Guest
  7. Sauda-saudara setanah air NMAX155cc yang mesin blok atanyanya tiduran saja power dan torsinya nya tertinggi dikelas skutik 150cc itu karena VVA teknologi.

    Nah sekarang bayangkan mesin VVA 155cc dengan mesin blok atasnya model berdiri dengan settingan mesin untuk Sport Fairing power dijamin bakal ngilani power dan torsinya bakal jauh diatas CBR150 DOHC Overtroke cuma 17 HP klotok-klotok.

    Silahkan di BookMark

    Guest
  8. Wak Haji kalau diliha-lihat fairing dan tangki ngikuti prototipe R25 yang diama dijadikan standar design fairing R series dari New R1, New R6 dan sekarang New R15. Bedanya yang moge2nya dikasih lampu model proyektor dibawah fairing. Sedang R15 sentuhan lampu sipit dengan buritan lebih mendekati model New R6.

    Saya yakin Next R25 juga ke Arah R series Global nah kalau R25 akan lebih mendekati Moge model New R1 nya.

    R series Corporate Design.

    Guest
  9. wak haji, sekali* di ulas.. apa yang salah dengan yamaha? desain bagus, mesin bagus. tapi penjualan kok makin nyungsep?

    Guest
  10. Ngak usahlah kalau Komen pada bertele-tele kenyataannya

    King of Kejurnas IRS150cc : R15

    King of Balapan dagelan Mbe alun-alun : CBR150

    Mesin DOHC hello Kitty AHM standar ya saja pada klotok-klotok pantas full oprek dengan regulasi Kejurnas mesin ringkihnya pada ambrooll banyak yg DNF Dan Letoy main di RPM tinggi selama 12 lap Secara Terus meneruss. Hasilnya 15 unit motor cbr150 yg ikut Kejurnas terbaik cuma bisa finish no. 9 dengan pembalap sekaliber Sudarmono sedang cbr150 lainnya mandul sebelum muncraatt sampe finish.

    Apalagi brojol R15 Ver 3.0 dengan fitur canggih dan design R series moge pastinya tercanggih dikelasnya you name it USD, Delatabox, Banana Alumunium Swing Arm, Underyoke dan Mesin VVA teknologi seperti SOHC Vtec Honda Jazz yang powerfull dikelasnya.

    Yamaha Semakin Alay yang lain Semakin Jablay

    Guest
  11. Masih lebih kongkret yg punya MotoBlast, Punya Julak memang finishing warnanya bagus tapi headlampnya masih dipersipit, sedangkan punya MotoBlast dimensi lampunya sesuai sama foto leaks kemarin2. Sy kasih nilai 8/10 hehe

    Guest
  12. kita tunggu aja nie mtor brojol,kita lihat aja ms nya antara all new cbr150r,r15v.3 dan gsx,jngn kbyakan ngomong subyektif tanpa bukti,,lo compare produk ya all new dngn yg all new,jngn all new dngn produk baheula,,,kita lht aja spa jwarw ms dan sirkuit,,,itu baru fair

    Guest
  13. hampir mirip. .tapi lubang dihidung tidak polos gitu..nantinya dipermanis pakai kisi kisi seperti r 125. cuma shape headlampnya yg beda

    Guest
  14. Nahhhhhhhh……ane lihat ini motor wara Wiri spt inilah model aslinya….cuma lampunya kok beda dg yg saya lihat ,lampunya agak kotak sipit tp tdk sekecil ini wak……di sisi atas lampunya ada semacam lampu kecil spt alis…air scoopnya tdk polos wak,ada kisi2 di tengahnya…….

    Guest
  15. air scoop aatau lubang udara ” gitu ya nulisnya” bisa di tutup kebawah mungkin wak jadi kayak alis R1 baru. kalau butuh performa lebih naikkan keatas agar udara masuk kalau mau jalan santai ya bisa di turunkan,,, IMO wak kalau benar kasih hadiah ya wak ?

    Guest
  16. Wak kok kesannya kalo artikel tentang Yamaha kurang rapi ya dari segi penulisan nya, masih banyak yg typo (harusnya ada QC nya ga sih wak sebelum artikel dirilis dicek terlebih dahulu?? ?) berbeda dengan artikel yg membahas tentang Honda #IMHO

    Guest
    • Sama aja mau Honda,suzuki,yamaha,KTM,Viar dll.. ..

      Gak yamaha doang.. ..
      Tapi malah jadi khas TMCblog..tetep paham pembaca setianya yg dimaksute artikelnya (bukan maksud membenarkan yg salah loh ya..)

      Guest
  17. kalau seperti ini sih yakin banyak yang beli tampilannya malah lebih bagus dari R25, tinggal sektor mesin aja nih yamaha masih pelit atau memang strategi marketingnya seperti ini

    Guest
  18. Lebih suka karya JULAK SENDIE daripada MOTOBLAST.
    Lebih Proporsional.
    Gambar lebih “REAL”/tidak terlihat kartun.

    Saya yakin R15 2017 nanti bakal seperti ini (bentuknya,pewarnaannya,dll) dibanding karya Motoblast kmrn.

    Guest
  19. kenapa yamaha mau ngasih usd, deltabox dan arem2 di motor kecil, itu karena yamaha jualan motor doang. malu lah kalo nggak jadi yg superior.

    buat honda n suzuki, itu eman2.. mubazir..

    Guest
  20. Saya suka hasil karyanya Jelie Sendie ini, digital imagingnya rapi banget, realistic abis. Kagum sama skillnya. Kalo motoblast masih harus diasah lagi terutama lighting – jatuhnya cahaya pada objek.

    Good job Jelik Sendie, kalo boleh teach me dong atuh lah

    Guest
  21. Sein bohlam. . ?

