TMCBlog.com – bro sekalian, riuh sekali info info sebulanan terakhir ini yang menyebutkan bahwa Bos Red Bull, Dietrich Mateschitz, dikabarkan berani menggelontorkan uang hingga US$ 20 juta (Rp 270 miliar ) demi bisa memperoleh tanda tangan Marc Marquez untuk bergabung ke tim MotoGP Redbull KTM Racing dan membalap bersama KRM RC series  . . . Namun beberapa orang yang cukup Dekat dengan Marc Marquez yakni managernya, Emilio Alzamora dan Mantan Prinsipal HRC Livio suppo memberikan tanggapannya  . .

Livio Suppo Kepada Motorsport mengatakan sebelum pengumuman resign dirinya bahwa ” Marc Marquez adalah pembalap terbaik, ia Tak tergantikan ”  . . . dan Suppo Pun menambahkan bahwa Honda tidak menutup kemungkinan untuk menaikkan Rate Kontrak kepada Marc Marquez ( Dimana Mei 2016 angka kontraknya adalah 9 Juta Dolar Amerika per tahun ) sebagai benteng untuk menghadang minat dari Pabrikan lain kepada pembalap Yang semenjak Debut MotoGPnya di tahun 2013 ini hanya membalap bersama Repsol Honda . . Suppo menutup dengan pernyataan kepada Marca bahwa β€œMarcquez does not run for money” . ..  etttsss

Seirama dengan Suppo, kepada Koran Spanyol, El Periodico Manager marquez yang juga pernah membalap di Sentul Saat GrandPrix tahun 96/97 – Emilio Alzamora mengatakan bahwa Marac Marquez tidak akan pernah lupa bahwa Honda adalah Pabrikan yang memberikannya kesempatan untuk melakukan debut perdana, menjuarai Race seri dan Menjuarai titel Juara dunia MotoGP sehingga menurut Alzamota, Buat marc Marquez – Honda akan selalu jadi Pilihan pertamanya . . . Kontrak Marc Marquez sendiri akan berakhir di akhir Musim MotoGP 2018  . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

90 COMMENTS

    • Tahun depan blue team pake mesin model V,,,

      Yg tinggal daerah jakarta – purwakarta siapin kamera buat foto test jalan M one mesin model V,,,

      Guest
    • Honda pasti pilihan dan impian utama semua rider…

      Klo Yamaha.., rider yg udah ditolak sana sini baru mau ke Yamaha.

      Maklum takut mesinnya gebul dan rompal

      Guest
    • bukan cuma kejar bayaran tapi juga kejar rekor dunia. dan yg paling ngangenin di honda kerna fans terbesarnya di indo serta di seluruh dunia sehingga bisa menutupi cahayanya rossi.
      itu yg ga bisa ktm berikan🀣🀣
      kalo bersama ktm ga mungkin dia bisa sering² ke indo😁😁😁

      Guest
    • Tahun depan blue team pake mesin model V,,,

      Yg tinggal daerah jakarta – purwakarta siapin kamera buat foto test jalan M one mesin model V,,,

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
  1. klau d pikir2 knpa ya redbull ngebet banget ingin mndatangkan marquez ke tim ktm yg doi sponsori??? pdhal skrang pun redbull jdi sponsorny marc dan honda,..
    apa gara2 redbull hanya sbg sponsor “pelengkap ya” d honda ???.,….

    kyakny redbull vs repsol sempat bersaing sengit yah untuk mndapatkan status sponsor utamany honda motogp dan marquez(sblm mnjdi sponsor utama ktm),…..

