Order GSX-R-S150
jump to navigation

Update Info Honda CRF250Rally dan Honda Rebel yang akan jadi Motor baru AHM di awal 2017 February 1, 2017

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, setelah sebelumnya mengupdate minor warna Motor Honda PCX150, maka via Dapur pacu diperoleh lagi dua update informasi untuk Upcoming motor baru yang disinyalir akan dihadirkan AHM dalam waktu dekat yakni Honda CRF250Rally dan Honda Rebel 500 . . . Yang pertama adalah mengenai Honda CRF 250 Rally yang menurut AHM akan diboyong 2500 unit untuk tahap pertama dari Thailand . .

MBtech - TMC sep16

Harga Dari Honda CBR250Rally dipercaya akan berada pada Kisaran Angka 65 Juta rupiah per unit OTR Jakarta. Angka ini boleh dibilang mengisi celah kosong diantara angka dua Motor Debutan Kawasaki ai awal tahun 2017 yakni Kawasaki Versys X 250 yang dibandrol 61,9 Juta dan Versys X 250 Adventure yang dibandrol 72,7 Juta rupiah OTR jakarta. Dan kemungkinan angka pasti dan Officialnya akan diumumkan oleh AHM esok Jumat Tanggal 3 fabruari 2017.

TMCblog anggap menarik karena tmcblog jelas kepo ingin tahu apakah karakter Konsumen Motor dual sport seperti versys 250 dan CRF 250 rally ini akan sama dengan  Konsumen Sport fairing 250 cc. Seperti Kita ketahui Honda boleh dibilang tidak sukses dalam menghadirkan Honda CBR250R yang bermesin 1 silinder. Bukan masalah performa, stabilitas, durabilitas . . kemungkinan sulitnya konsumen menerima CBR250R adalah karena jumlah silindernya cuma satu, sedangkan mindset masyarakan untuk sport 250 cc ya ‘ lebih banyak akan lebih baik ‘ .. which is mean dua silinder bakalan lebih bagus dari satu silinder . . nah apakah di segmen dual purpose ini akan sama atau nggak . . Jelas menarik untuk diketahui penerimaan marketnya . .

Cuma memang harus diakui, CRF250Rally dikemas dalam bentukan fisik yang cukup menarik, gaya yang dihadirkan oleh dibilang Menyerupai banget dengan CRF450 yang dipakai di rally Dakar . .  hal ini jelas bisa membawa intangible Value tersendiri sob

hal kedua yang diinfokan DP adalah mengenai Upcoming Motor impor lainnya yang akan masuk dalam jajaran motor yang akan mengisi BigWing Honda . . yakni Honda rebel 500 . . Motor yang didaftarkan AHM di kementrian Perindustrian NKRI dalam balutan Kode CMX500 ini menurut informasi akan dihadirkan AHM di Bulan maret 2017 nanti . . so buat sobat yang udah kesengsem bin kepatil sama tampilan ala pemberondak dari Honda Rebel 500 . . siap siap aja deh ya . . satu pertanyaan lagi adlah . . apakah rebel 300 juga akan hadir ?? salam dari Sepang, semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - February 1, 2017

apakah powernya 17 ps ??

😂😂😂

baco - February 1, 2017

kalau powernya cm 17 ps berarti masih kencang yamaha scorpio mbah 😂

2. Cah simo - February 1, 2017

Anget

3. ♡♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♡ - February 1, 2017

biar kompetitif harganya
cukup 13 jutaan ..
itung itung buka pasar baru ..

😂😂😂

mbah mbek - February 1, 2017

Hahaha ketauan budget kreditanmu mbah!

AL - February 1, 2017

Itu harga yg pas buat R25 mbak..itung2 buka pasar lama…xixixixi

Muke Gile - February 1, 2017

Setuju Cukup 13jtn..

Buat lepas R25 dari gudang..kasian dikurung aja..

4. cingire - February 1, 2017

ora due duit

5. bouw - February 1, 2017

Godaan dtng namun ku tetap tegar

6. margondez - February 1, 2017

Motor josss…scoopy kapan wak??

7. Beye kovlax - February 1, 2017

Mendinh neli mesin boil wak

8. MacanBalap - February 1, 2017

CRF mas taufik bukan CBR

mbah mbek - February 1, 2017

Cuci muka dulu, emang CRF keles
Itu mesinnya basic CBR250R 1 silinder
Hadeeeehhhh

9. Beye kovlax - February 1, 2017

Mending beli mesin boil wak

10. Bang herman - February 1, 2017

Bentar lgi Yamaha akan melokalkan WR
😁😁😁

FBO - February 1, 2017

Ternyata ada yg sepemikiran.. 😆

11. shiro - February 1, 2017

kalo versys 250vs crf250 rally sih ya pasti banyak yg pilih crf tergantung gimana set harganya
-mesin lebih enteng&lebih kaya torsi
-usd
-Ada tempat GPS ato semacamnya

12. anti hero - February 1, 2017

racun bener ini crf, kletekin stickernya templokin emblem bmw orang juga percaya wkkwkwkw

13. mind90 - February 1, 2017

Wak Haji, sebenarnya sepadan gak sih jika versys 250 dibandingkan dengan crf250rally? karena jika melihat ke kakak-kakaknya, versys lebih dibandingkan dengan nc-x atau cb-x.