    Yes.. karena biar cost produksi nya bisa ditekan sedemikian.. ..

    Model sein bohlam batang ini banyak dipake produk yamaha sebut aja : Aerox125,Vixion,Mx king,Byson?,Xabre?,Aerox155,. . cmiiw

    Guest
  22. yaelah….jelas laku lah CBR…wong iR15 ni belum keluar
    ayo teruskan bikin hype sekelas thunder sama verza…
    the hobbit bahan BC-nya cuma itu, SOP ataw emang IQ jongkoq ya?

    Guest
  23. Silahkan di Bookmark

    Dipastikan power dan torsi mesin DOHC klotok-klotok AHM CBR150 kalah telak oleh Mesin New R15 SOHC VVA ditambah fitur USD + Underyoke + Deltabox + Banana Alumunium Swing Arm + Model baby R6. Kekalahan DOHC klotok-klotok ini adalah suatu penistaan terhadap Klan Real DOHC.

    Gimana nanti rasanya para owner CBR150 nantinya dijalan bebas hambatan disalib dengan mudah oleh owner New R15 pasti malu sekali karena DOHC ahm kalah power dan kalah keren motornya.

    AHM harus cepat-cepat facelit kalau tidak gimana persaan pemilik CBR150 yang akan tercederai karena DOHCnya sangat Inferior dikelasnya. Kalah tarik-tarikan dan kalah top speed sama Klan SOHC VVA dijalan bebas hambatan maupun di sirkuit.itu sangat memalukan.

    Guest
  24. USD nya dari limbah Xapri yang ga laku2 dan ga sesuai dengan pencapaian.. si xapri bentar lagi nyusul si kebo, musnah dari predaran..nah pasar sport mulai masuk lagi persaingan,, nah AHM pasti hit lagi untuk skutik bongsor..ya paling semester ke 2,, tahun 2018 ya waktunya siap2 motor listrik dah…

    Guest
  25. Klo memang bener R15 seperti itu ini jelas bikin Kasihan CBR150 yg baru saja facelift dong, baru mau moncer penjualannya sudah dihadang lagi sama R15 dan GSX-R
    CB150R Strretfire jg dah dihadang sama GSX-S dan New Vixion Facelift.
    Mana Sonic dan GTR ga moncer kalah sama MX King dan Satria FUFI.
    CBR 250 RR yg digembar gemborkan juga kayaknya dapat Respon dari Ninja 250 (Iklannya Ninja 250 dah tayang di TV bukti tak ingin pasarnya digerogoti) dan bentar lg R25 juga Facelift lebih superior (Pastilah masak iya facelift kok dibawah CBR250RR kan ga mungkin sekarang kan zamannya Facelift mengoreksi kekurangan kompetitor).
    Beat dan Vario series kayaknya sih koyak juga dgn beberapa pendatang baru dan fresh macam Aerox, New Nmax dan Xmax dan calon Maxi Skuter Suzuki walau beda kelas tp sama sama matic mah tetep saling ngaruh.
    Supra125, Verza, Megapro, Spacy, Revo dan Blade125 mah ga kuat kayaknya,….pasar motor model beginian mau dibawa kemana kedepannya, konsumennya siapa….
    2017 ini memang lain ga kayak 2016 yang masih minim produk baru dan minim produk facelift dari masing masing pabrikan.

    Guest
  26. Slogan Terkeren 2017

    Yamaha Semakin Di Depan
    Revs your heart
    Suzuki Innovasi Tiada Henti
    Suzuki Way Your Life

    Sat* Hati
    Sakit Hati
    Hati Sakit
    Semakin Sakit

    hehehehe

    Guest
  27. Tar kalo udah brojol ,..hasil renderan bisa di sandingkan sm yg Aseli.. biar bisa di nilai orang awam mana yg mendekati…ehekeke..

    Guest
  28. Render2 macem gini apa nggak “beresiko” wak? Takutnya kalo hasil rendernya banyak yang suka dan beredar luas, tetapi produk yang dikeluarkan tidak seindah hasil renderan, malah akan memukul balik produk/pabrikan yang bersangkutan. Dari berbagai macam renderan (apalagi kalau yang merender jago/kreatif), ekspektasi pemerhati roda 2 dibuat tinggi akan suatu produk. Tetapi jika produk tidak seindah ekspektasi, ada kemungkinan ekspektasi tadi bisa berubah menjadi kekecewaan.
    Tapi ini berlaku kalau hasil render lebih jelek dari produk asli sih. Kalau sama atau lebih bagus, lain cerita

    Guest
  29. Cbr150 bagus cuma sayang mesinnya koklok.
    R15 lama mukanya kaya reog lebar banget.
    Gsx150 mesin aduhai, mukanya kuch kuch hota hai.

    Nanti gsx nongol, yamaha/honda ngambek balapan.. Wkwkwk
    Yg doyan balapan ya monggo beli gsx soale acuan mesin. Fairing bisa dirombak custom.
    Klo yg mau gaya2an asal pake ya pilih cbr150 apa r15 facelift, resiko pilih mesin koklok atau sohc vva.

    Yg penting sebelum tumbas, test ride dulu 3 pilihan yg ada, sreg dimana.
    Jgn lupa cari info keluhan masing2 motor.

    Guest
  30. “Dimensi lubang yang sampai sekarang masih jadi pertanyaan besar soal fungsinya soalnya dimensi rongga yang dibentuk lumayan besar dan udah banget mirip setidaknya minimal RAM AIR end Tunnel untuk motor yamaha versi balap”

    atau mungkin yang lebih sederhana sebagai lubang udara yang membantu mendinginkan regulator/kiprok yang di R15 v2 masih banyak bermasalah, sering rusak yang mungkin karena kepanasan tidak terkena udara karena tersembunyi dibalik windshield?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here