    Guest
    • salah satunya itu,tapi kayaknya faktor yg paling besar pengen dapat gelar juara dgn sesama brand austria meskipun masih belum bisa bawa rider austria

      Guest
    • kenapa yg di honda nggak diserahin ke kratingdaeng aja ya?biar ada diferensiasi,ternyata sejarah kratingdaeng thailand lebih lama dibanding redbull lo,pas petinggi redbull jet lag dia minum kratingdaeng langsung sembuh,terus dia pengen bikin gitu juga dengan resep yg agak beda,biar nggak dianggap penjiplakan dia gandeng kratingdaeng juga,jadi orang eropa kalo nyebut kratingdaeng itu old redbull/thai redbull

      Guest
    • kompak bener ya para pengusaha d negra austria sono,…. klu bukan gara2 redbull dan ktm, mka austria itu gak akan se-familiar ini d dunia balap roda dua,…. dan bisa jadi akan ada orang yg menganggap austria itu=australia(d kira typo gitu),….

      d indonesia ini pun sebenarny pengusaha dan penguasa sangat kompak, tpi kompakny lebih ke hal2 (-),….

      Guest
    • Ingat kasus pedrozonk yg dibesarkan movistar, tapi pas repsol masuk, langsung dibajak repsol.
      Kalau karma gak salah sasaran
      Bisa aja sih Marc dibajak Redbull suatu saat nanti, entah ke Redbull KTM atau Redbull Honda (Honda tendang repsol)
      tapi untuk yg kedua kayaknya agak susah ya, soalnya udah lebih dari 20 tahun loh berkongsi (repsol-honda)
      Apalagi redbull punya KTM yg motornya udah Honda wanna be πŸ˜‚
      biarkan waktu yg berbicara

      Guest
    • [email protected]
      Karna dulu kedudukan telefonica movistar yg cuma satelit kalah tinggi sama repsol yg nyeponsorin pabrikannya,apalagi movistar sering pindah2x mulai dari suzuki,honda,sekarang yamaha dibanding keloyalan repsol yg lebih lama nempel di honda setelah rothman minggat
      ——
      Kembali ke marquez,dia sejak kadet udah disusuin repsol entah itu motornya derby,ktm,honda pokoknya olinya repsol,jadi susah lah

      Guest
    • @nagashima
      Kompak apaan?badak aja direbutin ama cap kaki 3 sama cap badak sampe ke meja hijau,yg akhirnya si kaki ganjil yg kalah

      Guest
    • kenapa red bull sangat tertarik boyong marquez ke ktm ? coba baca yg tentang visi misi para perusahaan austria bro. mereka lebih bangga bila mendapatkan sesuatu yang ingin dia capai bekerja sama dengan perusahaan yang asalnya negaranya sama yaitu austria.
      liat ktm sama wp suspension di balap aspal, mereka bersusah payah nyari data melakukan riset buat mendapatkan sesuatu hal yang mereka ingin capai. padahal bisa aja ktm pake ohlins yg terkenal rajanya suspensi balap.
      padahal kita tau pabrikan jepang aja malah lebih percaya sama si ohlins swedia padahal dari negara asalnya ada showa ada kyb suspension.

      Guest
    • Ekekekekek……
      MM anak yg cerdas, gk mudah untuk ke lain hati ap lg ke angkot cary…..
      MuuUUUuuuehehehehe………

      Guest
    • Ekekekek
      Mesin angkot honda jelas terlemot lirik cbr1000, untuk melawan mesin carry honda sampai2 bikin mesin v
      Ekekekek

      Guest
  2. Ekekekekek…….
    MM baru akan pindah klo dah mecahin rektornya giacomo
    Itu jg gk mungkin pindah ke mesin angkot
    MuuUUUuuuehehehehe…….
    Ada softex…..?? Buat nyumpel USD R15,5 yg bocor

    Guest
  3. kayaknya emang susah buat pindah ke lain hati,karna honda udah nggak sekolot kayak jaman dulu yg menjunjung tinggi harga diri dan mengagung2kan hasil karya mereka (motor) jadi mengesampinkan faktor pembalap dan akhir nya jeblok.
    Sama kayak jaman edo dulu jepang nggak mau buka jalur perdagangan dengan negara asing,karna kekolotan mereka akhirnya mereka kalah maju dengan negara eropa karna terlalu tertutup,senapan laras panjang dan machine gun dilawan dengan samurai dan meriam,ya mereka kalah telak

    Guest
    • Ekekekekek…….
      Siapa bilang produk jepang klah ma Eropa
      Justru kebalikannya bero…….
      Eropa perlu banyak belajar ke jepang
      Biar juara motogp
      Di indonesia aj yg bilang produk eropa selalu wah….

