TMCBlog.com – Bro sekalian, Menueut Informasi Resmi yang tmcblog terima PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) selaku importir resmi Ohlins di Indonesia bersiap menggelar acara Ohlins Day sekaligus pembukaan secara resmi Showroom Ohlins Indonesia pada hari ahad / Minggu akhir pekan ini di Jakarta (16/4). Acara Ohlins Day sebagai wadah bertemunya pengguna suspensi Ohlins dari semua genre seperti roadrace, dragbike, motocross, motor custom sampai matik.

Kegiatan di Ohlins Day yang digarap bareng Media Naikmotor sebagai rangkaian kegiatan Jejak Roda diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari kawasan Pati Unus Jakarta Selatan dan berakhir di showroom Ohlins Day di Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Pusat. Beragam acara sudah menanti komunitas motor di sini seperti parade motor modifikasi yang menggunakan produk suspensi Ohlins, booth beragam produk pendukung, live music sampai pengenalan produk suspensi Ohlins.

Makin spesial karena di Ohlins Day bertepatan dengan pembukaan secara resmi Showroom Ohlins Indonesia, ini adalah flagsip store Ohlins pertama di Indonesia. “Kami ingin memberikan servis terbaik buat pengguna suspensi Ohlins dengan adanya showroom ini akan memudahkan konsumen untuk melihat dan mendapatkan informasi mengenai suspensi Ohlins yang meliputi suspensi sepeda gunung (MTB), sepeda motor sampai mobil,” kata Eddy Syahputra selaku Direktur PT MSMJ.

Tak hanya untuk berjualan, tapi showroom Ohlins Indonesia dilengkapi pula dengan fasilitas service centre yang dilengkapi dengan beragam tool kit khusus untuk servis, perawatan, modifikasi dan tuning suspensi Ohlins dengan tenaga mekanik yang berkualifikasi tinggi. Kemampuan PT MSMJ memberikan after sales yang lebih dibanding produk suspensi lain menjadi poin tersendiri karena dukungan garansi 3 tahun dan service centre yang mumpuni.

Di Showroom Ohlins Indonesia juga menawarkan produk helm Arai dan perlengkapan Alpinestar sebagai kerjasama dengan Cargloss, lalu ada pula sepeda merek Specialized sebagai partner Ohlins Swedia untuk mengembangkan produk suspensi sepeda berkualitas tinggi. Penasaran dengan showroom Ohlins? Silahkan datang pada hari Minggu (16/6) nanti.

Based on Ohlins Indonesia Press release

19 COMMENTS

    • jozz kang
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
  1. wak haji disinyalir lgsg dikasih sepasang shock ohlins buat review motor harian..plus helm arai dan jacket alpinstar nya..harga promo hehehe

    Guest
    • Gmnaa mw bersih…

      Dksi barang berkualitas
      Org Indonesia malah blng mahal
      Scara, itu hasil produk tdk diragukan lagi
      Manknya shock yg dpke pabrikan garpu karat… Sxli ngantem lobang lngsung bocor
      😂😂😂😂😂

      Guest
  2. Kok shockbreaker kelas wahid pakai di servis segala wak haji.. yg di servis apanya terus??

    Bukannya rusak langsung lemkuning??

    Guest
    • servis mungkin terkait seting suspensi itu sendiri misal rebound/ kompresi, untuk mensesuaikan berat badan rider

      Guest
    • Mahal berkualitas brohh…
      Klo mahal.. yaa gk usah beli
      Gt Ja qo repot2 😂😂😂

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here