TMCBlog.com – Bro sekalian, di bawah ini bro akan temukan hasil dari weekend race Seri ke tiga WSBK yang berlansung di sirkuit Aragon Spanyol. Race di Aragon ini cukup special karena menjadi menjadi Race eropa pertama di musim 2017 dan merupakan debut pertama Untuk Kelas WorldSSP 300 . .. Cekidot deh hasil hasil race berikut

WorldSBK : Davies hentikan kemenangan berturut turut Rea

Race 1 WSBK aragon sebenarnya boleh dibilang sebuah Race yang seru dimana ada fight antara Rea dan Davies sampai lap terakhir, namun sayang di Kesempatan Race ini Davies Crash di Lap terakhir dan Race dimenangkan Oleh Jonathan Rea sebagai kemenangan ke 5 kalinya secara berturut turut. Marco Melandri Finish di Posisi 2 dan Tom Sykes di Posisi 3

Dengan Format Starting Grid baru wsbk, di awal Lap Dua pebalap Yamaha R1 Lowes dan van der Mark bisa melesat. Namun ternyata ZX-10R dan Panigale R yang dikendalikan Rea, Davies dan Melandri memang pantas jadi motor motor terkencang di WSBK. . . ketiganya walaupun start dari row ke 3 dan 4 tetap bisa mengejar duo yamaha R1

Pict : @worldSBK

Dan akhirnnya di race 2 ini Chaz Davies bisa menghentikan Kemenangan berturut turut Rea. Jonathan Rea Finish di posisi dua sedangkan Marco Malandr1 di Posisi 3.


Yamaha R6 mendominasi race WSS600 Aragon

Race WSS 600 Aragon menjadi ajang kedigjayaan Motor baru Yamaha R6 . . dua pebalap termasuk satu pebalap Yamaha Factory Lucas Mahias asal prancis torehkan podium tertinggi di Race pedana WSS600 di eropa ini. Kedua yamaha R6 warna Biru hanya bisa dibayangi dari dekat oleh PJ Jacobsen yang musim ini race dengan MV Agusta F3. PJ Jacobsen pun Finish di Posisi 3


Ninja 300 Menjuarai Debut WSSP300

Pict : @worldSBK

Deroue yang start dari Posisi Grid Pertama Race debut pembuka WorldSSP300 akhirnnya mempertahankan posisi ini sampai finish line. Di Balapan Yang berlangsung 11 Lap ini posisi kedua ditempati pebalap Yamaha R3 dan tempat ketiga hadir Honda CBR500R. Pebalap Indonesia Ali adrian Rusmiputro DNF di race ini pada lap ke 8. Top 10 Finisher race ini terdiri dari 5 Yamaha R3, 4 Kawasaki Ninja 300 dan 1 Honda CBR500R . .

Taufik of BuitenZorg

83 COMMENTS

    • Bingung mau kredit mobil,??
      Bias saya bantu ni pak/bu .. πŸ˜€ melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
      Bunga mulai dari 0%
      Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
      Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
      Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

      Makasih min

      Guest
  1. Kalo komen itu yang singkat aja nggak usah panjang lebar. To the poin aja tak perlu bertele-tele bikin pusing yang baca. Contohnya adalah komentar saya ini gak panjang panjang amat tapi mengena tepat sasaran.

    Guest
  2. R6 di wss joss, tp R6 di AP ss600 memble, kira2 knapa ya wak haji.
    Apa regulasi yg mmg beda atau faktor pembalapnya?
    Thanks

    Guest
    • kan beda sirkuit bro beda tim beda pembalap, intinya banyak faktor bisa mempengaruhi. btw bukan ap ss600 bro tp arrc ss600.

      Guest
    • ARRC hanya level Asia jelas WSS levelnya jauh diatas karena lawannya dari berbagai belahan Dunia. Skill mekanik , Manajemen Tim Dan pembalap jauh lebih berat perjuanggannya untuk menaklukkan lawan-lawannya

      Guest
    • Di list resminya emang CBR500… Ternyata bonyok sama 300cc…. Analisisnya piyee iki ???