      Guest
    • Ah yg bener bocor coba di telusuri lagi kebenaran nya wong itu motor paling sempurna ko kata’a jimoo cs mgkin itu bkn bocor tp memang teknologi terbaru yg di jejalkan pabrikan biar makin terlihat sempurna 😁😁😁😁😁

      Guest
    • Ah yg bener bocor coba di telusuri lagi kebenaran nya wong itu motor paling sempurna ko kata’a jimoo cs mgkin itu bkn bocor tp memang teknologi terbaru yg di jejalkan pabrikan biar makin terlihat sempurna 😁😁😁😁😁 Dimata fby

      Guest
  4. bagusnya sih mending gandeng adeknya Marq aja si Alex…

    toh harusnya kakak-adek seirama sponsor minuman energinya, sesama RedBull tapi beda merk oli sama brand motor aja…

    Guest
    • alex marquez di sponsorin monster enegry bro,dibandingkan kakaknya yg nempel banget dengan repsol,adiknya si alex lebih dekat dengan pabrik beer estrella galacia 0,0

      Guest
    • sesto elemento lah iya jadinya sponsor minuman energinya jadi seirama kaya kakakny Marq..

      Marq lebih ke Repsol sama RedBull, sedang Alex lebih ke Estrella Galicia, tapi kalo Alex ke ktm kan lebih bagus dengan berubah ke RedBull, toh waktu juara moto3 juga bersponsor RedBull…

      Guest
    • betul bro estrella galicia itu udah kaya sponsor pribadinya si alex marquez. kemana perginya si alex yah estrella galicia ikut. makanya walaupun adaptasi si alex di moto2 lambat, gak berani itu marc vds pecat si alex. lah wong sponsor estrella galicia si alex yang bawa, alex kabur estrella galicia juga bakalan kabur.

      Guest
    • Yg jelas pilih dua2nya
      GENGSI untuk pindah ke pabrikan yg LEVELnya di bawah HONDA
      PRESTASI cuman HONDA yg bisa di percaya untuk mengejar prestasi GIACOMO

      Ada softex…..?? Buat nyumpel USD R15,5 yg bocor

      Guest
    • “hanya permainan”???,,.
      hehehe,… duit US$ 20juta masih aja d bilang hanya permainan,… turunan valeban ya????

      tawaran redbull&ktm ini beda dengan waktu ymha ingin menggaet marques thun 2016 lalu,… redbull langsung secra terang2an ke media atas niat ny tsb, sehingga tidak bisa lgi d sebut “hanya sebuah permainan”,,,. tpi klau kasus ymha yg ingin menggaet marquez thun 2016 lalu bisalah d bilang hanya sebuah permainan krna d bicarakan secra diam2 dan niat ymha tsb baru d ketahui publik pda awal musim thun ini

      Guest
  5. Pasti MM93 bingung, disatu sisi Redbull dan KTM adalah sosok dibalik kesuksesan MM93 sampai bisa seperti ini, tapi disisi yang lain Repsol dan Honda adalah Pabrikan yang sudah membesarkan namanya di Kelas Para raja.

    kalo sampai MM93 ada masalah dengan Honda, tidak menutup kemungkinan MM93 bakalan pindah ke KTM

