TMCblog.com – Bro sekalian, raut Muka Mas Anggono Iriawan terlihat cukup tegang pasca Race 1 AP250 seri 1 Buriram Thailand kemarin seperti yang sobat semua bisa lihat di cuplikan Video memang ada beberapa pergerakan dari pembalap pembalap Negara tetangga yang menurut Mas Ang ini berlebihan dan dalam kaca mata safety masuk dalam kategori punya potensi membahayakan pembalap lain dan akhirnnya setelah di investigasi oleh Race Director ARRC akhirnnya Gelar Podium 2 Muklada dilepas dengan alasan ‘ Riding Behaviour ‘. Pembalap Wanita ini diganjar turun 5 Posisi plus pengurangan Championship Point sebanyak 3 Point . . . tmcblog jelas banget mendengar kata kata yang terucap dari Manager AHRT yang sekaligus Senior Manager di AHM ini bahwa ” Sekarang kita jadi tahu begini ternyata mainnya !”

Namun Begitu Secara Umum Mas Ang mengatakan bahwa Selain Konsern kepada manuver manuver yang berlebihan sepanjang race berjalan Namun Secara umum dan general Jalan nya Race terutama kelas AP250 sangat menarik dan ketat terlebih saat melihat dinamisnya pembalap yang memimpin Race tiap Lapnya. Mas Ang menambahkan bahwa AHRT secara umum menerima hasil keputusan race Director. Mengenai performa pembalap pembalapnya sudah cukup puas walaupun hasil maksimal belum hadir di race 1 kemarin yakni podium 1. Mengenai Khusus Insident lap terakhir yang juga disayangkan oleh Mas Ang adalah insident itu sedikit banyak mengurangi kesempatan Mario Untuk memperoleh hasil maksimal . . ‘ setengah detik ‘ adalah angka yang disebut Mas Ang soal perkiraan kehilangan waktu yang dialami Mario akibat Off-track karena push dari Muklada . .

Mario SA sendiri mengatakan kepada tmcblog bahwa Ia juga baru mengetahui karakter lawan lawannya di Race pertama kemarin, Ia baru mengetahui bahwa kadang di Track Lurus sekalipun, para pembalap lain mencoba beberapa manuver banting kanan dan kiri dan menurutnya sekarang ia tahu dan akan jadi pengalaman berharga untuk bisa menempatkan diri dan melakukan antisipasi pada Race race berikutnya. mengenai evaluasi tentang Beberapa Kali Posisinya turun drastis di Pack pertama ia akui dikarenakan slipstream yang dimanfaatkan pembalap lain secara Sirkuit Chang Buriram Thailand ini cukup punya banyak spot track lurus yang bisa dimanfaatkan untuk slipstream . ..

Mr Toshiyuki Inuma Selaku President Director AHM yang turut hadir di Paddock mengatakan bahwa mengenai hasil kemarin ia merasa 50-50 . .. antara senang dan kurang puas . . senang dalam artian para pembalap masih bisa terlihat perform mengeksplore Honda CBR250RR mereka, namun kurang puas akan hal hal Non teknis yang menyebabkan Pembalap Pembalap Asuhan AHM gagal menghadirkan Lagu Indonesia raya Di podium kemarin. Namun Inuma San tetap Optimis race dua hari ini dimana Race AP250 akan dilangsungkan Mulai Jam 14 Pembalap AHRT akan tampil dengan semangat yang tidak kendor alias All Out . . Semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

73 COMMENTS

    • Tapi berharap sih jangan sampe ada dan jangan sampe anarkis,cukup bola nya aja yg begitu

      Guest
    • sekali kali arrc contoh bola yg kadang suka anarkis biar dapat perhatian dari pemerintahπŸ˜… syukur” di buatkan sirkuit yg bagus, jgn cuma stadion aja yg di bangun disana sini.

      Guest
    • ya jangan lah, cukup insiden lempar karung sampai situ saja … menghancurkan segalanya nanti

      Administrator
    • tuh M Fadli aja udh jadi korban….. ane ragu kejadian M Fadli ga ada unsur kesengajaanya sama skali… dari dulu pembalap Thai emg pada gag sportif mainnya,, kotor banget, banget banget dah…. bikin males liat nya

      Guest
  1. dari kasus gerry yg motornya dibongkar sebelom balapan juga udah ada yang gak beres sama thailand, terus kasus antony west didiskualifikasi setelah menang berturut turut dan sekarang terjadi lagi kasus tidak sportif.
    walaupun sesama honda kalo masuk kasus gak sportif mah sikat aja udah, cukup m.fadly yang jadi korban thailand. selebihnya mah sikat aja udah, agresif sih agresif tp kemarin gaya balap si muklada itu grasak grusuk alias rusuh.

    Guest
    • Lbh gk suka dan bosenin team order dr pda gasruk sana sini..

      Jujur sj dr segi entertainer kmren mnarik….ya gk.???

      Gk ush mnafik sbg penonton…kita pnonton suka ngkeat blpn yg liarπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Guest
    • owh team order yamaha thailand yak mo yang pas aphiwat itu selalu tim order biar 3 pembalap mereka bisa podium barengan.

      entertain mah entertain, liar mah liar tp kalo udah melakukan aksi berbahaya dan gak sportif mah sikat lah.
      karena sudah ada contohnya pembalap indonesia yg kena sama pembalap thailand.

      Guest
  2. Atas si muklada ,, Ambil sisi postifnya aja laah untuk mario sa, itu mngasah mntal km agar jngn kyk mm93 snggol dikitt aaah jatuuhh aahh..,tduraan ah d aspal….