      Guest
    • Ini kan kelas 300-500cc..nah ktm sama cbr bawa barbel karna cc lebih bsar ketimbang ninja300 dan R3..knapa cc bsar keok dgn cc yg kcil, ya sama kaya kasusnya ninja 250 twin lawan cbr250 jomblo..ditahun pertama,ninja250 kalah karna Regulasi yg lebih menguntungkan cbr250,..intinya sih regulasinya aja yg masih kurang fair…kalo mau lebih seru,ya mungkin nunggu lahirnya cbr300rr dulu…

      Guest
    • sm sj cbr250 rr buatan jepun..r25 jg…
      dsini cm ngrakit..mntok inovasi plg bkin casing ma body.ckck..trz d akui produk dlm negeri…biar mkin laku..uang ngalir jg ke jepun…

      Guest
  3. JEREZ, – Bergabung ke Ducati Corse merupakan pilihan dari Jorge Lorenzo. Jawara tiga kali MotoGP itu menginginkan tantangan setelah sembilan tahun menggeber Yamaha.

    Namun, pilihan Lorenzo itu sedikit menuai kritik pada gelaran seri perdana MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Bagaimana tidak, ia menjadi pembalap paling sukses dalam menaklukkan lintasan 5.4 km itu, tercatat sudah enam kali menang.

    Finis di urutan ke-11 tentu bukan kapasitas Lorenzo selama ini. Lantas pembalap berusia 29 tahun itu mengharapkan Casey Stoner bisa menjadi mentornya. Alasannya karena Stoner merupakan rider yang pernah membawa Ducati juara dunia pada musim 2007.

    “Tentu akan lebih baik jika Stoner memberikan saya saran soal teknik balapan, karena dia satu-satunya yang mampu memenangi gelar juara dunia dengan motor ini,”kata Lorenzo seperti dinukil dari Tuttomotoriweb, Minggu (1/4/2017). β€œIa masih pembalap yang fenomenal. Sangat mengecewakan tak mampu menyakinkan dia untuk mengikuti saya di seluruh seri musim ini,” pungkasnya. (*)

    Guest
  4. So pasti gak kalah seru ma motogp, malah mungkin lebih seru. Akan tetapi yg pasti yalah gue gak bisa nonton.

    Guest
  5. ali adrian mana neh koar2nya…suruh pulang aja..malu2in…pertamina kok ya maunya ngasih sponsor…

    pembalap papan bawah ngaku2 the next Vale. hadeeh…

    Guest
    • Yg ngaku the next vale dianya sendiri? Baru tau saiyah…kalo bneran doi ngomong bgitu dasarnya apa ya…di dlm negri aza ga kdengeran prestasinya…

      Guest
  6. punten wak melenceng
    ogut sedikit agak pusing
    td ditawarin velg merk ch****o
    tp bekas vixion
    klo dipasang pd ninja superkips
    langsung pnp gak yaaa
    secara lubang baut gear belakang sm ada 6 lubang
    soo gak perlu ganti nap gear??

    Guest
    • tetap harus dicek dulu
      kalaupun nap gear tidak diganti, apakah butuh bos as yang berbeda panjang atau nggak

      Administrator
    • saya pke ninja rr boss..sdh ngakali jg ini..
      untuk diameter as , chemco vixion yg blkng pnp di ninja rr..umtuk duduukn gear kudu bubut 50 mm an..biar rantai center ma dpn.

      yg dpn..as roda velg chemco lbh kcil…
      solusi gmpng..ttp pke as btngn vixion.cm di modif yg kanan di perbesar diameternya di pupuk las trz d bubut. lalu lnjut
      bkin bosh di tkng bubut trz tncepin di lbng shock dpn..

      beres..smpk skr aman jaya..

      Guest
  7. kirain yang juara the next valentino from indonesia, ternyata cuma juara di media sosial aja dia waakakakakakak

    Guest
  8. Pembalap Malay Yang di Wss Juga Gak koar koar Ada di moto 2 malah tahun depan Bisa ngisi pembalap nya di moto Gp kalau petronas mau Dan Prestasi syahrin Bagus

    Guest
  9. Ali oncom mana nih? Sesumbar target juara dunia. G rasa DNF biar ada alesan motor. Soale kalo finispun masuk zona poin aj ngap2an. Skill di bawah gerry salim, sok2an masuk kejuaraan dunia. Ulang balap tarkam dulu lah.

