TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika di Indonesia NMAX dijual dengan ban OEM ( Ban standar bawaan Pabrik ) IRC maka Untuk Versi Ekspor ke Eropa NMAX menggunakan ban lain Yakni Ban Dunlop Scoot Smart . . .Sebnarnya ban ini sudah semenjak setahun yang lalu wira wiri diperkenalkan di beberapa toko online dan berkembang dikalangan Komunitas NMAX namun Baru pekan kemarin tmcblog lihat secara langsung di Booth Dunlop Yamaha Sunday race di Sentul

Impresi tmcblog pertama kali sih Kalau dilihat dari bentuknya sih, Ban ini sama persis dengan bentuk Ban OEM NMAX untuk kebutuhan ekspor keluar negri termasuk ke Eropa, prifil gripnya cukup beda dan sedikit lebih dinamis dari pada profil Grip Ban EOM IRC NMAX silahkan cek deh di foto Instagram Bro Arobs Miqdam di atasΒ  . . . mengenai ukuran yang disiapkan Juga nggak banyak pilihan ..Β  Hanya sepasang sob . . Ban depan 110/70-13 dan Ban belakang 130/70-13 atau ukuran yang sama persis dengan ukuran standar ban IRC NMAX . . Mengenai kualitas Compound ban dan riding feelnya sih, tmcbolg masih belum tahu bedanya karena belum pernah coba juga . . .

Bagaimana Harganya ? Bro bisa cek di foto price list diatas dimana Harga Ban depan 110/70-13 dibandrol 265 ribu rupiah dan Ban belakang 130/70-13 335 ribu rupiah . . yaaa cukup Value sih . . . Namanya Juga BAn OEM . . .kayak di Kamera itu Lensa Kit yang biasannya kurva Price – Qualitynya berada pada Grafik Best Value . . . Berani Coba? Silahkan sobat Bisa cari di Toko toko yang list tiap Kotanya bisa dilihat di Link ini . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

    • buat verza cocok gak wak ???
      biar makin ngacirr akselerasinya …

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • tapak lebar, jooz kang

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
  1. Ga recomded dah tuh ban Licin banget, aplagi klo pas ujan. ane udah pake sekitar 4bulanan. gripnyqa masih bagusan ban bawaanya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here