    Guest
    • repsol bukan hanya sekedar membesar nma marc s klas para raja,…
      nmun mulai dri kejurnas pun repsol(dan redbull) sudah setia menemani marquez,…. dan satu lgi, rider spanyol cenderung sangat nasionalis,… dan repsol itu bersal dri spanyol,. jdi klaupun misal mm93 pindah ke ktm, besar kemungkinan repsol juga ikut,…

      Guest
  6. Saya yakin next season vr|46 akan jurdun ke-10 karena yfr tahun depan akan menggunakan mesin v4 inline silinder yg sangat canggih
    Go rossi
    No rossy no party

    Guest
  7. Intinya marquez takut pindah tim,karena dia pikir bakal turun penampilan balap dan popularitasnya kalau di tim lain dan ujungnya susah dapat gelar jurdun.rossi sebelum di yamaha banyak yg bilang kalau rossi lebih pantas di honda dibanding yg lain,saat dia memutuskan pindah tim pabrikan…semua terkejut,bahkan rossi sendiri menganggap itu “gila”,namun kenyataannya?…..dah ada 4 gelar jurdun bersama yamaha dgn dua x berturutΒ²(2004-2005 dan 2008-2009)

    Guest
    • VR 4 th di HONDA 3X jurdun
      2 th di DUCATI 0x jurdun
      12 th di YAMAHA 4X jurdun
      Emang PENYESALAN selalu datang di belakang
      Dan Pengalaman tersebut buat pelajaran MM

      Guest
    • wani piro nyuruh marc pindah? takut ya klo di honda terus bakal jurdun 10x ,tkut ya klo rossi terliat mkin lemot klo marc ttp d honda,bukankah yamaho motor dewa yg mahasemprulnya,apa kurang dewa motornya utk menutupi skill yg mkin menurun wkwk

      Guest
    • owh vinales yg di sisa musim2017 cuma stara tim gurem papan bawah itu toh ngahahaha, juara harapan deh vinales satunya pipel cempien selamanya di sisa karirnya ngahaha

      Guest
  8. Seandainya marquez diberi “tantangan” untuk menambah list rekornya yaitu rekor “satuΒ²nya pembalap motogp yg juara dunia di lintas pabrikan(entah itu 3 atau 4 pabrika n)” dia mau gak ya?…

    Guest
    • kenapa harus nerima tantangan yg g jelas dari orang-orang g jelas..
      jika Marq memilih bernasib layaknya Doohan malah jauh lebih baik, 1 make factory atau seumur membalap hanya 1 pabrikan aja sampe pensiun..

      pensiun juga bisa jadi petinggi layaknya Alzamora/Aoyama, Pedrosa juga akan diorbitin jadi petinggi kalo udah memilih pensiun…

      Guest
    • MM dh belajar dri pengalaman pendahulunya
      VR dari HONDA ke YAMAHA Berat mengejar JURDUN
      Giacomo dari MV AGUSTA ke YAMAHA jg berat ngejar JURDUN
      Jd banyak menyita waktu yg siasia

      Guest
    • ngebet bngt pngn marc pindah tong,20jt dollar ktm berani byar,situ mau nambahin berapa juta dolar ? lu yakin stlah pindah karirny bkal meredup,ngoahaha
      tipe valeban pekok. ngahahahahaha

      Guest
    • Sudahlah….
      Berani gak terima tantangan pindah jadi suporter timnas Malaysia ??
      Masak bela timnas Indonesia terus ??

      Atau terima tantangan pindah / ganti istri saja….
      Ya kalau dapat istri yg lebih bagus dan menjanjikan

      Guest
  9. kalau tiba2 pindah terus langsung jurdun, bakalan heboh motogp…..tinggal nyamain jumlah jurdun 9x sama deh ama Rossi, malah bisa lebih
    Memang setiap pembalap ada masanya masing2…….

