460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian pekan lalu Yamaha Indonesia telah merilis paling tidak 3 kalimat untuk menjelaskan kegiatan perilisan New Productnya di Sirkuit Sentul Hari ini . ..  bermula dari kalimat ” It will Born ” lalu ada ” the excitement will be Born “ dan ada juga ” The evolution will be born “ . Ketiga kalimat ini mengacu pada new product yang akan dirilis oleh YIMM pada pukul 10:30 hari ini . . yang jadi pertanyaan adalah apakah 3 kalimat tersebut akan menjelaskan  3 produk yang berbeda dimana mungkin ” It will Born ” = Aerox 155,  ” the excitement will be Born ” = Xmax 250 dan ” The evolution will be born ” = R15 atau komutasi lain yang dibalik balik? entahlah . . Namun melihat apa yang diperkenalkan oleh yamaha di diler meeting Kemarin kemungkinan juga ketiganya akan dihadirkan kepada media hari senin ini . . . dan menurut tmcblog bisa jadi akan ada sesi  Test Ride media untuk All New Yamaha R15 hari ini di sentul

MBtech - TMC sep16

Biasanya perkara Motor baru yang merupkan update dari Produk sebelumnya pabrikan itu rada hati hati . . Bukan apa apa sob . . sisi positinya tentu akan membangun awareness akan calon kehadiran Motor Baru . . namun disisi lain  bisa jadi akan berefek pada Produk yang akan disuksesinya – dalam hal ini yamaha R15 V2.0 headlamp Bohlam merupakan produk yang akan di gantikan oleh New Yamaha R15 V.3 MY 2017 nanti . . . Namun melihat apa yang telah di lakukan Oleh Yamaha kemarin di diler meeting kemarin, tmcblog percaya ini yamaha sudah memikirkan hal ini dan akan menerapkan strategy Khusus .  . . . Sepertinya memang R15 akan dihadirkan secepatnya , diproduksi sebentar lagi Jika memang hari ini Public Launchingnya . . .

TMCblog rasa adalah keputusan cukup tepat  bagi Yamaha untuk menyegerakan Kehadiran New Yamaha R15 ini, Tanda tanda ( market share, angka distribusi ) ketidak-kompetitifan market Current R15 ( Old R15 ) sudah kasat mata, Tingkat penyerapan Marketnya sudah mulai mengalami kesulitan, apalagi tahun 2017 hadir kembali satu kompetitor tambahan yakni Suzuki GSX-R150 . .

So Balik Lagi .. .  Apakah hari ini akan ada Sesi test Ride Dari yamaha R15 ? Bisa jadi mas bro Jujur tmcblog belum tahu konfirmasinya karena undangan YIMM pun belum menyatakan motor apa yang akan dirilis dan akan di test ride hari ini di sentul  . . . namun memang Clear akan ada sesi test Ride ! . . . namun jelas tmcblog sudah menyiapkan segalanya gear peliputan . . kamera Foto, kamera video, Actioncam, dua unit race Logic dan tentunya Riding gear yang cukup Safety  . . Sei stest ride akan dimulai setelah tengah hari Mudah mudahan bisa berjalan Lancar  . .. silahkan ditunggu mas bro reportase liputan langsungnya . . .

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

30 COMMENTS

  1. 155cc VVA, mungkin gambarannya,
    tarikan smooth dan bertenaga, powerband merata, shifting gear super smooth dan ada semacam gaya dorong ketika mesin berkitir diatas 8000RPM (VVA)

    Guest
  2. Ngak usahlah bertele-tele kalau komen faktanya pake mesin sohc overtstoke di R15 sebelumnya :

    King of Kejurnas IRS 150cc Sentul : R15

    King of Balapan Dagelan Alun-alun : R15

    Dengan hadirnya New R15 dengan mesin SOHC VVA paling powerfull dikelasnya untuk 5 tahun kedepan R15 masih akan merajai kejurnas 150cc mau itu ditantang diajak balapan standar atau sesuai regulasi.

    Salam klotok-klotok buat DOHC muka Gepeng Ceboker 150

    Spesifikasi New R15 MY 2017

    1. Power 14,2 KW atau 19.3 ps torsi 14,7Nm
    iklan iwb

    2. Ban lebih besar depan 100/80 dan belakang 140/70

    3. Mesin VVA
    4. Shifting light
    5. Slippery clutch
    6. Gear position
    7. Average speed
    8. Injektor 10 titik
    9. TB 30 mm
    10. Tanki 11 liter
    11. Berat 137kg
    12. Cc 155

    Itulah beberapa poin new R15 yang dirilis oleh Yamaha bersama vInales.

    Guest
  3. Yamaha ingin mempermalukan fansboy yang mendewakan DOHC.

    Dihajar pake SOHC VVA power dan torsi terbesar dikelasnya

    Bagaimana FBH yuk kita balapan adu standar

    Guest
  4. Yang nyembah DOHC gambar sayap protol jangan mau kalah…
    masa menang power diatas dyno…. 😀

    Ayo buktikan langsung di Sentul hari ini, mumpung launching tuh R15.
    Biar ketauan siapa yang lebih unggul, jangan balapan di atas Dyno terus……

    Guest
  5. Yamaha bikin kelas sendiri.. naikin 5 cc buat ngejar kelemahan tenaga SOHC supaya range powernya jadi mendekati DOHC 150cc..
    tapi apa sudah dipikirkan masak-masak, 155cc SOHC berarti nggak bisa turun balap kelas 150cc

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here