TMCblog.com – Bro seklaian, dunia Apparrel atau perlengkapan riding wear berkendara Nasional semakin kaya dengan kehadiran dan kemunculan banyak Brand Brand Baru salah satunya adalah Inventzo. Per kemarin, 19 Januari 2018 , di salah satu toko Motoritz di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, INVENTZO yang diproduksi oleh PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP), secara resmi diperkenalkan kepada khalayak umum sebagai sebuah brand perlengkapan berkendara sepeda motor.

Walaupun begitu, sejatinya Proses pendistribusian INVENTZO sendiri sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2017 dan hingga saat ini sudah tersedia di beberapa toko milik SVP yang tersebar di beberapa kota besar di pulau Jawa serta tersedia juga di toko-toko milik rekanan SVP di beberapa kota besar Indonesia. Pada tahun 2018 ini, Motoritz, sebagai aliansi strategis SVP akan memperluas pendistribusian INVENTZO di Indonesia. Mengikuti tren pasar, INVENTZO pun semakin mudah didapatkan secara online, baik di web-commerce milik SVP sendiri maupun di berbagai online marketplace yang sedang berkembang pesat.

Pada acara brand launch INVENTZO ini, SVP memperkenalkan beberapa range produk perlengkapan berkendara yang diproduksi serta keistimewaan yang dimiliki oleh setiap produk. Beberapa fitur yang menjadi standard pengembangan produk INVENTZO, antara lain adalah penekanan pada fitur Climate Comfort. Sebuah fitur khusus dari INVENTZO yang ditawarkan kepada pengendara sepeda motor agar dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk INVENTZO di iklim tropis Indonesia. Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof) dan water repellent menjadi fitur utama yang harus dimiliki produk INVENTZO, terutama produk jaket. INVENTZO juga meluncurkan artikel jaket yang memiliki keunggulan tahan air (waterproof).

Jaket yang sangat cocok digunakan di iklim Indonesia yang memiliki curah hujan tinggi. Selain itu, untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara dengan lingkungannya, produk INVENTZO menggunakan beberapa macam lapisan dalam jaket berbahan mesh dan fleece. Berbagai produk dan aksesoris pengendara sepeda motor pun dikembangkan dan diproduksi dengan menggunakan bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, bersifat ringan dengan memanfaatkan keunggulan bahan polyester, elastis dengan memanfaatkan keunggulan bahan twill-stretch dan single-jersey, dan cepat kering ketika dilakukan pencucian.

INVENTZO menuangkan kesan aktif, enerjik, simpel, modern, smart, dinamis ala urban riders. Tak hanya mengikuti tren, INVENTZO juga ingin memberikan ‘fashion statement‘ dalam dunia perlengkapan pengendara sepeda motor. Hal ini ditunjukan dengan hadirnya daily riding jacket untuk city-bikers yang tampil sederhana namun tetap elegan dengan pilihan potongan motorcycle rider fit, yang terdiri atas potongan slim-fit dan regular fit, serta  logo reflektif di bagian dada dan punggung sebagai salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara

Based on SPV Press reelase

5 COMMENTS

  1. bersahabat banget, gw beli jaketnya cuma 300 ribuan. beneran anti air, walupun jaketnya basah, dalemannya cuma lembab.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here