    Guest
  10. SEBENERNYA MASIH BELUM TAU SIAPA ITU ADRIAN? KAYAKNYA ASING GITU. APA KARENA FINANSIAL DIA BISA KE WSSP300?? HHHMMMMMNNNN…

    Guest
  11. maaf oot lek!!

    tapi mohon batuannya ya lek,, tolong sampaikan ini ke honda pusat!!

    jadi gini lek, dikota saya ada kejadian mirip kasusnya ktm, beli motor baru tapi STNK tidak keluar”!! ini ada berita terkait lek!!
    jangan dihapus ya lek, diwarung sebelah postingan saya di hapus sama yang punya warung!!

    ini info terkait

    http://kliksamarinda.com/berita-4682-cv-semoga-jaya-samarinda-diprotes-konsumen-ada-apa-.html

    Ratusan warga Kota Tepian mendatangi dealer motor CV Semoga Jaya, Senin 30 Januari 2017. Bersama ratusan pemilik kendaraan yang lain, mereka menuntut agar dealer segera mengeluarkan Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) milik mereka.

    Surat-surat tersebut tak kunjung dikeluarkan pihak dealer hingga saat ini. Padahal warga sudah membayar lunas kendaraan mereka.

    Warga pun menuntut pemilik dealer agar menandatangani surat pernyataan bahwa surat kendaraan milik warga bisa diselesaikan selama 30 hari. Aksi warga ini diwarnai dengan penyanderaan pemilik dealer oleh warga.

    Seorang warga bahkan marah-marah di depan pemilik CV Semoga Jaya Samarinda Jalan Yos Sudarso, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

    Sebagian besar warga mengaku telah melunasi pembayaran kendaraan mereka sejak dua tahun lalu. Namun, saat ditanya ke dealer, pihak dealer mengaku surat-surat itu masih dalam pengurusan di Samsat.

    Warga pun mengancam akan mengembalikan kendaraan yang dibeli dan meminta perusahaan mengembalikan uang mereka.

    “Tidak ada perjanjian khusus, ya. Namun biasanya 3 bulan setelah itu, BPKB jadi. Asal dilunasi, BPKB siap. Sudah nunggu dua tahun STNK aja gak ada apalagi surat-surat,” ujar Andri, salah seorang warga yang ikut protes.

    Wakil Kapolsekta Samarinda Ilir, AKP Maryono mengatakan, warga mengaku bosan menunggu proses pengurusan BPKB dan STNK kendaraan mereka. Mereka meminta pemilik perusahaan membuat pernyataan agar dapat menyelesaikan surat kendaraan mereka selama 30 hari.

    “Mereka datang untuk menanyakan dan minta kepastian. Kepastian kapan diurus supaya dia tidak nunggu-nunggu lagi. Selama ini dia mengaku surat-surat namun tidak ada pengurusan ke Samsat Samarinda. Warga merasa bimbang karena sudah membayar dua tahun sudah lunas tapi STNK maupun BPKB belum ada keluar,” ujar AKP Maryono.

    Pemilik perusahaan CV Semoga Jaya yang dihubungi usai pertemuan enggan memberikan keterangan. Ia beranggapan bahwa ada kesalahan komunikasi antara perusahaan dengan warga.

    Perusahaan pun akhirnya menandatangani perjanjian kesiapan perusahaan untuk menyelesaikan proses penyelesaiaan BPKB dan STNK milik warga. (*)

    ini dari grup fb “BUBUHAN SAMARINDA”

    https://mobile.facebook.com/groups/1505616223041976?view=permalink&id=1947444872192440&_ft_=qid.6360370099725656618%3Amf_story_key.1947444872192440%3Atop_level_post_id.1947444872192440%3Atl_objid.1947444872192440&_rdr

    mohon bantuanya lek!! tolong sampaikan ini ke honda pusat, kasian para korban yang begitu banyak, beli motor baru tapi rasa motor curian (tanpa surat”)

    nuhun lek!!