    Km harus seterongg!! Pmblp mude..calon pmblp indonesia yg hebat harus mental baja!! Kyk pedro dan vr46!!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Guest
    • mending jatuh di aspal tapi nggak mewekan . dari pada yang liat pembalap junior struggle sampai jatuh tapi masih baperan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Kalo mau spt vr46 musti latihan nendang samsak..biar kakinya kuat buat nendang lawan di saat balap 😁

      Guest
    • Belajar dulu jurus tendangan maut dr pakde rossi ya, kan katanya biar mirip rossi

      Guest
  3. oiya wak kapan kapan bikinin artikel bahas tentang mantan pembalap pembalap motogp jepang (motogp, gp500, gp250, gp125) yang berada dibelakang layar tim yang ikut ARRC ini donk wak, selain sebagai mentor mereka punya peran atau tugas apa sih.
    seperti kita tahu di yamaha thailand ada youichi ui, di AP honda ada makoto tamada, AHRT ada noboru ueda, manual tech ada katsuaki fujiwara.

    Guest
  4. Suruh ja Thailand balik pake CBR JOMBLO RAKITAN MEREKA . .

    Si Muklis bisa fight front row juga berkat CBR 250RR RAKITAN AHM… ..

    AHM kuat segala hal, Repsol Honda MotoGP ja launching team di markas AHM INDONESIA .. Berturut turut, .

    Guest
  5. Makanya jangan kudet, socmed so Muklis dah diserbu langsung sama fansboy Indonesia, .. berak di helm yaa lu ?? πŸ˜…πŸ˜…

    Guest
  6. Jika prestasi mario sa bagus, semoga tidak mengalami nasib seperty gerry salim, terlanjur tua karena cuma dijadikan pembalap marketing.
    Langsung naikkan kelas, supaya bisa berprestasi di kelas yang lebih tinggi.

    Guest
  7. Heran malah lulusan alun alun Indonesia, balapan elegan, gak ada tuh yg zug zag zig gitu… Macam balap liar, ..

    Nyeruduk sana sini.. Ngerii… Amatir

    Didikan AHM di latih sambil di sambittt kali yaa, . Makanya balapan nya rapii elegan, walau masih muda belia, . .πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
  8. Ni orang sih kelewat dungul,pembalap dari negara sendiri di curangi masih sempetΒ²nya belain brand sembahan.. Nasionalismu kemana bro…??

    Guest
    • siapa yg belain brand di kolom komentar wak haji? di sini orangnya pada waras, pasti ngebelain yang satu kewarganegaraan

      Guest
  9. Komennya rada adem, dan nasionalis semua.
    Mungkin karena muklada naik H. Coba kalau pake merk sebelah, dijamin kebakaran heheheh

    Guest
    • Nggak juga, disini rider Indonesia dicurangi Yo mencak2 bro, beda sama warung sebelah, apapun merknya asal rider-nya Indonesia pasti dibela kalo bener disini

      Guest
    • Nggak juga bro, itu kan contoh tipe pemikiran manusia tukang rusuh kaya kamu bro

      Guest
  10. ARRC harus lebih keras sanksi nya.. biar kapok rider yg mau liar Amatiran ,

    Dulu Syahrul amin Wildcard AP250 TEAM YAMAHA INDONESIA di sanksi keras gak boleh ikut balap skors gegara nyikut pebalap Australia, ..

    Ini si Muklis cuma turun 5 posisi plus plus… Ckckck…

    Guest
  11. Doaku bersamamu little broo
    I know you will be the next gerry
    And might be the first Indonesian moto3gp rider
    Bravo mario!!!

    Guest
  12. Wak haji , tolong buat artikel soal motor AP250 R25 anupab dong… ..kepoin apa aja ubahan nya selain fairing , .. .. . Bandingin antara 2017-2018 .. kan udah ada tuh wak datanya yg seri 2017..

    Trims πŸ˜πŸ‘

    Guest
  13. Wak haji, tolong sampaikan ke pak Anggono ..

    Kalo AHRT mau invest berani .. taro Super Mario #16 di Moto3 WC 2019.. .. .. ..pake cara bajing loncat.. *asal Mario bisa prestasi di ATC & AP250 BERSAMAAN..

    TRIMS

    RESPECT TMCBLOG

    Guest
    • Butuh proses bro, jangan mengulang DT, terlalu cepat dinaikkan akhirnya kurang kompetitif

      Guest
    • Dono titit ane yakin masukin ke arrc 250 aja kayake 11-12 sama si rapido taufan.. kurang konsisten, msh bagus Gerry. Tp emang sih semua butuh proses, ane setuju itu

      Guest
  14. Go mario…terharu anak baru lulus sd bisa ngelawan bangkotan curang! Tapi nasionalisme thailand memang jos….beda merek pokoke sruduk aja biar juara orang thailand

    Guest
  15. Anupab sarmoon keluar dr T6 juga kasih manuver bahaya ke mario wak… sepertinya rider2 asal thai itu perlu perhatian khusus dr RD. Imho
    Dan sepertinya mario sa lebih baik langsung loncat aja ke cev moto3. Imho

    Guest
  16. Becik ketitik olo ketoro, yang Batil (Buruk) ga akan menang lawan yang Hak (Benar), suatu saat pasti yang Benar/Baik akan ada di atas yang Kotor.
    Dimas Ekky juga pernah diperlakukan sama sama Anupap Sarmoon di Race Thailand 2017 lalu, tapi yang Juara justru Dimas Ekky Pratama.
    Insha Alloh nanti sampai Akhir Race yang Juawa Mario S.A

    Guest
  17. Tuh kan, baru kmrn ane komen di artikel tentang Mario SA yang mulai bersinar di free practice.. ehhhh bener aja kejadian langsung,, makin illfeel sama pembalap Thai, jiwa sportifitas nya minus banget…. jd inget jg kasus scrutinize CBR Gerry….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.