    Guest
    • Pengennya sih Marc coba2 Tim pabrikan lain spt ktm, tau sendiri valeban bahan Bullyannya buat Marc salah satunya itu πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
  10. Alzamora lupa. Tanpa marquez repsol honda gk akan secemerlang ini, crutchlow ngomong sendiri kemarin,2013 honda bingung cari pembalap buat isi tempat stoner, dan mereka liat potensi marc, berhubung marquez akrab dengan repsol dan redbull di 125cc, moto 2,maka jalan paling tepat di repsol,saat itu ktm belum ikut motogp,tentu ceritanya beda

    Guest
    • lha katanya paduka jimoo motor peninggalan stoner yg berperan penting sampe bisa bawa rider manja juara di tahun pertama nya,yg bener yg mana markes nya apa rcv stonernya?

      Guest
  11. Ekekekekek…….
    FBR Mengharap banged MM pindah ke lain hati
    Dg harapan VR bisa jurdun ke 10 tanpa gangguan MM
    MuuUUUuuuehehehehe…….

    Guest
  12. Ekekekekek…..
    Bagi MM HONDA adalah harga MATI
    Gk bersama HONDA mendingan pensiun dini bagi MM
    MuuUUUuuuehehehehe…….

    Guest
  13. Ekekekekek…..
    MM anak cerdas, tau pabrikan mana yg punya motor TERBAIK
    Ada softex…..?? Buat nyumpel USD R15,5 yg bocor

    Guest
  14. Tahun depan blue team pake mesin model V,,,

    Yg tinggal daerah jakarta – purwakarta siapin kamera buat foto test jalan M one mesin model V,,,

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
    • Buakakakak……
      Mungkin maksudnya V4 itu VIKSON 4 KLEP ya bero….
      MuuUUUuuueheheheh………

      Guest
  15. Wak haji bahas mesin dong, kenapa hrc gak mengadopsi v5 lagi seperti rc211v dulu padahal kan udah kebukti powernya bisa kaya kilat tuh motor
    Apakah hrc nganggap v4 masih bisa dinaikkan lagi powernya?

    Guest
    • Regulazi vrooh.. Maks 4 zilinder..
      Klo 5 zilinder mezin inline zebelagh biza zelabar traktor zawah vrooh.. Itu motor apa kebo… Kazihan jokinya zudah tua

      Ekekekekekekek
      Dagh gtu saza…

      Guest
    • 4 silinder lbh memiliki keseimbangan power dan torsinya yg lbh friendly dibanding 5 silinder ataupun 3 silinder , apalagi bobotnya bisa diseimbangkan center low gravitynya, n regulasi 4 silinder Max bore 81 mm saat motogp pindah dri 800 ke 1000cc n menekan cost produksi juga bro

      Guest
    • Keunggulqn mesin v dia lbh balance bro, n power output nya lbh besar di rpm tinggi, pokoknya mesin v lbh berpotensi, suaranya aja lbh sangar menggelegar πŸ˜€

      Guest
    • Zonk bro, alias gk ada berita sm sekali.. tp mudah2an sekalinya ada berita isinya positif kabar baik. Aamiinn

      Guest
  16. Semoga aja honda g songong lagi bilang siapapun pembalapnya bisa juara

    Tar.marc bete n minggat kek rossi dulu paceklik lagi baru tau rasa hrc

    Guest
  17. Ada kemungkinan suatu saat Marc Marquez akan mencoba pindah ke tim pabrikan lain, coba tebak tim manakah yg dimaksud??

    Tim tersebut kemungkinan adalah DUCATI…
    Mengapa ?? Marc Marquez tentu akan mencoba menaklukkan sesuatu yg dulu gagal dilakukan oleh Valentino Rossi, yg digadang-gadang bisa menganggkat nama Ducati karena sama-sama dari Italia.

    Kecil kemungkinan Marc Marquez pindah ke Yamaha, mengingat rivalitas yg sengit antara Honda & Yamaha.
    Dan baik Honda maupun Yamaha saat ini menjadi produsen 2 besar dunia yg bterus bersaing.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here