    Guest
    • Fakturnya aja minta. Urus stnk/bpkb sendiri ke samsat. Minta biaya urusnya ke dealer. Kalau tdk bisa keluarkan faktur, itu baru penipuan. Kecuali cbu ya.

      Guest
    • masalahna ni deler punya utang ke samsat sekian tahun, dan karna masalah itu lah stnk+bpkb gak keluar”, ada yang bilang sih duitnya digunakan ngebangun hotel oleh yang punya deler, denger” lho ya!!

      Guest
    • Wkwkwkkw belom jelas ni pengaduan. Apa ada udang di balik bakwan ?? Wkkwkw
      Bikin image negatif soal KTM…

      Guest
  12. bukan berarti tidak support pemuda tanah air. tapi soal adrian. jujur saya tidak ngerti karir balapnya. kayaknya lebih jelas didikan HRS macam. irvan A

    Guest
  13. Kemungkinan ali senasib dgn doni tata,bisa juara kalau balapan mundur krn suka di posisi paling belakang.

    Guest
  14. Bakalan senasib Ali dgn doni tata,bisa juara kalau balapan mundur maklum suka diposisi paling buncit πŸ˜†

    Guest
  15. Ali adrian anak boss besar… Makanya bs disponsori oleh PERTAMINI:-D
    didalam negeri sini dia belum juara pengalaman tp langsung minta debut di luar negeri ya wassalam jadinya.
    Padahal dulu dia dan team mekaniknya bilang pasti bisa juara/dapat point karena dia memakai yamaha r3 motor yg sudah teruji di arrc dan irs (walaupun yg di arrc/irs mesin 250).

    Guest
  16. Yaah,..nama nya jg ali,..
    Gede omong + minim prestasi
    DLOSOR pulaa..hedeh..sayang” dah tuh pertamina kluarin duit nye..

    Guest
  17. Jadwal balap bersamaan,ada balapan A,B n C,pasti wak haji capek ngetik terus tuk kepuasan pengunjung warung. Tapi yg di sayangkan.. ada aja yg bc wak haji. Yg bc ni maunye ape…

    Guest
    • santai aja, Yang BC biasannya punya ‘maksud lain ‘ πŸ˜€ dan saya sudah kebal sama yang gituan πŸ˜€

      Administrator
  18. kasian banget sih dibuli….hahaha, lagian ngaku2 the next valentino rossi…. kenapa gak didikan yamaha ama honda atau kawak aja yah, dah keliatan joss nya di irs, ap….

    Guest
  19. coba ali adrian pke honda..blgmya wajar masih adapsi.ckck.

    omongn opoooo..

    td mlm nonton d fox3..keliatan bgt d sorot kmrra dimensi cbr500 ..kyk moge vs mocil..ckck.jauh besar kyk cbr600 lwan mtr 250 cc….klo ninja ma r25..keliatan mungil..

    Guest
    • Kemaren heboh krna balapan sambil main kungfu, skrg heboh lagi karna koar2 bisa juara n ngaku the next VR46. Mbok di waraih balapan sing bener mo, ojo sombong, mending gausah kakehan ngomong tpi buktikan prestasine,. Ngisin2i Indonesia bae

      Guest
  20. ali adrian DNF hahahahh
    πŸ˜€
    di medsos kebanyakan promosi seakan2 udh pmblp jago gara2 latihan di spanyol bla bla bla. tahun lalu aja di CEV moto2 dia balap gak balap, gak taunya prestasi memble DNF hahahahh
    πŸ˜€

    Guest
  21. kalo belajar masih maklum. yang dibuly itu kan akibat lebaynya di medsos bro. latihan bareng tito rabat lah, managernya orang spanyol, dikontrak tim spanyol, the next valentino rossi from indonesia. eh pas kemarin balapan di aragon spanyol malah dnf wkwkwkwk

    Guest
  22. kalo suka nonton motogp di T7 tahun” kemarin pasti tau dah apa yg diomongin sama ali adrian. beuhhhh kesannya udah jago banget, eh pas liat di cev ternyata zonk wkwkwk

    Guest
  23. Bukan berarti Ali Adrian Jelek ini masih permulaan.. tapi kalau motor nya ngadat ya bahaya bisa di tabrak pembalap lain logis jg milih DNF drpd maksa.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here