14. becks - February 1, 2017

rebel positioning harga di range berapa wak?

15. TARAmotoblog - February 1, 2017

Mantab banget…..
R15 standart baru kelas sport 150 cek dihttp://wp.me/p3Fd1F-13

16. rdy - February 1, 2017

kemungkinan sulitnya konsumen menerima
CBR250R adalah karena jumlah silindernya cuma satu
—————–
ekekekekeek

Verys X 250 udah berapa Silinderrrr yaaaa …??????

mending Verys X kemana mana udah Lebih Humanis Road bike Adventure Gooo …

hayayayayaya

Muke Gile - February 1, 2017

jilat kaoskaki lebih nikmat
..sluurrupuutt..

17. taramotoblog - February 1, 2017

R15 standart baru kelas sport 150 cek di http://wp.me/p3Fd1F-13

18. dave - February 1, 2017

honda rebel keren tuh,,
apalagi kalo cakram depannya 2,,

19. FBO - February 1, 2017

Siklus Honda Yamaha bbrp tahun ini:
AHM tes pasar pakai motor CBU, lalu YIMM lokalin motor yg 1 segmen dengan motor CBU Honda dengan harga jauh lebih murah..
Ada 2 opsi setelah itu:
– Motor YIMM laris -> AHM lokalin motor CBU Honda global tadi lalu berambisi rebut segmen pasarnya tapi ngakunya hanya memberi pilihan pada konsumen dan tidak mengacu pada kesuksesan produk kompetitor (Bullshit)..
– Motor YIMM gak laris -> AHM diem doank gak ada tindakan apapun demi memberi pilihan untuk konsumen, kalopun ada pasti masuk rencana jangka panjang..
Kadang sbg WNI gw pengen Indonesia bisa bikin motor sendiri dengan 100% part asli buatan Indonesia sendiri yg nantinya bisa menguasai pasar sendiri..

20. Muke Gile - February 1, 2017

Lebih menggairahkan CRF250Rally…

USD
Headlamp asimetris
Ahh…

Macam Komen SALES ALAY kelaparan aja… hehe

Tapi jelas Mending CRF.. bentuknya Keren.. Rally dakar banget… 1 silinder yaa emang suai kodrat motor begini yg torsi bawah Jengat.. bukan suara Stereo dicari..cmiiw

21. Rivan - February 1, 2017

Kenapa Komparasinya sama Versys ya bukan KLX?

permen - February 1, 2017

yah karena versys sama crf rally itu segmennya dual sport. sedangkan klx itu segmennya trail. dari kembangan bannya juga udah keliatan ko. kalo versys dan crf rally itu legal dipakai dijalan raya bisa untuk trek semi off road dan off road pun bisa dijabanin. sedangkan klx itu sebenernya diperuntukan untuk trek semi off road dan off road. kayanya cuma di indonesia doank trail ban pacul dipake dijalan raya wkwkwk

Pengamat komentar - February 1, 2017

Versys x ga bisa jadi dual purpose menurut saya. Ga bisa bayangin motor 2 silinder nrabas hutan:v

22. ardiantoyugo - February 1, 2017

rebel kui lo… mantep koyone…

Mesin SOHC R15 mengalahkan mesin DOHC: http://wp.me/p7LBn5-2rA

23. SuRyA - February 1, 2017
24. bgs - February 1, 2017

Versys 250 andaikan punya garis desain mirip kakak-kakaknya ya fine. Toh mesinnya cocok buat tourer. Eh malah desain ala KLR *kalo kata FBH kek megapro. CRF cocok buat ngisi kelemahan Versys tsb.

25. setiyawan - February 1, 2017

beda kelas itu mah,
rally vs advnture itu beda lho

26. Byson - February 1, 2017

Rebel..sangar koyone…

27. dwo - February 1, 2017

Motor Adventure bukan untuk balapan… gak perlu peak power tapi yang penting torsi di RPM bawah.

28. dwo - February 1, 2017

Yang penting ada colokan lighter, tinggal ditambah tangki after market di sisi belakang kiri siap deh untuk blusukan ke kampung2

29. rick thorne - February 2, 2017

keren CRF ini motor gurun….
blusukan ke kampung2 ga perlu pake motor mah bisa…

30. product element - February 3, 2017

CRF keren sekali. lampu depan asimetris kayak alien hehe.
mirip sama Africa Twin yg harga ne hampir 500 jeti 😅
positioning motor ini sebenarnya gak terlalu kuat karena di segmen ini sudah ada klx250, ditambah kompetitor keluarin versys250 yang 2 cylinder.. tapi toh suara nya gak terlalu bunyi.. niche market..

https://productelement.blogspot.co.id/2017/02/honda-crf250-rally-2017-edition.html?m=1



%d bloggers like this: