TMCBLOG.com – Bro sekalian, Mulai malam nanti Insya Allah rencananya 6 blogger termasuk tmcblog akan dibawa suzuki terbang ke Jepang. Yap ini adalah sebuah agenda perjalanan sekitar 4 hari lamanya yang sebenarnya telah lama dikomunikasikan dan direncanakan oleh Suzuki Indonesia dengan tujuan agar Blogger lebh mengerti seperti apa situasi kondisi suasana dan segala hal dari Induk perusahaan Otomotif Suzuki di Jepang sana . . .

Dalam 5 Hari di jepang Kami akan mengunjungi 4 kota Yakni Tokyo, Hamamatsu, Kyoto dan Osaka . . . hal hal dan tempat tempat uatama Yang tmcblog nantikan dan masuk dalam agenda adalah kunjungan ke Markas Suzuki di hamamatsu berupa pabrik di Toyokawa dan Museum sejarah suzuki ( suzuki Plaza ) . . waaah bicara museum sejarah, ini akan jadi Museum Otomotif ke 4 yang tmcblog akan kunjungi setelah Museum Ducati Di Bologna-Italia, Museum Yamaha di Iwata, dan Museum Honda di Motegi . . ini bakalan sangat exciting.

Mengenai kesempatan bertemu dengan suzuki Motor corporation, SMC yang tentunya benar benar didambakan adalah sangat menarik . . Mudah mudahan kami para Blogger bisa memperoleh kesempatan memberikan insight insight dari kacamata dan sudut pandang kami blogger mengenai Produk produk suzuki kedepan khususnya di Asia dan Indonesia agar ada benang merah dan kesingkronan antara Produk dan keinginan dari konsumen di Indonesia pada khususnya . . .

Selain itu Juga ada kesempatan dan agenda untuk mengunjungi fasilitas fasilitas khusus untuk Roda dua seperti markas Departement Roda dua di Ryuro dan Circuit test disana . . wah circuit test . .? Jangan jangan ada produk baru nih hehehe . . . selain itu akan ada agenda untuk plesir plesir . mungkin ke Fushimi Inari, Kinkakuji, Arashiyama, Kyomizudera dan Juga Dotonburi dan Namba di Osaka . . .

wah bakalan penuh jadwal . . .Namun begitu TMCBLOG tetap akan On 24 jam sehari, 7 hari sepekan . . . Di Indonesia Webmaster akan 24 jam nonstop aktif dan tentunya ada Nugie yang akan terus memberikan update update penting roda dua di Indonesia khususnya mengenai hal hal baru seperti misalnya info terakhir mengenai Produk Honda dan Yamaha Lexi esok hari . . . Itu saja sob, semoga kita semua diberikan kesehatan agar bisa melaksanakan semua aktifitas terbaik kita . . .

Taufik of BuitenZorg

40 COMMENTS

    • 6 blogger itu siapa aja ya?
      Apakah termasuk kanjeng juragan blogger paling netral sedunia itu?

      Guest
    • Kang Haji,
      Mumpung njenengan lagi nang Hamamatsu,
      tulung sampekna maring Bos Hamamatsu:
      Nek arep dodolan montor nang Negara Indonesia kuwe kudu eling karo:
      1. design: design sing kaya eropah-eropahan kayane pada seneng
      2. rega alias harga: aja kelarangen. Bedha karo sebelah, larang be esih payu (tapi ana sing larang tapi ora payu, wakakaka).
      3. 3 S. Hamamatsu cabang Indonesia akeh sing tutup.
      4. punya ciri sendiri. Contoh bae Kawak. Paling kuat di montor 250cc, karena ana kekhasan. Arep digempur, apa dirusuhi montor liyane, tetep bae payu. Buktine njenengan be tuku kawak ijo.

