TMCBlog.com – Bro sekalian, akhirnnya setelah melihat seri seri awal Jonathan Rea mendominasi Podium akhirnnya Chaz Davies Juga ikut mewarnai Podium tertinggi WorldSBK musim 2017 ini dengan menjuarai Race 1 WSBK Imola 2017 . . Yap Ducati Berjaya di Tanah kampung halaman sendiri yang juga diperkuat dengan hadirnya Marco Melandri yang finish di posisi 3 sementara Jonathan Rea dengan Kawasaki ZX-10R Finish di posisi 2 dengan jarak 6,7 detik di belakang Davies . .

19 Lap rencana Race Yang awal racenya dipimpin Oleh Tom Sykes yang tampil tercepat di Superpole 2 ini namun di Lap pertama Davies langsung memimpin disusul oleh Marco melandri sob . . Namun saat Race bersisa 14 lap Rea Berhasil Overtake Melandri dan naik ke posisi dua, Hayden masuk Pit dan retired . . lap ke 9 Davies sudah 4,5 detik di depan Rea . .

Saat race bersisa 6 lap atau lap ke 12 Laverty mengalami Crash dan Race dinyatakan RED Flag . . Kondisi ini akhirnnya diputuskan untuk mengakhiri Race lebih cepat dari rencana 19 Lap menjadi hanya 12 lap saja dengan posisi Chaz Davies Menjadi Juara di susul oleh Jonathan Rea dan Marco melandri . . .

Leon Camier yang race dengan MV agusta hadir di posisi 6 sebagai Pebalap Non Kawasaki – Ducati terdepan. van Der mark finish posisi 7 sebagai Yamaha terdepan,  diikuti Alex Lowes dan Bradl hadir sebagai pebalap Honda terdepan yang finish di posisi 10 Race 2 akan dilangsungkan esok Hari  . .

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. Asu koen.. komen gak usah bw2 ibadah suatu agama, dan lokasi nya yg di kampung. Emang di perkotaan gak bisa ngelakuin ibadah?
    id mu aja nyatut poto org tanpa ijin, su.

    • Jauh tertinggal Reanya walau tetap ada 12 race juga bakal. Susah ngejar Davies yg sedang on fire. Karena saya nonton livenya di fox

  2. Kemungkinan kalau honda telah menyelesaikan proyek superbike mesin V4 bakal langsung diterjunkan ke balap WSBK ya?… berarti kalau motornya mulai balap di WSBK jadi ancaman kuat nih bagi kawasaki dan ducati.kalau gak salah honda pernah juara dunia dibalapan ini dgn motor mesin V dgn honda VTR 1000

  3. Seandainy s stefan bradl naik kawasaki bisa jd s rea gak bklan sedominan ini, soalny s stefan bradl ini skill ny ok juga cuman syang motor ny gak kompetitif

  4. Mate lu buta bro??? Itu yg banyak dnfnya aprilia kalo nyocota baca dulu artikel, dahulukan otak jgn congor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here