      Nah, kaya kuwe bae ya Kang Haji.
      Semoga njenengan sehat selalu.
      Salam jos

      Guest
  1. Wahhhh…kebetulan tmc ke pabriknya suzuki. tolong bilangin wak,biar suzuki buat mesin 250cc 4 silinder ya.kalau bisa suzuki bandit 250. Blgin banyak fans Bandit diindo.bisa di cek grup fb penggemar suzuki bandit indonesia. Terimakasih

    Guest
    • Wkwkwk

      Nunggu alay bisa nyari duit sendiri
      Si tongos aja numpuk di gudang demit

      Wkwk

      Guest
    • wak, titip aspirasi dan ekspetasi untuk motor suzuki terutama Gen. Bandit di indo ya wak..

      kasih rumus market indo wak
      performa ok + design wagu = zonk!

      Guest
    • Iya nih, cepetan 250cc 4cyl, keburu disalip pabrikan lain.. orang indo ga butuh kecepatan.. suara knalpot serem, body kaya moge.. ganteng maksimal. Liat cbr, paling kenceng tapi jualnnya jeblok. Desain sangar di brosur, begitu liat dijalan berasa kecil.

      Guest
    • iya smoga disampein..suzuki tuh udah byk dealernya tutup. suzuki punya Bandit,GSR,GSX yg big bike. Harus turunin model itu klo mau bersaing.jgn model krempeng”. Kawasaki am yamaha ud nyiapin mesin 3 ,4 silinder 250cc. klo sampe suzuki ketinggalan.ya inovasi memang berhenti.sy sukanya cuma seri suzuki Bandit.tdk model lainnya.jd sy bkn fansboy.

      Guest
  2. wah selamat buat TMCblog, jadi ingat beberapa tahun lalu saya bekerja untuk menangani divisi Customer Relation SUZUKI untuk Indonesia.

    Guest
  3. semoga Wak Haji bisa sekalian Korek info MaxiKutik nya Suziki.
    Semoga Lancar & sampai Tujuan di perjalanan Kang , juga bloggers yg ikut.

    Sukses Selalu juga buat pembaca sekalian

    Guest
  4. kl bisa minta info gmn sih proses rnd produk khususnya buat produk yg dipasarin di asia tenggara (masih pensaran krn banyak yg bilang pengembangan desain selalu stuk di strictnya aturan dari pusat) bener nggak begitu wak?
    Hatur nuhun

    Guest
    • Nambah wak , jadi musim depan suzi konfirm teken kontrak mamang JL99 kah ? punten nambah mulu hahaha

      Guest
    • Tonton aja anime bakuon, Suzuki selalu jadi bahan bully an karena desain nya.

      Guest
    • iya memang tapi nggak semua motor suzuki jelek khan? lagi pula katana series yg walaupun dibuli termasuk motor yg populer & banyak fansnya diseluruh dunia. penasaran aja gmn sih proses filter inputan marketing untuk produk globalnya (terutama asia tenggara)

      Guest
    • Nahh sependapat nih penting banget. Kita lihat pabrikan H & Y sekarang masalah desain benar2 bersaing dan all out tidak tanggung2. Bahkan detailing kecil seperti bentukan muffler, spakbor, spion, velg sampai warna di spot2 panel body tertentu mereka berani memberikan sesuatu yg lebih. Ini masalah desain ya, entah secara fungsionalitas/safety ada kelebihan apa tidak seperti desain spakbor Fu apa Sonic gitu ya… ? waktu itu yg dibahas, dari desain+warna biasa saja tetapi secara fungsionalitas ternyata ada maksudnya.

      Guest
  5. Ga iri kalo cuma ke pabrik motor. Yg bikin iri rekreasi ke kyoto, fushimi inari, kinkakuji & kyomizudera. Ikut dong…..

    Guest
  6. sampein semua unek unek/keinginan semua konsumen disini wak, mulai dari desain dll..
    sukses, sehat selalu, selamat sampai tujuan

    Guest
  7. Jossss wakkk, nitip pesen aja wak jaga kesehatan nya, dan hati” di jalan. Semoga balik bawa oleh” berita yg menarik buat para pembaca setia. Have a fun and safe trip wak

    Guest
  8. Dan Suzuki Factory MotoGP resmi gandeng Marc VDS di musim 2019 dengan kontrak 3 Tahun. Ditunggu nih ulasan dari tmcblog.com πŸ™‚

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here